nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Bingung Pilih Pulau? Yuk, Simak Kelebihan Yang Dimiliki Masing-Masing Pulau di Kepulauan Seribu!

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Bingung Pilih Pulau? Yuk, Simak Kelebihan Yang Dimiliki Masing-Masing Pulau di Kepulauan Seribu! Pulau Seribu merupakan sebuah kepulauan yang secara letak masih termasuk wilayah bagian dari Jakarta, tak seperti kota Jakarta yang identik dengan kesibukan dan kegemerlapan, Pulau Seribu memiliki pesona lain yang membuat banyak wisawatan tertarik untuk mengunjunginya. Untuk mempermudah para wisatawan yang hendak berkunjung, banyak agen perjalanan wisata yang menawarkan paket tour pulau seribu dengan beragam pilihan destinasi pulau dan tentunya beragam jenis harga. 

Kendahan Pulau Seribu  (Foto dolandolen.com )
Sesuai dengan namanya, Pulau seribu memiliki begitu banyak pulau didalamnya dan beberapa dari pulau tersebut sudah dikenal hingga mancanegara, sebut saja Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, dan masih banyak lagi pulau-pulau lainnya. Di balik keindahan dan potensi wisatanya, ada beberapa fakta menarik terkait kelebihan yang dimiliki oleh pulau-pulau tersebut, supaya  kalian bisa lebih mudah untuk  memilih destinasi yang sesuai dengan selera liburan kalian, diantaranya:

Panorama Bawah Laut Terbaik 

Pulau harapan dikatakan sebagai salah satu pulau di kepulauan seribu yang memilikipanorama bawah laut terbaik, makanya kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Harapan biasanya akan memasukan kegiatan menyelam kedalam daftar kegiatan liburan mereka di Pulau Harapan.  Untuk dapat mencapai Pulau Harapan, kalian harus menyiapkan waktu kurang lebih 3 jam dengan menggunakan kapal ferry.

Pulau Keluarga

Jika kalian berlibur ke Pulau Seribu dengan keluarga, maka Pulau Ayer merupakan pilihan yang terbaik, karena Pulau Ayer dikatakan sebagai pulau yang paling ramah untuk liburan keluarga. Alasan mengapa Pulau Ayer disebut sebagai pulau ramah keluarga adalah karena ada bagian yang cukup dangkal diarea pantai, dan pastinya cocok untuk bermain bersama anak-anak. 

Pulau Dengan Fasilitas Terlengkap

Pulau Bidadari merupakan pulau yang memiliki fasilitas terlengkap di kepulauan seribu, maka banyak yang menyebutkan bahwa Pulau Bidadari merupakan pulau paling komersil yang ada di Pulau Seribu. Meskipun sering mendapat tanggapan negatif karena dinilai pulau yang mahal, tapi bagi mereka yang memang ingin berlibur dengan banyak fasilitas yang memanjakan, tentunya kelengkapan yang dimiliki Pulau Bidadari bukan sesuatu yang harus di keluh kesahkan, kan!

Sunset Terbaik

Last but not least, untuk kalian yang ingin mendapatkan sunset terbaik di pulau seribu, maka kalian harus banget datang ke Pulau Pantara. Seluruh penginapan yang ada di pulau ini memang sengaja di desain sedemikian rupa agar mengarah ke sunset, makanya dimanapun penginapan kalian, kalian akan tetap menyaksikan keindahan matahari terbenam yang ada di pulau ini. 

Nah, itulah fakta-fakta yang dimiliki oleh beberapa pulau yang ada di pulau seribu. Yuk, pesan paket tour pulau seribu yang sesuai dengan selera kalian sekarang juga, dan rasakan pengalaman menyenangkan dan berbeda dengan berkunjung ke pulau indah di wilayah Jakarta. Sampai ketemu di pulau seribu, ya!
Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin