Menu

Rabu, 31 Oktober 2018

/ /
Cobain Swissvita Micrite 3D All Young Muslima
Assalammualaikum. Wr.Wb

www.mildaini.com _ Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan sebuah paket yang dibungkus rapi. Setelah dibuka ternyata sebuah kota berwarna pink agak kemerah-merahan. Bagus warnanya, ceria dan perempuan banget. Di sampingnya tertulis sebuah logo brand All Young. Yah, udah sebab penasaran saya buka saja kotak imut tersebut. 



Ternyata isi di dalamnya. Ada kotak lagi yang lebih kecil. Kotaknya bewarna perpanduan merah putih


Jadi ingat bendera Indonesia ya. Seketika berasa nasionalisme banget. 


Saya pun segera membuka kotak kecil tersebut. Ketika dibuka. Wow, isinya lima buah alat atau bahan kosmetik. Lalu saya lihat dan cek satu persatu. Bentuknya imut banget, mirip kayak kemasan salah satu lem yang lengket itu loh, hihihi. Praktis dan ga makan tempat kalo dibawa kemana-mana.



1. Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream (15g)


Mengencangkan dan menghaluskan kerutan di area sekitar mata hanya dalam 7 detik
1. Mengurangi kerutan dan garis halus di wajah dan area mata
2. Mengencangkan
3. Memperbaiki kelenturan kulit secara keseluruhan
4. Memperlambat penuaan dini
5. Memlembabkan wajah dan area mata


2. Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkles (30g)


Anti-wrinkle serum diformulasikan khusus untuk memperbaiki masalah penuaan dini

Jenis kulit. semua jenis kulit

Target kulitnya 
- Penuaan dini 
- Kerutan dan garis halus pada wajah dan area mata
- Kulit kering dan sensitive
- Kerutan mata, Garis halus, Kantung mata ,Dark circles(mata panda) 
- Untuk masalah kulit di usia 22 tahun keatas 


3. Swissvita Micrite 3D All Use Anti Spot Serum (5g)


Membantu menyamarkan noda dan mengembalikan warna kulit seperti sedia kala
Jenis kulit,semua jenis kulit

Targetnya untuk

- Noda hitam 
- Flek 
- Bekas jerawat 
- Pigmentasi kulit 

Berfungsi Untuk
1. Menyamarkan noda hitam
2. Mencegah pigmentasi kulit
3. melembabkan
4. Meratakan warna kulit
5. Mencerahkan kulit kusam

4. Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum (5g)

Serum multiguna yang akan mengurangi kulit kusam, melembabkan dan mengembalikan kembali kulit bercahaya anda hanya dalam 7 hari

Jenis kulit, semua jenis kulit

Target untuk 

- Kulit kering
- Pori-pori membesar 
- Kulit kusam dan letih 
- Penuaan dini 
- Warna kulit tidak merata 
Berfungsi untuk 

1. Melembabkan
2. Mengencangkan kulit
3. Meningkatkan elasititas kulit
4. Memperlambat penuaan dini
5. kelembaban yang lebih lama

5. Swissvita Micrite All Use Whitening Serum (5g)


Fungsi 
Memcerahkan
Mencegah pigmentasi
Memperbaiki tekstur kulit
Meratakan warna kulit
Melembabkan

Mengandung

Carboxylic Acid- kandungan khusus yang dapat memperlambat proses pigmentasi.Pisum Sativum Extract - Revitalisasi dan perbaiki tekstur kulit.Uncaria Tomentosa Extract - formula khusus untuk memperbaiki sel kulit

Krim yang diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, tanpa menyebabkan iritasi. Kulit menjadi lebih cerah dan bebas dari kusam

Jenis kulit,semua jenis kulit

Targetnya untuk

- Kulit kusam
- Noda hitam 
- Warna kulit tidak merata 
- Pigmentasi

Dari lima produk ini yang akan segera aku cobain adalah produk lima, soalnya ada bagian kulit muka aku yang terlihat kusam. 

Nah, ternyata nama produk ini adalah All Young Muslima. Sebelumnya memang kosmetik ini mengusung nama All Young saja. Setelah sukses, lalu merambah dunia khusus wanita muslim.



Makanya dibuatlah brand baru lagi dengan nama All Young Muslima ini. 

Untuk wanita seusia saya yang mau masuk usia cantik. Perawatan diri terutama juga wilayah muka sangat penting yah. Supaya tetap terlihat segar dan bergairah. Kalo kita sehat dan bersemangat, tentu saja orang-orang di sekitar kita akan ikut merasakan aura positifnya. 

Kayak tempo hari, waktu saya upload foto sedang nyelfie di bioskop. Banyak teman yang senang dan bertanya. Kok, wajah saya katanya lebih glowing dan ceria, hihihi. Waktu itu kujawab bahwa itu efek kamera. Eh, malah ga percaya. Serius balik nanya. Pake apaan, hihihi.

Selain tetap menjaga pola hidup sehat, cukup istirahat dan jauhkan diri dari stress dengan ga banyak hutang, hahaha. Serta ga mudah emosi kalo lagi main media sosial, hihihi.


Nah,teman-teman boleh nyobain pake produk All Young ini ya. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kita apa serta untuk mengatasi masalah apa. Meski dalam satu kotak ini ada lima produk. Teman, tetap bisa kok beli satuan produk saja. Apa yang benar-benar diinginkan. 

Jika teman berminat membeli, bisa menggunakan kode voucher saya, mendapatkan diskon Rp.50.000 sharethelove50k ini untuk pembelian langsung di webnya ya. Cek aja di sini. Atau bisa juga dengan melihat Instagram atau Facebook nya. Untuk harga satu jenis ini dimulai dari harga sekitar Rp.150.000,-

Instagram:
https://www.instagram.com/allyoung.id/ 
https://www.instagram.com/allyoung.muslima/
Facebook : 
https://www.facebook.com/Allyoung-Muslima-253862751938707/
LINE : @allyoungindonesia



Senin, 29 Oktober 2018

/ /
Beberapa Pilihan Bisnis Untuk Anak Muda
Assalammualaikum. Wr.Wb

www.mildaini.com_ Bisnis Untuk Anak Muda. Punya bisnis atau usaha di waktu usia muda. Ada yang mau? Pastinya mau yah, boleh sambilan juga dengan kuliah. Jadi bisnis jalan, kuliah juga kelar. Ada teman  saya memberikan  keluarga kepada anaknya yang akan melanjutkan kuliah. Teman saya berpesan kepada anaknya. Selama kuliah, biaya kebutuhan sehari-hari dan untuk keperluan kuliah akan diambil dari keuntungan dari usaha yang dikelolah anaknya tersebut.

Memang teman saya itu sejak dulu merintis dan punya bisnis beberapa jenis dan di berbagai wilayah. Meski dalam satu kota. Jadi anak tersebut tinggal dan menetap di salah satu tempat usaha yang akan dikelolahnya. 


Memang selain anaknya ada orang lain juga yang membantu mengolah. Jika anaknya sedang kuliah atau ada kegiatan kampus yang tidak bisa ditinggalkan.

Bagi teman saya kuliah itu bukan satu-satunya cara untuk kemudian mencari pekerjaan atau menghasilkan uang. Namun kuliah adalah dalam rangka untuk menambah pengetahuan dan wawasan si anak. Termasuk menambah teman dalam pergaulan. Memang kalo masih kuliah, orang tua juga masih ikutan membantu.

Ada beberapa jenis usaha yang bsia dikelolah atau dilakukan oleh anak muda, usia sekitar 18 - 25 tahun. Usia produktif, baik sambil kuliah atau memang fokus dengan bisnisnya.

Beberapa Pilihan Bisnis untuk Anak Muda

  1. Aneka Laundry (Pakaian, Tas, Helm, Sepatu)
  2. Handycraf atau Accesories
  3. Jasa Pengetikan atau rental Komputer
  4. Les Privat atau Bimbingan Belajar
  5. Online shop
  6. Reseller Berbagai Produk
  7. Bisnis Kuliner Online
  8. Jadi Tukang Foto
  9. Mini Cafe atau Restoran
  10. Jual Pulsa dan Aksesories Handphone

Beberapa jenis usaha tersebut, membutuhkan modal usaha sekitar sepuluh hingga dua puluh jutaan. Apalagi jika dilakukan dengan sistem online. Maka modal yang dibutuhkan tidak akan terlalu besar. Untuk sewa tempat bisa dialihkan untuk penggunaan kepeluan investasi modal yang lainnya.


Untuk karyawan, bisa menggunakan satu orang saja, dibantu dengan kita sendiri. Namun, usaha seperti ini, yang tidak langsung kita yang stand by mengontol, harus punya siste pengawasan yang lebih ketat. Biasanya karyawan yang ajak bergabung adalah masih teman atau kerabat sehingga mempunyai tanggung jawab yang bagus untuk mengolah bisnis yang sedang dijalankan.

Mencari Dana Untuk Usaha

Saat ini ada banyak lembaga keuangan yang memebrikan bantuan pinjaman lunak untuk berbagai jenis uaha. Malah ada yang memang khusus untuk mendukung usaha kecil menengah. Pinjaman yang digulirkan memang tidak terlalu besar. Dimulai dengan jumlah sekitar lima juta rupiah lalu nanti bisa ditingkatkan . Jika pembayaran lancar dan usaha yang dirintis mengalami perkembangan.

Untuk pinjaman sebesar  lima juta hingga dua puluh juta, biasanya pihak lembaga keuangan tersebut akan meminta agunan. Misalnya motor, untuk motor juga akan dilihat dari tahun keluaran motornya. Tahun keluaran motor ini juga akan menentukan besarnya pinjalam yang akan diberikan.

Selain itu akan dilihat juga janga lamanya pinjaman. Biasanya dalam rentang satu hingga tiga tahun. Sistem pembayaran bia dibayar cash atau juga bisa langsung dipotong salado di rekening.

Artinya prosesnya juga ada prosedur tertentu..

Lalu, apakah ada sistem pinjaman online yang ga ribet..

Ada dan itu yang akan kita bahas dalam tulisan  berikut ini. Pinjaman online yang tidak ribet dan tanpa agunan.


Sekilas Tentang Pinjaman Tunaiku

Kita bisa mengajukan pinjaman secara online ke Tunaiku. Bisa kita cek juga indormasinya di http://www.pinjaman.24.id/tunaiku. Tunaiku Bank Amar adalah sebuah platform pinjaman online yang memberikan layanan pinjaman dana cepat tanpa jaminan. Hanya dengan sayarat yang sangat mudah, kita  dapat mengajukan pinjaman tunaiku cukup dengan identitas diri berupa KTP saja. Amar Bank Tunaiku ini mulai beroperasi pada tahun 2014 lalu sebagai platform pinjaman dana online tanpa jaminan pertama di bawah naungan perusahaan multinasional TOLARAM. Artinya sudah cukup lama Tunaiku ini beroperasi.

Mudahnya Mengajukan Pinjaman

Berikut ini beberapa syarat agar dapat mengajukan pinjaman dana di Tunaiku :

  1. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 44 tahun
  2. Berstatus sebagai warga negara Indonesia
  3. Memiliki rekening tabungan di Bank
  4. Memiliki pekerjaan serta berpenghasilan

Besaran Jumlah Pinjaman

Tunaiku memberikan layanan pinjaman online dengan jumlah yang cukup besar yaitu pada kisaran 2-20 juta. Lumayan sekali. Kita bisa memilih dan menyesuaikan  dengan kebutuhan dan kemampuan untuk membayar.

Jika kita bandingkan dnegan yang lainnya. Nominal ini terhitung cukup besar jika dibandingkan dengan layanan pinjaman dana online lainnya


Di Awasi Oleh OJK

Tidak perlu kuatir mengenai keamanan dan kenyamanan melakukan tranaksi pinjaman di Tunaiku ini.  Selain itu, KTA Tunaiku ini juga sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi kita juga ada perlindungannya.

Dengan adanya pengawasan dari OJK tersebut.Seluruh pelaksanaan di Tunaiku diawasi dan dipantau oleh pihak OJK sehingga semakin menjamin keamanan para konsumen peminjam.

Apalagi seluruh transaksi keuangan di Tunaiku juga dilakukan secara transparan sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran bagi konsumen. Kita pun bisa melihat dan mendapatkan informasi mengenai Tunaiku sceara rinci atau mengenai ajuan pinjaman, jumlah uang yang sudah dibayar dan semua halnya secara terbuka kepada pihak Tunaiku. Mereka juga akan memberikan informasi yang kita butuhkan dengan cepat dan akurat.

Jangka Waktu Pinjaman 

Pinjaman ini bisa Anda kembalikan dalam jangka waktu periode pinjaman mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan tergantung besaran pinjaman dan kemampuan

Alamat  Kantor Tunaiku

Tunaiku Amar Bank memiliki lokasi kantor yang bisa datangi secara langsung sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai keaslian perusahaan ini..Tunaiku memiliki kantor fungsional yang berlokasi di Gedung Grha Niaga Thamrin Lantai 5 Area B2.

Kamis, 25 Oktober 2018

/ /
ADVAN S50 4G Smarphone Unlimited Anti Ngelag Nonton Youtube

www.mildaini.com_ ADVAN S50 4G Smarphone Unlimited Anti Ngelag Nonton Youtube.Lagi asik nonton youtube. Tiba-tiba ga ada aba-aba. Handphone langsung ngelag, kamu pernah mengalaminya atau malah sering kejadian. Ga enak banget ya kalo pas kejadian itu menimpa kita. Lalu siapa yang mau disalahkan. Youtube, kuota atau handphone kamu yang ga bener, hahaha.

Awalnya, pas kejadian itu kupikir karena kuota yang ga bagus atau emang videonya yang ga oke. 

Tapi kok, sering ya kejadiannya alias berulang kali. Udah diganti kartu pun, yang katanya paling oke sejagat dunia maya pun , kasus ngelag saat nonton tetap terjadi. Pernah juga membandingkan dengan nonton pake jaringan wifi. Tetap aja kejadian, ga enak banget.

Usut punya usut setelah tanya sana -sini. Cek ricek , akhirnya ketahuan. Penyebabnya suka ngelag saat nonton youtube itu ya henponnya. Harus ganti handphone baru, biar ga ngelag lagi.

Pengajuan Handphone Baru

Saya cerita sama suami soal handphone yang suka ngelag saat lagi asik nonton video. Awalnya suami ga ngeh sih, tapi pas saya bilangin kebutuhan saya untuk apa aja nonton video. Yah, ibarat kata kalo ngajuin proposal. Kita harus bikin presentasi kan ya, supaya meyakinkan dan ajuan kita diterima. 

Saat ini, nonton youtube itu bukan cuma sekedar hiburan saja. Namun sudah menjadi cara untuk belajar tentang sesuatu. Misalnya belajar masak, cara menanam bunga, memakai jilbab, belajar agama dalan lain sebagainya. Semua sangat mudah akan kita temui di Youtube. Oleh karena itu, sayang sekali kalo udah sering nonton youtube, lalu pengetahuan dan wawasan kita ga nambah-nambah .

Akhirnya setelah dijelasin ke suami. Oke beliau masih mikir-mikir dan nyari info terlebih dahulu seputar kebutuhan handphone yang saya inginkan. Ya, ibarat kata ajuan diterima dana dipertimbangkan, hihihi.

Masa Menunggu Keputusan nih..

Handphone Oke Anti Ngelag Under Sejuta

Tidak menunggu berminggu-minggu , cuma beberapa hari kemudian. Suami memberikan kode, bahw bisa beli handphone baru tapi dananya hanya sekitar satu juta. Kalo bisa di bawah satu juta. Sebab sedang ada keperluan uang untuk yang lainnya.

Oke deh, lalu kita mencari tahu seputar handphone yang dimaksudkan . Mencari tahu dari teman-teman blogger tekno dan juga di internet. Ada  beberapa masukan dan pilihan. Setelah mencari tahu lebih dalam lagi. Pilihan tertarik pada handphone ADVAN S50 4G.

Kita bisa lihat speknya sebagai berikut

Spesifikasi Advan S50 4G Unlimited 
Ringkasan Spesifikasi Advan S50 4G Unlimited
Hanphone ini ternyata baru direlease: Oktober 2018. Resolusi layar:     480 x 854 piksel
Sistem operasi :IDOS 8.0@Android GO. Untuk RAM :1 GB lumayan besar kan. Untuk Tipe baterai :Baterai 2000 MAh Yang Dapat Dilepas
Speksifikasinya secara umum GENERAL
Teknologi: GSM / HSPA / LTE
GPRS:     Iya
Edge: Iya
Jaringan 2G: GSM 900 / 1800 MHz
Jaringan 3G: WCDMA 2100 MHz
Jaringan 4G: LTE-FDD B3, B8
Kecepatan: Hingga 150 Mbps


Untuk BENTUK MODEL aku sangat suka, sebab slim dan enak dipegang. Ga terlalu besar dan ga terlalu kecil. Istilah kata udah Pas. 
Dimensi: 143 X 71.4 X 9.7 Mm
Berat: 144 Gr
Bahan: Metal Plastik
SIM: Kartu Sim Ganda. Bisa dua kartu yaah. Asik nih !

Di bagian LAYAR handphone ini juga sudah sangat berkelas dan elegan
Tipe: LCD IPS. Lebar: 5.0 Inci, Resolusi Layar: 480 X 854 Piksel. Sudah dengan layar Sentuh.
Pelindung: -
 OS & CPU
Sistem Operasi    : IDOS 8.0@Android GO
Chipset    : -
CPU: SC9850KL Quad Core 1.3 Ghz
GPU:    -
Untuk yang hobi bikin video dan ambil foto. Kapasitas MEMORY handphone ini sangat mapan dan cukup untuk menyimpan video dan foto keren kita. Kartu Memory: MicroSD Hingga 32 GB.Memory Internal: 8 GB.RAM: 1 GB


Bagian penting nih,  KAMERA Kamera Depan: 2 MP, Kamera Belakang: 5 MP, Video: 1080@30fps (Kamera Belakang)

Fitur: Penandaan Geografis, Autofokus, Kecantikan, Fokus Sentuh Dan Deteksi Wajah (Kamera Belakang)

Buat yang suka dengerin music, handphone ini dudah dilengkapi dengan SOUND yang bagus dan lumayan. Tipe: Getaran, MP3, Nada Dering WAV.Loudspeaker:    Iya. Jenis Jack: 3.5 Mm Jack

Untuk KONEKTIVITAS handphone ini juga oek banget, jadi bisa saling kirim video atau foto via Bluetooth. Jadi lebih cepat dan praktis. Termasuk juga buat dengerin radio atau streaming radio yah, oke banget. WLAN:    802.11.B/G/N. Bluetooth: BT4.2. GPS: Iya, Dengan A-GPS. Radio: FM Radio.Tipe Usb: Micro USB (USB2.0)

FITUR TAMBAHAN
Sensor:    G-Sensor
Jenis Pesan: SMS (Tampilan Ulir), MMS, Email, Push Email, IM

Peramban: HTML5
Ada beberapa pilihan WARNA yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Kalo aku pengen yang warna Purple atau ungu biar Nampak ceria dan khas wanita. Biar gampang juga dikenali, hihihi. Pilihan Warna: Black (Hitam), Gold (Emas) Dan Purple (Ungu)


Nah, dari sekian informasi tentang hanphone ini, factor utama yang menentukan bahwa hanphone ini layak dibeli selain soal spek yang oke. Kata suami soal ini , HARGA ADVAN S50 4G UNLIMITED

Harga baru Advan S50 4G Unlimited:Rp. 777.000.00. Beneran kan di bawah satu juta. Ga mahal, bisa juga dijadikan hadiah buat anak atau keponakan. Untuk harga bekasnya belum ada, karena ini barang baru, jadi masih lama kalo mau nunggu barang bekasanya. Lagi pula harganya kan ga begitu mahal, hayuk nabung aja sedikit lagi kalo uangnya belum cukup. Jadi nanti bisa beli yang baru saja. 

Jadi, kalo sduah ada handphone ADVAN S50 4G UNLIMITED ini, kasus ngelag lagi nonton youtube atau main media social. Ga bakalan kejadian. Kalo ga percaya, cobain aja yaaak! 

Kalian bisa cek di situs resmi Advan



Kesimpulan: 

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 
1. Layar 5” dengan OS Android Go 
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp juga loh!

Jumat, 19 Oktober 2018

/ /
Inilah Penyebab Jerawat di Punggung yang Harus Kamu Hindari
Assalammualaikum. Wr. Wb

www.mildaini.com_ Inilah Penyebab Jerawat di Punggung yang Harus Kamu Hindari. Wajah bukanlah satu-saunya area yang bisa ditumbuhin jerawat. Faktanya, jerawat bisa saja tumbuh di bagian tubuh mana pun, termasuk punggung. Lalu, bagaimana cara menghilangkan jerawat di punggung?

Jerawat emang ga enak, apalagi di punggung



Selain muncul di kulit wajah, jerawat juga bisa tumbuh di bagian tubuh kita, seperti di punggung, dada, leher, bahu, dan di dada. Hal ini terjadi karena beberapa daerah di tubuh kita juga memiliki kelenjar sebasea.

Berdasarkan suatu penelitian, dapat diperkirakan sekitar 92% orang pernah memiliki jerawat di wajah, sedangkan 60% memiliki jerawat di punggung dan dada. Namun, apa sih sebenarnya penyebab munculnya jerawat di punggung?

Agar kamu mengetahuinya, yuk simak ulasan berikut ini!

Hormon
Perubahan hormon dapat menyebabkan produksi minyak berlebih yang memicu munculnya jerawat. Sebum yang diproduksi oleh kelenjar minyak dapat menyumbat pori bersama sel kulit mati dan bakteri. 

Ditambah lagi, punggung dan tubuh biasanya memproduksi lebih banyak minyak dibandingkan wajah sehingga jerawat bisa muncul dalam kondisi yang lebih parah. Hal ini juga terjadi karena tubuh memiliki lapisan kulit yang lebih tebal dan pori-pori yang lebih besar dibandingkan di wajah.

Hormon salah satu penyebab jerawat

Kelenjar Minyak yang Berlebih
Munculnya Jerawat di punggung ini juga disebabkan oleh faktor yang sama dengan pemicu munculnya jerawat di wajah, yakni kelenjar minyak yang terlalu aktif. Selain itu, kelebihan sel kulit mati dan proliferasi bakteri juga dapat menjadi penyebab munculnya jerawat. 

Sel-sel kulit mati dan minyak yang terperangkap di dalam folikel atau pori ini akhirnya tersumbat. Penyumbatan ini kemudian berubah menjadi komedo dan berkembang menjadi jerawat. Perkembangan komedo menjadi jerawat ini juga diakibatkan oleh bakteri yang menyerang.

Jumlah Kelenjar Sebasea
Jerawat yang muncul di bagian belakang dan atas tubuh memiliki lebih banyak kelenjar sebasea dari pada di bagian tubuh lain. Hal ini menyebabkan folikel lebih cenderung mengalami kelebihan sebum dan sel kulit mati.

Pakaian
Pakaian yang terlalu ketat ternyata juga bisa menjadi faktor munculnya jerawat di punggung, loh. Pakaian yang terlalu ketat ini dapat menghalangi sirkulasi udara pada kulit dan menahan keringat.

Beberapa bahan material sintetis tertentu, seperti lycra dan polyester dapat menahan kelembaban yang akhirnya bercampur dengan minyak. Akibatnya, pori-pori tersumbat, munculnya komedo dan jerawat, serta gesekan antara pakaian dan folikel yang sudah meradang dapat memperburuk kondisi jerawat di punggungmu. 

Selain itu, menggunakan tas ransel yang terlalu lama juga akan memperburuk kondisi jerawat di tubuh, terutama punggung.

Harus serng ganti baju dan baju juga harus bersih

Sprei dan selimut
Selain pakaian, sprei dan selimut juga dapat menyerap kotoran dan keringat yang ada di kulit. Kotoran yang menumpuk bisa menjadi tempat berkembangnya bakteri. Jika sprei dan selimut tidak dicuci secara teratur, tumpukan kotoran bisa menimbulkan jerawat di punggung dan dada kamu. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya kamu rajin mencuci sprei dan selimut, ya!

Keringat 
Tahukah kamu bahwa kelembaban dan keringat juga dapat mengiritasi jerawat di tubuh?
Keringat  yang bercampur dengan sebum dan bakteri ini dapat menyumbat pori. Oleh karena itu, wanita dan pria yang aktif bergerak biasanya lebih rentan terkena jerawat di punggung dan dada.

Nah, untuk meminimalkan iritasi tersebut, sebaiknya kamu jangan menunda waktu mandi. Mandilah sesegera mungkin setelah kamu selesai berolahraga.

Ingat, hindari pula gesekan pada kulit. Jangan menggosok tubuh terlalu keras saat mandi. Cukup membersihkan tubuh dengan sabun saja.

Keringat juga kotoran loh

Sudah tahu kan apa saja penyebab jerawat di punggung? Jika sudah tahu, saatnya kamu menemukan langkah yang tepat untuk mengatasinya. Selamat mememukan!

Semoga ga ada jerawat ya, apalagi di punggung

Sumber gambar : Canva

Senin, 15 Oktober 2018

/ /
Kegalauan Menjelang Usia Kepala Empat
Assalammualaikum. Wr.Wb

www.mildaini.com_ Kegalauan Menjelang Usia Kepala Empat.Saya tahun depan kalo menghitung dari tahun lahir di atas akte. Genap berusia empat puluh tahun. Masih beberapa bulan lagi sih. Kalo orang bertanya umur saya, atau tahun lahir saya. Dengan senyum, saya jawab. 

Alhamdulillah, usia cantik punya anak tiga, sehat semua :0

Sekarang saya udah usia cantik

Memang kebanyakan yang nanya, ga percaya kalo saya bilang begitu. Katanya, masih aktif dan produktif.Mungkin teman-teman melihat saya demikian. Dengan banyaknya aktivitas dan rutinitas. Apalagi bagi yang berteman atau mengikuti saya di media sosial. Tentu saja sangat tahu dan paham mengenai kegiatan saya. Yang katanya sibuk dan banyak kegiatan. 

Beberapa kegiatan yang saya lakukan bberapa bulan ini

Bisa jadi begitu, apalagi kegiatan tersebut banyak sekali yang berbaur dengan anak muda. Jadi ya, berasa muda dong.

Namun, sebenarnya fakta usia memang ga bisa dibohongi. Saya pun juga mulai mengalami banyak keluhan. Tentu saja secara metabolisme dan biologis, kondisi fisik pasti menurun.

Bahkan sudah beberapa bulan ini saya selalu menghindari beberapa hal berikut ini

  • Tidur terlalu malam apalagi begadang
  • Makan cabe apalagi sampai kepedasan
  • Minum kopi lebih dari setengah gelas dalam sehari
  • Makan terlalu kenyang apalagi kekenyangan
  • Tidak angkat barang berat
  • Tidak menembus hujan, apalagi saat pake motor
  • Mengurangi menggunakan motor terlalu lama setiap hari apalagi bolak-balik
Saya berharap bisa terus menemani dan mendampingi suami sampai hari tua dan maut memisahkan kami

Banyak hal lain juga yang saya hindari. Untuk menjaga tidak jatuh sakit. Di rumah, saya tidak punya asisten. Pekerjaan yang berat sih saat ini palingan, membereskan mainan anak-anak sama mengurus mereka setiap hari. Annasya (3tahun) dan Athifah (5 tahun)

Untuk urusan pakaian, mencuci menggunakan mesin cuci. Bisa sambilan. Kalo menyetrika. Saya menggunakan jasa laundry. 

Jadi sebenarnya, ga terlalu banyak mengeluarkan tenaga atau kecapekan. Balik-balik lagi usia ga bisa bohong. Iya, kan. waktu masa kejayaan, ya kuat aja buat ngapain. Kalo sekarang perhitungan harus matang, biar ga berdampak, hehehe.

Satu hal yang sulit dihindari saat ini adalah banyaknya undangan acara yang selalu berkaitan dengan makan-makan. Terkadang makanan yang disajikan sarat (baca penuh) dengan aneka rasa dan bumbu. Kadang perut dan pencernaan juga butuh adaptasi. Sebab saya 'perut' nasi. Jadi kalo makan yang di luar itu, butuh usaha yang lebih banyak dan pengenalan juga lebih lama. Termasuk lamanya mencerna.

Padahal kebanyakan penyakit yang muncul salah satunya lewat makanan atau pencernaan yang bermasalah. Oleh karena itu, masalah asupan makanan dan kesehatan pencernaan adalah sangat penting.

Salah satu cara alami untuk mencegah masalah pencernaan ini adalah dengan memberikan ekstrak minyak jahe atau potongan jahe ke dalam masakan yang akan kita makan. Hal ini sering juga saya lakukan di rumah. Menambah beberapa irisan jahe ke dalam masakan. Agen antibakteri di dalam jahe dan mencegah masalah pencernaan seperti sakit perut. Ia bisa melawan bakteri jahat seperti Escherichia Coli, Salmonella Enteriditis dan Staphylococcusaureus

Butuh Kehangatan Agar Tidak Mudah Masuk Angin

Banyak kegiatan yang saya hadir , ada yang lama, minimal setengah hari. Bahkan ada yang seharian. Ada juga yang harus menginap. Dengan jadwal yang padat merayap, kadang butuh tenaga yang luar biasa tangguh. Kadang saking padatnya ga ada waktu buat rebahan, apalagi istrahat. Break hanya waktu ishoma saja. Malam hari juga kadang sampai tengah malam. pernah juga harus begadang demi menyelesaikan deadline.Jadi memang butuh energi atau tambahan asupan minuman lainnya yang bisa menghangatkan tubuh. Agar tidak mudah masuk angin

Menghadiri kegiatan bimtek Pengiat Anti Narkoba di hari pertama

Manfaat jahe bukan hanya sebagai tumbuhan yang bisa menghangatkan tubuh saja. Jahe merupakan tanaman yang berasal dari Asia Tenggara. Tanaman jahe ini kemudian menyebar ke berbagai negara. Terkenal karena aromanya yang khas, jahe dijadikan bahan masakan sekaligus pengobatan alternatif di Cina, India, hingga Timur Tengah. Saat memilih jahe terutama jika ingin Anda gunakan untuk pengobatan, dapat memilih jahe yang masih segar, strukturnya kokoh, halus, dan tidak berjamur. Apa saja manfaat jahe yang bisa didapatkan untuk kesehatan?

Bimtek Anti Narkoba di hari kedua

Saya juga sering membuat sendiri minuman jahe ini, dengan cara yang sangat mudah dan sederhana. 

Di hari kedua, saya terpilih menjadi ketua pengiat anti narkoba kota Bengkulu, alhamdulillah didampingi anak muda

Begini resep mmebuat Minuman Jahe ala Milda Ini

Saya beli beberapa jahe, lalu dicuci bersih kemudian saya potong kecil-kecil. Ada sebagian orang jahe digeprek. Tapi saya memilih untuk dipotong kecil saja. Lalu saya rebus dengan air yang cukup banyak bersama dengan gula merah. Setelah air agak berkurang, lalu saya angkat. Masukan ke dalam gelas dengan disaring terlebih dahulu. kalo ingin rasa yang agak berbeda, lalu saya masukan beberapa tetes susu kental manis. Kalo saya ingin mengulang kembali minum. Saya tinggal memanaskan rebusan jahe tadi, dan bisa dinikmati seperti cara sebelumnya.

Jahe, penghangat tubuh yang baik dan alami

Namun, karena kesibukan saya sudah jarang membuat sendiri. Lebih suka minum yang praktis dan anti ribet. seperti minum jahe kemsan yang banyak dijual di pasaran. 

Herbadrink Solusi Minuman Praktis dan Ekonomis

Herbadrink Sari Jahe bermanfaat untuk menghangatkan badan dan membantu meredakan gejala masuk angin dan perut kembung. Minuman herbal alami yang dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia, diolah dari ekstrak murni bahan pilihan dan berkualitas serta diproses dengan teknologi modern. Tanpa pengawet dan tanpa endapan.

Upayakan asupan gizi seimbang dan banyak minum air putih , bila perlu tambahan herbadrink untuk melengkapi dan mencegah berbagai keluhan tubuh

Tersedia dalam kemasan dus isi 5 sachet @ 22 g.HERBADRINK SARI JAHE SUGAR FREE. sari jahe herbadrink ini merupakan Minuman penghangat badan.dan aman kita konsumsi sebab sudah ada dan terdaftar di  Reg.No.POM TR.102 214 771

Komposisi Satu Sachet Sari Jahe Herbadrink

Tiap 7 gram mengandung: Ekstrak Jahe setara dengan rimpang jahe 1000 mg.Ekstrak Jahe enkapsulasi 100mg dan bahan lainnya hingga 7g

Cara penyajian sangat mudah

Kalo saya lebih suka menyediakan dulu air panas ,yang dimasaksampai mendidih. Lalu larutkan 1 sachet Herbadrink Sari Jahe ke dalam +/- 150 ml air. Kalo saya lihat iklannya sari jahe ini enak juga diminum dalam kondisi dingin. Tetapi saya belum pernah mencobanya. Sepertinya juga enak. 

buah dan sari jahe herbadrink merupakan, asupan alami untuk menajga kesehatan menjelang usia kepala empat

Herbadrink sari jahe ini mudah sekali didapatkan di berbagai toko, ga harus di toko obat sih. Di toko ritel atau toko barang sembako tersedia. Kalo kemarin saya beli di Hypermart, kebetulan sedang ada prom. Oh, ya selain sari jahe ini, herbadrink ini juga ada produk lainnya seperti Temu Lawak, Lidah Buaya dan lain sebagainya. 

Saya harus sehat menjelang usia kepala empat

Yah, saya galau menghadapi usia cantik ini, apalagi kata teman-teman. banyak penyakit yang mudah datang saat usia ini. Oleh karena itu perlu sekali menjaga pola hidup sehat dan juga asupan makanan dan minuman yang terbaik. Tidak boleh sembarangan mengkonsumsi obat. Sebisanya konsumsi obat yang alamis aja seperti produk-produk herbadrink ini. 

Ketiga putri kami, smeoga juga selalu sehat dan kami juga bisa mendampinginya.

Saya harus tetap menjaga kesehatan, agar bisa menemani dan melihat anak-anaks aya, Nawra, Athifah , Annasaya dan menemani hari tua suami dengan kondisi sehat, bertenaga dan bahagia. 

Semoga ulasan ini bermanfaat ya, dan semoga kita selalu sehat selalu. juga ada. 
Diberdayakan oleh Blogger.