Menu

Sabtu, 27 Juli 2019

/
I Trully Believe Everybody Can Have Amazing, 
life-changing skin, and it is my passion to show you how
Dewi Leona Kauw

Setiap wanita pasti pengen banget ya terlihat cantik dan penampilannya menarik. Semuvorit, iya kan! Bagi sebagain besar perempuan kalo skincare itu sama halnya dengan kebutuhan sembako. Jad masuk terus dalam daftar belanja bulanan.

Bahkan ada yang saking pengen penampilan sempurna, bisa gonta-ganti skincare juga. Tapi ada juga yang bertahan, setia dengan satu merek saja. Seperti hubungan saya dan dengan suami, jadi pasangan yang setia, hehehe. Sudah punya anak tiga juga. 

Tapi buat yang belum menemukan pasangan setia, eh skincare yang bagus. Mungkin cerita saya ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih skincare.

Saya  mau mengenalkan kepada kaum hawa sekalian. Salah satu brand skincare lokal yang pastinya juga oke punya, namanya SKIN DEWI.

Ada yang udah pernah denger Skin Dewi belum? Kalo saya sih sebelumnya udah pernah dengar dan melihat  mengenai skincare dari Skin Dewi ini, karena saya pernah liat beberapa beauty blogger/vlogger yang review produknya, terus banyak juga sih dari Instagramers skincare addict yang bahas produk Skin Dewi ini, jadi udah gak asing lagi.

Namanya juga lokal banget ya, ketika disebut nama Dewi, sudah terbayangkan.
Nah,  dari berbagai review yang udah pernah saya baca dan tonton, Skin Dewi ini concern banget ke bahan-bahan yang organik dan alami gitu. Seperti istilah orang sekarang. Bahan herbal.

Nama SkinCare Itu Kok Skin Dewi

Nama Skin Dewi itu diambil dari nama ka Dewi Kauw, owner sekaligus founder dari Skin Dewi itu sendiri. Jadi kalo menyebut produknya, bisa langsung ingat sama ownernya ya. Branding yang bagus sekali.

Semuanya berawal dari anak kedua Kakak Dewi yang punya kondisi alergi dan atopic dermatitis yang agak parah. Waktu itu Kakak Dewi lumayan sulit buat menemukan produk perawatan kulit berkualitas baik untuk kulit sensitif apalagi untuk baby. 

Ia juga sudah  sempat dapat resep dari dokter juga tapi Kakak Dewi tidak mau ketergantungan dari resep yang ada, jadi Kakak Dewi mulai explore deh nyari produk di pasaran yang sekiranya sempurna buat anaknya


Ternyata ngak ada yang berhasil, dari sinilah awalnya si Dewi kemudian melakukan  eksperimen untuk mencari solusi. Beliau juga konsen dengan produk-produk yang alami, organik dan tentu saja aman digunakan. Terutama untuk bayi.

Untuk mewujudkan keinginannya ini, Dewi juga melakukan perjalanan ke Jerman.Di sana Dewi impress banget sama pilihan-pilihan produk alami dan organik orang Jerman, dari situ  Dewi mengambil keputusan buat mulai merumuskan ke produk yang Ia ingin buat. Bukan cuma itu, untuk improvement produknya yang akan dibuat, Dewi sampai ambil kelas di School of Natural Skincare di Jerman loh.

Tak berapa lama Dewi Hamil anak ketiga. Hal ini tidak membuat rasa penasaran Dewi hilang. Bahkan Dewi melanjutkan study ke Prancis di Grasse Institute of Perfumery, di Prancis Dewi lebih mengali dan belajar lebih dalam lagi tentang perawatan kulit dengan cara metodologis dan ilmiah.

Selain tujuan awalnya karena untuk nyari produk yang pas buat anak keduanya, Dewi juga mau membantu semua orang buat mencapai kulit yang sehat dan indah.

Produk dari Skin Dewi ini sangat mengutamakan kualitas , sesuai dengan fokusnya produk  Dewi yang sejak awal produk  dibuat dengan bahan dasar alami dan tidak beracun. 

Pengawasan pada proses pembuatan produk dari Skin Dewi tidak  sembarangan, semua produk-produk Skin Dewi merupakan hasil penelitian yang diformulasikan dari bahan organik  bersertfikat dan gak di uji coba juga ke hewan.

Produk Skin Dewi ini juga ada berbagai macam seperti cleansing milk, serum, face wash, balm, facial cream, smoothing gel, dan lainnya. Semua produk-produk ini diformulasikan untuk berbagai jenis permasalahan kulit, yaitu oily, dry, dan sensitive.

Selain itu Skin Dewi juga punya workshop gitu loh, jadi apapun jenis kulit Anda nanti bisa konsultasikan . Jika ada masalah kulit pada kulit Anda, bisa mendapatkan advice dan solusi terbaik dari Skin Dewi. Workshop ini dibuat untuk mengajukan pertanyaan dan menjawab masalah yang pastinya mengenai kulit. Agar Anda lebih mengenali dan paham cara mengatasi masalah kulit sendiri. 

Okay jadi sekian cerita singkat saya tentang Skin Dewi,  buat Anda yang penasaran sama produk-produk dari Skin Dewi, Anda bisa langsung cek ke instagramnya @skindewi atau Instagram ka Dewi langsung @dewikauw Atau Anda bisa langsung cek ke website resminya www.skindewi.com. Anda juga bisa beli produknya Skin Dewi di Sociolla, Keraton Hotel Spa, atau Instagram @beautyhaulindo



15 comments

Jadi pengen coba deh. Soalnya aku juga sama ni, agak sensitif.. jadi gak malah gak pake apa2 hahaha...

Reply

Kalau latar belakang ownernya seperti itu, brandnya juga pasti bisa dipercaya. Kepoin websitenya ah.

Reply

Wah..ternyata perjalanan skindewi ini pengalaman pribadi ya. Mau ah meluncur ke igek nya

Reply

Menarik banget cerita perjuangan ownernya sampai lanjut study ke Prancis demi mendapatkan produk yang bermutu. Dari packing aja sudah kelihatan kalau Skin Dewi punya kualitas.

Reply

Wah, keren ini. Membuat formula Skin Dewi langsung dengan cara belajar mengenai Natural Skincare, ya. Kalau yang seperti ini kan ke konsumen juga nggak bikin khawatir, tuh.

Reply

wah aku baru tahu ada produk Skin Dewi ini.. sukaa dengan yang serba natural dan lokal gini.. semoga banyak yang cocok dengan produk ini

Reply

aku kalo pake ini bisa ga sih mba?? cowok pengen banget pake skincare

Reply

Wah salut aku sama produsen kosmetik yang gak mengujicoba produknya ke hewan.
Keren ya ownernya sampai melakukan penelitian dulu sebelum pada akhirnya memproduksi dan memasarkan skincare Dewi ini

Reply

Wah.. gawat nih.. cowok2 pasti pada bingung milih calon istri.. pada cantik2 dan terawat semua soalnya .. hehehe

Reply

Aku pernah pakai salah satu produknya, serum atau facial gitu kalau nggak salah. Cuma sayangnya buatku ga cocok, jerawat makin banyak, makanya aku berhenti pakai.

Reply

Kemarin ada temen blogger yang bilang kalau SkinDewi ini bagus banget.
Tapi harganya, cukup woow...
Jadi penasaran sama produknya, mau kepoin IG nya juga aah~

Reply

Aku udah lama ngincer produk ini, tapi belum kesampaian iihhh

Reply

Aku belum pernah coba make skin Dewi Mba Mil
pengen coba ah kapan-kapan. Penasaran produknya jugs setelah direview

Reply

cukup lengkap juga ya produknya Skin Dewi.. penasaran pengen nyobain.. background produk juga seru ya, berawal dari pemilihan bahan tepat untuk kulit bayi, riset ke luar negeri, sampe jadilah Skin Dewi ini..

Reply

Pernah coba pake skin dewi ini dikasih sama teman tapi ga cocok muka jadi beruntusan

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.