nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Cara Daftar Member Produk Avail

 




Kalo lagi menstruasi kita pasti butuh dan pakai pembalut ya. Gak bisa jika gak pake pembalut. Tapi meski demikian kita perlu juga hati-hati dalam memilih produk pembalut apalagi yang dijual dan dapat kita beli secara bebas di pasaran. Setiap wanita sehat dan normal pasti akan mengalami menstruasi. dan itu artinya setiap wanita rata-rata  menggunakan  15.000 lembar  pembalut  seumur hidupnya  sehingga  beresiko terkena dioksin 15.000 kali lipat 


Bahaya Dioksin 

Dioksin adalah hasil sampingan zat kimia berbahaya yang ditimbulkan akibat  penggunaan KLORIN untuk  proses pemutihan  (bleaching)  Pembalut tak sehat dengan bahan baku yang terbuat dari kertas dan serbuk kayu. 

Menurut WHO,  dioksin  adalah pemicu  KANKER .  Kanker serviks adalah satu pembunuh wanita terbesar  di dunia.  Di Indonesia  setiap satu jam ada satu orang wanita MENINGGAL karena kanker serviks. 

Ngeri banget ya, hanya dengan menggunakan pembalut saja, kita bisa terkena resiko penyakit yang mengerikan tersebut. Oleh karena itu kita perlu waspada. 

Solusi Tepat Masalah Kewanitaan 

Avail FC Sanitary  Pad dalam tiga rangkaian 

Day Use
Panjang 24,5 cm.  Pemakaian di siang hari selama menstruasi 

Night Use
Panjang  30 cm pemakaian malam hari saat menstruasi 

Pentilinear
Panjang 16 cm.  Pemakaian harian  saat tidak  menstruasi 

Alasannya kenapa kita perlu pakai pembalut Avail, di antaranya karena diproduksi  dengan  bahan baku alami tanpa KLORIN,  DIOXIN dan zat kimia dan bahan berbahaya  lainnya. 


Selain itu ada beberapa alasan lain atau keunggulan produk avail lainnya dibandingkan dengan produk lainnya, dapat kita lihat dan pelajari di bawah ini. 

Keunggulan  Avail 

  1. Bebas KLORIN,  tidak mengandung pemutih, dioksin yang akan  membahayakan organ intim wanita
  2. Terbuat dari kapas asli tanpa bahan dasar serbuk kayu  dan kertas bekas
  3. Daya serap tinggi,  kandungan  SAP ( Super Absorben Polymer)  menyerap  caranya lebih cepat sehingga menjaga permukaan tetap kering, nyaman dan tidak tembus
  4. Jaminan keamanan produk,  Avail FC diasuransikan senilai 9 miliar 
Jadi gimana, sudah cukup paham kah, berminat untuk menggunakan produk Avail. Pastinya ya, tapi bingung mau mendapatkan produknya di mana? kalo itu kita tak perlu kuatir, semua bisa kita dapatkan informasinya dengan mudan dan secara cepat. Tinggal browsing, pesan, bayar tunggu deh barang datang. Atau berminat sekalian untuk menjadi agen Avail, boleh banget. Bonusnya juga menarik dan pastinya selalu untuk, selagi perempuan mengalami menstruasi, pasti butuh pembalut dan itu pasti butuh Avail.

Bergabung dengan Avail 

Saat ini ada paket Eksklusif  bagi member baru dengan hanya 1 juta.  Selain itu member baru akan mendapat GRATIS Eco Bag.

Ada 7 pilihan paket untuk member baru yang bisa dipilih



Paket Eksklusif  A
2 paket Pentilinear
1 Paket Kombinasi
1 kotak AGF
Poin 240BV

Paket Eksklusif  B
2 Paket Pentilinear
1 Paket  Night Use
1 Kotak AGF
240BV

Paket  Eksekutif  C
1 Paket Pentilinear
1 Paket  Day Use
1 Paket  Night Usr
I  Kotak AGF
240BV

 Paket Eksklusif  D
2 Paket  Pentilinear
1 Paket  Day  Use
1 Kotak  AFC
240BV

Paket Eksklusif  E
1 Paket  Pentilinear
1 Paket Day  Use
1 AB  Series  Shampoo
1 AB Series  Body  Wash
1 AB Series Hari Conditioner
240BV

Paket Eksklusif  F
2 Paket  Pantily
1 Paket  Day  Use
1 AB Series  Conditioner
1 AB  Series  Shampoo
1 AB Series  Facial  Wash
240BV 

Paket  Eksklusif G
2 Paket Pentilinear
1 Paket  Day Use
1 Al Series  Peeling  Liquid
1 Al Series Hand Body
240BV 

Oh, ya itu ada disebutkan produk AB Series ya, supaya gak penasaran, bentuk produknya apa dan bagaimana. Aku kasih info tambahan ya. Produknya emang baru dilaunching juga, jadi masih sangat Hot.


Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi

Web www.availelok.co.id
Facebook  PT. Avail Elok Indonesia
Twitter  @AvailElokID
Instagram  @pt_availelokid

Untuk penjelasan lebih detil dan personal  bisa  hubungi
Fauziah
Hp 0823 7432 8081
WA 0812 2036 3879 

Facebook Fauziah Mafis
Instagram  Fauziah Mafis
Baca Juga

Related Posts

31 comment

  1. Nyaman banget pake avail..aromaya segarrr

    BalasHapus
  2. Boleh banget nih peluang bisnisnya

    BalasHapus
  3. Rekomended bget ni buat para ladies

    BalasHapus
  4. Bisa nih sebagai rekomendasi untuk keluarga...

    BalasHapus
  5. Mantap banget nih mbak, selain dapat manfaatnya eh pas gabung jg ado bonus2nya. Jadi tertarik nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, peluang buat yang nyari bisnis, daftar gieh sana, buruan

      Hapus
  6. Rasanya bikin semriwing kalau dipake ya mba

    BalasHapus
  7. aku pernah pake produk ini, memang rasanya enak gitu mbak

    BalasHapus
  8. dulu pernah sekali pake avvail sekarang susah mendapatkannya, paling-paling kalau ketemu sama temen yang jual, nah kalau udah bocor duluan nah, balik lagi deh mana yang ketemu paling cepet hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar, kadang suka asal ya, sedia selalu ya say

      Hapus
  9. ada dingin-dinginnya ya.. pernah coba. Semoga kita dijauhkan dari segala penyakit yang berbahaya Amin

    BalasHapus
  10. Untuk perempuan recommended nih

    BalasHapus
  11. Penasaran ane. Maau coba juga ahem.

    BalasHapus
  12. cucok untuk perempuan, kalo saya di kasih gratis nanti tak kasihkan perempuan yang aku sayang mbak, hahaha

    BalasHapus
  13. Nyari yang tersayang dulu. Hehehe

    BalasHapus
  14. wahh paketnya ada banyak githu yah mb, super lengkap

    BalasHapus
  15. Baru tahu ada produk ini.
    Apalagi halal, jadi tak perlu ragu-ragu lagi.

    BalasHapus
  16. pernah cobaib srkali dan emang nyaman banget. trus skrang bingung beli dimana. makasih ya mba infonya

    BalasHapus
  17. Dulu sempai pakai karna dikasih teman , memang nyaman sekali dan setelah d pakai tetap nyaman dan fresh

    BalasHapus
  18. Serius nanya, Mbak. Apa pembalut merek terkenal yg beredar itu berbahaya? Pake uji bpom apa ga?

    BalasHapus
  19. Wahh belom pernah coba, jadi tertarikk, can i get one piece for trial? πŸ˜‹

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin