Menu

Selasa, 09 Juli 2019

/
Assalammualaikum. Wr.Wb

Saya tepikat drama korea atau drakor pertama kali saat melihat serial film Boy Before Flowers. Waktu itu nontonnya pake VCD player. Tidak usah ditanyakan tahun berapa itu, yang pasti udah lama sekali. Sebab zaman sekarang udah jarang banget orang nonton pake media VCD player. Udah dianggap repot , ngaak praktis dan ketinggalan zaman.

Waktu itu saya dipinjamkan CD –nya dari mantan murid saya waktu di MAN. VCD –nya lumayan banyak, sebab tau sendiri drakor pasti lama dan butuh banyak eposide. Yang anehnya semua episode itu keren dan serius dibuatnya. Kita pun jadi betah buat nonton, iya kan.

Balik ke Drakor Boy Before Flowers

Saya akui, hal pertama yang membuat saya ingin menyelesaikan menontonnya selain emang penasaran ama jalan ceritanya, para pemainnya juga keren-keren. Waktu itu saya baru punya anak satu. Kakak Nawra baru berusia tiga tahun. Jadi masih muda ya, masih suka yang muda-muda juga. Awas, kamu ngak boleh senyum-senyum apalagi ngakak!
Yah, harus diakuilah, para pemain drakor ini bening-bening semua yah. 

Kita kenang ya para pemain film Boy Before Flower ini siapa saja, biar nostalgia kita nyambung. 

  1. Lee Min Ho as Goo Jun Pyo
  2. Kim Bum as So yi Jung
  3. Kim Hyun Joon as Hi Ju
  4. Kim Joon as Song Wo Bin


Dari keempat cowok ganteng ini, saya tetap menjagokan si bintang utamanya Lee Min Ho as Goo Jun Pyo. Bahkan namanya yang paling saya hapal. Bagi saya agak susah menghapal nama-nama orang Korea ini. Bisa bikin lidah belibet, hehehe.

Baca Juga : 

Terus ada ceweknya si manis Goo Hye Sun as Geum Jan Di. Aktingnya di serial ini juga sangat memikat, penghayatannya juga keren. Meski secara postur tubuh memang agak jomblang sama  Goo Jon Pyo yang tinggi semampai.


Namun, memang itulah pesan dari filmnya, yang menceritakan perjuangan anak kaya raya mempertahankan cintanya kepada seorang gadis biasa.

Tidak Pernah Bosan Nonton Ulangan

Dengan VCD ini, jadi saya bisa berkali-kali untuk nonton. Baik saya sendiri, nonton bersama keluarga, bahkan sama keponakan saya. Mereka juga senang berlama-lama di rumah menghabiskan waktu buat nonton. Kami nonton bisa sambil tiduran, sambil makan. Bahkan terpaksa kami pause, jika ingin mandi, bepergian atau ada keperluan yang harus meninggalakan televisi. Semua rela dilakuin loh.

Terus, pas film ini juga diputar di channel televisi nasional. Sama saja, saya juga tidak mau ketinggalan serialnnya. Selalu siap siaga ketika jadwal filmnya tayang. Ini juga rela dilakuin.
Sampai sekarang pun, kalo ada tayangan film ini, saya pastikan akan tetap semangat menontonnya. Meski setiap take-take dari filmnya sudah hapal. Tetap saja seru dan menantang untuk dihabiskan menontonnya.

Berapa Film Lee Min Ho yang Keren 

Setelah  serial BBF ini, ada beberapa film yang diperankan oleh Lee Min Ho yang saya tonton. Salah satunya adalah film The Heirs.

Kalo film ini saya dapatkan dari keponakan saya, dia memberikan saya flesdisk yang berisi beberapa judul drakor. Salah satunya adalah The Heirs.

Menurut saya film ini hampir miriplah jalan cerita dan cintanya. Perjuangan untuk mewujudkan cinta antara orang kaya dan miskin. Akan tetapi alur dan settingnya serta para pemainnya yang berbeda. Membuat film ini menjadi menarik. Apalagi dibintangi oleh Lee Min Ho. Sudah pasti cetar membahana dan viral.


City Hunter , Faith, Legend Of Blue Sea, Bounty Hunters, Boy Over Flower. Ini merupakan beberapa film keren yang dibintangi Lee Min Ho. Ada yang sudah kamu tonton, atau semuanya sudah kamu tonton.  

Berkat BBF, Lee Min Hoo Jadi Hits

Lee Min-ho adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia mulai dikenal luas di Korea maupun di Asia berkat perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam drama Boys Over Flowers pada tahun 2009. Peran tersebut membawanya memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45

Jadi kalo ada yang bertanya saya lebih suka nonton film klasik, film dokumenter, Drakor,  kolosal, telenovela, tentu aja saya akan pilih dnegan bersemangat nonton Drakor.  Kalo kamu suka yang mana? Yuk, sharing di kolom komen yah!

Diberdayakan oleh Blogger.