Menu

Selasa, 30 Juli 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Fasilitas Lengkap dan Akses Mudah, Amaryllis Bintaro Jadi Pilihan Warga. Sukses dengan pembangunan perumahan Griya Angkasa, PT Semesta Alam kembali hadir menawarkan sebuah proyek perumahan terbaru yang diberi nama Amaryllis Bintaro.

(Photo: Freepik)
Berlokasi di Jalan Merpati II, Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, perumahan satu ini hadir mencampurkan modernitas kehidupan perkotaan dengan nuansa alam yang asri.

Meski terletak di Kota Tangerang Selatan, namun cluster baru tersebut masih termasuk dalam lingkup wilayah Bintaro, yang notabenenya kawasan perumahan elit di Jakarta Selatan.

Sehingga, akses dari Amaryllis Bintaro ke pusat Kota Jakarta terbilang sangat mudah. Selain itu, fasilitas dan infrastuktur yang ditawarkan perumahan ini juga terbilang sangat mempuni.

Apakah itu? Untuk mengetahui lebih banyak mengenai cluster Amaryllis Bintaro, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Lokasi Amaryllis Bintaro yang Prospektif

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, meski tak lagi masuk ke dalam wilayah Jakarta Selatan, namun perumahan Amaryllis Bintaro masih masuk dalam cakupan Bintaro Jaya, sebab lokasinya yang berdekatan.

Kawasan terpadu yang sebenarnya merupakan nama keluarahan di Jakarta Selatan ini memiliki luas wilayah mencapai 1500 hektare, atau tiga kali lebih luas dari Keluarahan Bintaro itu sendiri.

Tak heran, jika hanya satu sektor Bintaro Jaya yang kemudian masuk wilayah Kelurahan Bintaro, sedang yang lainnya masuk ke wilayah lain, termasuk Tangerang Selatan.

Prospek rumah di Bintaro tentu tidak perlu diragukan lagi, beragam fasilitas lengkap dan premium tercatat berada di kawasan yang satu ini.

Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri jika kamu membeli rumah di perumahan Amaryllis Bintaro. Sebab, selain nyaman untuk dihuni, prospek investasi rumah tersebut juga sangat menjanjikan.

Pada kuartal I 2018 saja, kenaikan harga rumah di wilayah Bintaro mencapai 6 persen dari tahun sebelumnya. Sedang di kuartal I 2019 ini, kenaikannya mencapai 1 persen.

Kenapa menjadi semakin rendah? Ya, hal tersebut wajar menurut beberapa kalangan, sebab harga rumah di Bintaro sudah mencapai harga tertinggi, sehingga suplai rumah baru di Bintaro menipis.

Meski sebagian masyarakat menganggap bawah rumah di kawasan Bintaro mahal. Namun nilai timbal balik yang diberikan oleh perumahan sekelas Amaryllis Bintaro akan sangat tinggi dan menguntungkan.

Akses Dari/Menuju Perumahan


Akses merupakan salah satu nilai jual dari kawasan ini, sebab terdapat 3 stasiun KRL yang berlokasi di sekitar wilayah Bintaro, yakni Stasiun KRL Sudimara, Jurangmangu, dan Pondok Ranji.

(Photo: vidio.com)

Stasiun Sudimara sendiri merupakan stasiun terdekat yang berada di sekitar perumahan Amaryllis Bintaro, jaraknya hanya terpaut waktu sekitar 6 menit.

Sedang stasiun Jurangmangu dan Pondok Ranji, masing-masing memiliki jarak tempuh sekitar 11 hingga 16 menit dari lokasi perumahan.

Untuk kamu pengguna kendaraan pribadi, kamu dapat dengan mudah dari/ke daerah Jakarta via tol Jakarta-Serpong, lewat Pintu Tol Pondok Ranji 2 atau Pintu Tol Pondok Arem dari Bintaro Utama 3.

Menariknya, Tol Jakarta-Serpong ini sudah terhubung dengan jalur Tol JORR 2, sehingga membuat jarak tempuh dari perumahan Amaryllis Bintaro hanya berkisar 45 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Fasilitas Umum Sekitar

Daritadi kita sudah menyinggung soal fasilitas, fasilitas, dan fasilitas yang terdapat di sekitar perumahan Amaryllis Bintaro, namun belum secara terperinci mengulas masalah tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama, wilayah Bintaro memang dipenuhi dengan fasilitas lengkap yang dapat menunjang aktivitas warganya, mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, perbelanjaan, hingga hiburan.

Untuk pendidikan sendiri terdapat sekolah Islam Al-Azhar, BPK Bintaro, Bina Tunas Bangsa, Global Jaya International School, hingga perguruan tinggi seperti Universitas Pembangunan Jaya dan STAN.

Universitas Pembangunan Jaya sendiri dapat dikatakan sangat dekat, jaraknya hanya sekitar 6 menit dari perumahan Amaryllis Bintaro.

Selesai urusan pendidikan, saatnya kita beralih ke fasilitas kesehatan. Terdapat 153 fasilitas kesehatan berlokasi di wilayah sekitar Bintaro, mulai dari posyandu, klinik, apotek, puskesmas, hingga rumah sakit.

Sebut saja seperti RS Pondok-Indah Bintaro, IMC Bintaro, serta RS Premier Bintaro yang termasuk jaringan Ramsey Healthcare Australia dan berhasil meraih akreditasi JCI sebagai rumah sakit berstandar dunia.

Jaraknya? Dekat, hanya berkisar 12 menit dari perumahan Amaryllis Bintaro, lho!

Pendidikan sudah, kesehatan pun sudah, saatnya memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja. Terdapat sedikitnya 50 minimarket, 11 supermarket, 8 mal dan plaza, serta pasar modern di kawasan ini.

Seperti halnya Plaza Bintaro Jaya, Lotte Mart, pasar modern Bintaro, hingga Bintaro X-Change yang merupakan mall terbesar di kawasan Bintaro.
 
(Photo: hargatiket.net)

Untuk hiburannya sendiri, sejak dulu kawasan Bintaro terkenal memiliki banyak sekali tempat hangout bagi anak muda dan juga keluarga, mulai dari cafe-cafe, resto, hingga wahana bermain keluarga.

Terdapat taman rekreasi outdoor dan arena ice-skating terbesar di Indonesia di dalam kawasan Bintaro X-Change. Untuk ke sana, waktu tempuh yang dibutuhkan hanya sekitar 9 menit dari Amaryllis Bintaro.

Spesifikasi dan Harga Rumah Amaryllis Bintaro

Setelah membaca ulasan di atas, kamu tentu semakin penasaran dong, berapa sih sebenarnya harga rumah Amaryllis Bintaro? Jawabannya variatif, tergantung tipe rumah yang kamu pilih.

Setidaknya, ada 3 tipe rumah yang dipasarkan di perumahan Amaryllis Bintaro saat ini, yaitu rumah tipe 43/72 (1 lantai 2 kamar), 98/84 (2 lantai 3 kamar), dan 105/90 (2 lantai 3 kamar).

Setiap tipe rumah tentu memiliki harga yang berbeda-beda, namun unit termurah sendiri dijual mulai dari harga 700 juta-an saja.

Mahal? Enggak kok, apalagi melihat harga pasaran rumah yang berkembang saat ini di kawasan Bintaro, serta kemudahan akses dan fasilitas lengkap yang ada di sekitar Amaryllis Bintaro.

Untuk meyakinkanmu menjatuhkan pilihan, perhatikan tabel spesifikasi rumah berikut ini.

Struktur
Dinding
Lantai
        Pondasi batu kali kolom dan temputung
        Beton bertulang
        Dinding interior pasangan bata merah
        Dinding fasade ornamen fabricated wood
        Ruang utama dan kamar homogeneous tile 60x60 sm
        Selasar keramik 33x33 cm
        Dinding keramik 20x20 cm
        Dinding dapur keramik 20x25 cm

Plafon
Atap
Listrik
Air Bersih
        Menggunakan rangka hollow, gysum board
        Baja ringan dan genteng beton
        2200 watt, jaringan bawah tanah
        Pompa listrik
        Sanitasi american standard

Nah, itu penjabaran lengkap, mulai dari prospek wilayah, akses, fasilitas umum, sampai dengan harga serta spesifikasi rumah di perumahan Amaryllis Bintaro.
Setelah mengetahui hal tersebut, apakah kamu berminat untuk membeli rumah di sana? Jika iya, saya sarankan untuk melakukan booking sesegara mungkin, sebab unit yang tersedia sudah mau habis.

Agar aktivitas jual beli rumah semakin mudah, jangan lupa untuk menggunakan situs properti terbesar dan terpercaya di tanah air, 99.co Indonesia.

Caranya cukup mudah, kamu cuma perlu masuk ke laman 99.co/id, lalu cari perumahan Amaryllis Bintaro pada fitur pencarian yang tersedia di sana.

Semoga informasi ini bermanfaat, selamat membeli rumah!

6 comments

Wah sepertinya enak banget nih Mbak kalau tinggal di perumahan yang terbaru ini

Reply

Fasilitas yang ada di perumahan ini juga cukup memadai nih ya Mbak

Reply

Wah jadi pingin nih Mbak tinggal di perumahan Amaryllis Bintaro ini hihi

Reply

Enak nih ya Mbak kalau dekat dengan stasiun hihi. Jadi, kalau mau pergi ke mana gitu nggak bingung

Reply

Enak banget nih ya Mbak kalau dekat dengan stasiun gitu ya hihi

Reply

Wah bagus banget nih Mbak ya perumahan Amaryllis Bintaronya. Suka banget

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.