Menu

Senin, 24 Februari 2020

/ /
10 Hotel di Surabaya Dengan Bujet di bawah 500 Ribu
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Ada yang sudah bersiap ingin melihat langsung pertandingan Piala Dunia U-20 Tahun 2021 yang akan digelar di kota Surabaya. Saya dan suami juga berencana untuk nonton langsung. Kalo bisa sekalian liburan sama anak-anak. 

Liburan dengan keluarga pakai Pegipegi makin asik dan seru
Mulai sejak tahun 2020 ini, banyak perbaikan, renovasi dan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kota Surabaya dan tentunya juga dibantu oleh pemerintah pusat. Guna mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan Piala Dunia U-20 tersebut. 

Nah, saya dan suami serta anak-anak juga mulai menabung nih supaya bisa ikutan nonton langsung ke Surabaya. Tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa.

Cari Tahu Tentang Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20.

Sebagai tuan rumah, tentu saja Indonesia akan mempersiapkan berbagai fasilitas pertandingan agar apakah sudah sesuai persyaratan Federation International Football Association (FIFA). 

Hal ini tentu saja tidak mudah dan butuh dukungan banyak pihak. Indonesia telah resmi menjadi tuan rumah Piala Dunia U-21 tahun 2021. FIFA mengumumkan usai pertemuan dewan di Shanghai, China, Kamis (24/11/2019). 

Menurut Wikipedia akan ada 24 negara yang bertanding. Indonesia pernah menjadi tuan rumah bersama Piala Asia AFC 2007, dan tuan rumah tunggal Pesta Olahraga Asia 1962, dan Pesta Olahraga Asia 2018.negara akan ambil bagian di Piala Dunia U20 2021 yang digelar di Indonesia. Pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah ajang resmi FIFA.


Meski tidak semua kota dijadikan tempat bermain , namun Surabaya dan kota lainnya merupakan satu kesatuan dari Indonesia tercinta. Tentu saja kita wajib mendukungnya. 

Saya dan suami juga sangat mendukung agar Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik. Kita pun bisa menjadi penonton yang baik, nggak rusuh dan bikin masalah.

Salah satu kota yang akan menjadi lokasi pertandingan adalah kota Surabaya. Kota ini tentu saja akan begerak cepat untuk mempersiapkan segala halnya.

Ada beberapa stadion yang akan digunakan untuk pertandingan Piala Lakarsantri.Dunia U-20 ini. Di antaranya adalah stadion Gelora Bung Tomo. Gelora Bung Tomo akan menjadi panggung bagi para wonderkid lapangan hijau. Di samping ada stadion lainnya yang menjadi cadangan.

Stadion Gelora Bung Tomo, Stadion Karanggayam, Stadion Lakarsantri

Kota Surabaya bisa dipastikan akan menjadi kota yang ramai dan sangat sibuk. Banyak fasilitas umum seperti penginapan, hotel Surabaya yang akan diburu orang-orang. Baik dari dalam dan luar negeri. Bisa dipastikan nanti banyaknya wisatawan yang akan datang ke Surabaya, butuh informasi mengenai hotel Surabaya yang ramah di kantong.


"Makanya, saya siapkan semuanya, misalkan fiber optik di Gelora Bung Tomo, beberapa lapangan pendukung yang setengah jam tak jauh dari lapangan utama, maupun tempat penginapan. Insya Allah akan kita siapkan," ujarnya Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dirilis dari liputan6.com.

Nah,ngomongin hotel ini. Ada banyak pilihan bisa kamu dapatkan di kota Surabaya. Kamu bisa pilih , lokasi, fasilitas termasuk soal harga. Hotel di Surabaya banyak banget loh. Kamu bisa pilih sesuai bujet.

Berikut ini ada 10 Hotel  Surabaya dengan bujet di bawah 500 ribu permalam

1.Favehotel Rungkut Surabaya

Jl. Raya Kalirungkut No.23-25, Surabaya, Indonesia, Rungkut



2.News Front One Hotel Surabaya   

Jl. Pondok Maspion Blok S No. 1, Pepelegi, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Surabaya, Indonesia



3 .POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya  

Jl. Waspada No.58, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia



4.Sumi Hotel Surabaya  

Jl. Mayjend Sungkono No. 37 A, Surabaya, Indonesia



5. I&M Hotel   

Jl. Argopuro No.49-51, Surabaya, Indonesia



6. New Grand Park   

Jl. Samudra No.3-5, Bongkaran, Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 


7. Neo+ Waru Sidoarjo by ASTON  

Jl. S. Parman No. 52-54, Waru, Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 


8. Hotel 88 Embong Kenongo ( Kayoon )  

Jl. Kenongo No.17, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia



9. Royal Singosari Cendana Tunjungan   

Jl. Kombes Pol. M. Duryat No. 6, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia



10. Gunawangsa Manyar Hotel   

Menur Pumpungan No 62 Manyar, Surabaya


Untuk menginap di hotel yang nyaman merupakan salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan. Kamu bisa memilih berbagai hotel tersebut di atas dan hotel lainnya di Pegipegi,kamu bisa dengan mudah menemukan hotel atau penginapan yang tepat plus sesuai bujet. Untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai hotel murah di seluruh Indonesia , kamu bisa klik di sini

Pegipegi hadir sebagai fun traveling partner yang siap membantu kamu melakukan pemesanan hotel. Melalui sistem pemesanan yang berbasis online, kamu dapat mengakses Pegipegi dari aplikasi booking hotel di smartphone maupun situs desktop dan mobile. 


Sebelum menentukan pilihan hotel, kamu bisa membaca dan melihat di Pegipegi mengenai rating dan review (ulasan) asli yang dikirim langsung oleh wisatawan pada setiap hotel.

Selain itu di Pegipegi selalu ada diskon atau potongan harga secara langsung. Jadi kamu bisa berhemat atau mengunakan selisih harganya untuk keperluan yang lain.

Rabu, 12 Februari 2020

/ /
 Beli Mobil Impian dengan Pinjaman Cicilan Ringan Pakai digibank KTA
Beli Mobil Impian dengan Pinjaman Cicilan Ringan Pakai digibank KTA

Punya mobil mungkin adalah keinginan terbesar Anda saat ini. Entah itu untuk melindungi Anda dari cuaca saat berkendara, menggunakannya untuk mendaftarkan suatu profesi, atau supaya bisa menjadikan keluarga Anda dalam satu kendaraan ketika bepergian. Memiliki mobil juga bisa meningkatkan prestige Anda, entah sebagai karyawan, anak kuliah, atau atasan. Mobil seperti apa yang Anda inginkan? apakah mobil sport seharga 500 juta ke atas atau mobil keluarga supaya lebih useful?



Sayangnya, terkadang niat untuk menabung tak selalu mulus. Uang yang seharusnya terkumpul menjadi kurang, padahal harus terpenuhi supaya mobil bisa dibawa pulang. Jika demikian, salah satu solusinya adalah mencari pinjaman. Berkenalanlah dengan digibank KTA untuk mewujudkan solusi ini.

digibank KTA Dari Bank DBS Indonesia

Bank DBS Indonesia merupakan salah satu bank di Indonesia yang menyediakan produk kredit tanpa agunan, atau yang kerap kali disebut sebagai KTA. Sedangkan digibank KTA adalah produk yang ditawarkan Bank DBS Indonesia sebagai perwujudannya. Anda bisa mengajukan pinjaman dari fasilitas Bank DBS Indonesia ini. Apalagi untuk soal pendanaan beli mobil, besar kemungkinannya untuk disetujui.

digibank KTA adalah solusi untuk Anda yang mencari pinjaman guna memenuhi kebutuhan sekunder dan tersier. Jadi, kalau selanjutnya Anda memiliki keinginan atau kebutuhan yang bukan primer sifatnya Anda bisa kembali mengajukan pendanaan. Lalu apakah ada kelebihan dari produk Bank DBS Indonesia ini sehingga disarankan untuk Anda jadikan solusi? Tentu saja ada.

Layanan digibank KTA dari Bank DBS Indonesia hadir sebagai layanan yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Sebab, nantinya akan digunakan aplikasi yang gunanya sebagai media apply pinjaman. Namun pinjaman ini juga bisa diajukan melalui website go.dbs.com/KTA atau Aplikasi digibank by DBS.


Bank DBS Indonesia hanya membutuhkan waktu sekitar 60 detik saja untuk mengkonfirmasi apply Anda. Pendanaan busa cepat cair, nominalnya pun mencapai 80 juta rupiah. Sudah pasti aman dan terpercaya karena verifikasi akan dilakukan secara biometrik.

Proses Pengajuan digibank KTA yang Mudah dan Aman

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi 
2. lengkapi data diri
3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit
4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.




Selasa, 04 Februari 2020

/ /
Perlukah Cek Asam Urat Sebelum Jelajah Kuliner
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Waktu memutuskan ikut Famtrip Beyond Musi 2020 di kota Palembang. Yang digelar pada tanggal 5-8 Februari 2020. Dari kota Bengkulu, saya terbang satu hari sebelumnya. Jadi terpaksa menginap dulu di rumah ayuk ipar. 

Welcome kota Palembang
Sekitar jam delapan malam , hari selasa itu saya sampai di bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2. Lalu dijemput oleh ayuk ipar menuju kediaman beliau di daerah maskarebet.

Kami sempat ngobrol dan berganti cerita soal keluarga di Bengkulu dan di Palembang. Ngobrol ngak berasa sudah sampai pukul setengah sepuluh malam. Sambil menikmati aneka makanan yang tersaji di meja makan. 

Saya membawa sedikit oleh-oleh yang saya pesan melalui Rumah Snack Bengkulu. Di Rumah Snack Bengkulu ini banyak aneka jenis oleh-oleh khas Bengkulu yang bisa kita order. Pemiliknya juga ramah dan bisa dikirim langsung ke alamat kita atau ke alamat tujuan oleh-olehnya. jadi praktis banget dan kekinian.Bisa diorder online.Dan siap kirim ke seluruh nusantara.

Cek Asam Urat Dulu

Usai sarapan pagi, saya minta tolong ama ayuk ipar buat chek kadar asam urat dulu. Kebetulan kakak ini seorang apoteker dan bekerja di salah satu puskesmas di kota Palembang. Di rumahnya pun ada alatnya. Jadi bisa chek sendiri di rumah.

Tapi kebetulan stripnya lagi habis. Jadi terpaksa saya nanti ke puskesmas saja. Oke deh, saya akan ke puskesmas naik ojol saja. Lokasinya pun tidak terlalu jauh.

Kalo ikut bareng sama beliau, masih kepagian banget. Nanti malah bisa ganggu aktivitas pagi orang puskesmas. Jam sembilan pagi deh, saya otw ke sana. kebetulan jadwal perdana kegiatan hari ini akan dimulai pada pukul 11.00 wib. Jadi masih banyak waktu buat bersiap.

Kadar Asam Urat Naik

Pemeriksaan tidak begitu lama, ternyata asam urat saya 6,9 mg/dL. Ternyata termasuk tinggi. Padahal  kadar asam urat  yang normal adalah di bawah 6 mg/dL untuk perempuan dan laki-laki di bawah 7 mg/dL.

Artinya aku harus mulai jaga-jaga asupan makanan dong. Padahal ini mau jelajah kuliner Pelembang yang enak, makyus dan mantap. Jadi kadar uric acid sedang naik.

Oleh kakak, diberikan obat untuk dimakan tiga kali sehari. Duh, ahay kebayang selama famtrip makan obat rutin pagi, siang dan malam supaya asam urat nggak nganggu aktivitas.

Okelah, kita minum obat dengan tertib yah sambil menjaga pantangan.

Saya usai cek asam urat di puskemas Sukarami, Palembang
Pantangan Untuk Penderita Asam Urat

Berikut adalah beberapa makanan pantangan yang harus dihindari jika Anda terkena asam urat.
  1. Jeroan. Jeroan hewan, misalnya ati (hati), jantung, ampela, otak, babat, limpa, usus, dan paru adalah makanan penyebab asam urat tinggi. ...
  2. Daging
  3. Makanan laut (seafood) 
  4. Minuman manis
  5. Alkohol.
  6. Makanan berlemak. 


Makanan tersebut perlu dihindari agar tidak muncul keluhan-keluhan asam urat seperti,

  • Nyeri sendi parah dan mendadak, yang sering pertama kali terjadi di pagi hari
  • Sendi bengkak dan lunak
  • Sendi kemerahan
  • Rasa panas di sekitar sendi
Demi kesehatan dan bisa beraktivitas dengan baik. Mari kita jaga lifestyle sehari-hari, apalagi kayak saya yang emang sudah ada keluhan asam urat. Maka perlu banget kita sering cek kadar asam urat apalagi jika ingin berjelajah kuliner.

Dibekali obat ini, saya siap jelajah kuliner Palembang, meski tetap harus kontrol juga asupan makanannya. Jangan sampai bablas. 


Diberdayakan oleh Blogger.