Menu

Minggu, 11 Februari 2018

/
Assalamualaikum Wr. Wb

Pernah ga sih kepengen punya anak kembar.  Pasti pernah ya.  Sayab juga pernah,  pengen  banget bisa  punya  anak kembar.  Waktu itu pas melihat anak sepupu saya yang dilahirkan kembar.  Keduanya cowok dan sehat.  Duh,  enak ya. 

Waktu itu mikirnya,  pasti lebih enak.  Hamil sekali,  ngidam sekali,  melahirkan sekali.  Tetapi langsung dapat anaknya dua. 

Apalagi  kalo kayak anak tetangga  saya,  yang kembar dua.  Anaknya langsung cowok dan cewek.  Itu pasti orang tuanya  girang sekali ya.  

Saya juga banyak bertemu dan mempunyai teman-teman yang mempunyai karunia mendapatkan  anak kembar.  

Ada yang kembar sepasang ,  ada yang kembar cewek semua dan ada yang   kembar cowok semua.  Seru ya kalo punya anak kembar. 

Nah,  minggu lalu saya makin merindukan  Anak Kembar ketika seseorang  teman bercerita kalo Sepupunya.  Dua kali hamil.  Dua kali pula hamil kembar. Hamil pertama kembar cowok,  hamil kedua kembar cewek.
 
Dua kali hamil,  anaknya langsung  empat,  dua pasang.  Alhamdulillah  sekali ya.  Itu pasti ortunya  girang sekali.

Cuma kata teman saya,  pas hamil yang kedua si nenek mulai mengeluh.  Katanya  ga kuat bantu mengasuhnya. La,  iyalah jarak antara  kehamilan  itu cuma dua tahun.  Itu kalo sedang ngumpul,  duh ga usah dibayangkan.  Serunya kayak apa ya.
  
Orang tua  si anak kembar juga semoga makin banyak dan barokah.  Aamiin 

Saya meyakini,  bahwa hamil anak kembar  itu harus ada kriteria ilmiah,  ya secara medis memang ada keturunan.  Misalnya emang punya keturunan  keluarga kembar,  entah pihak suami atau pihak  istri.  Ga bisa diada-adakan. Apalagi di program bikin anak kembar.

Ya,  saya dan suami ga ada keturunan  kembar.  Jadi ga mungkinlah punya anak kembar ya. 

Lupakan saja dengan keinginan punya anak kembar 

Yang saya sering lakukan saat  ini adalah membeli  apa-apa buat anak-anak  saya barang kembar.  Misalnya baju kembar.
  
Lucu kan ya,  kalo lihat anak-anak  kalo pake apa-apa kembar.  Padahal ga kembar. Kamu kalo rindu pengen anak kembar tapi ga kesampaian.  Terus apa yang kami lakukan. 



Kenalkan ini Tom dan Toni, kedua anak ini kebetulan baju juga kembar :)
Diberdayakan oleh Blogger.