nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Tempat Rental Mobil dan Sewa Bus Terbaru

Assalammualaikum.Wr.Wb

Halo sahabat Milda, apa kabarnya semoga selalu sehat ya dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan tertib dan baik. Kita harus tetap waspada, apalagi jika sedang berada di luar rumah atau berpergian.

Ada yang butuh tempat rental mobil dan sewa bus terbaru kah untuk keperluan keluarga. Yah, lebih nyaman dan asik jika bepergian dengan keluarga dengan mobil. Untuk keluarga besar bisa juga dengan menggunakan bus. Yah, mungkin ini bukan bus yang besar itu, tetapi bisa mini bus. Asik yah, jalan-jalan bersama keluarga dengan menggunakan bus.


Tem[at Sewa Bus


Selain untuk keperluan keluarga, bus juga bisa digunakan untuk keperluan sekolah, kuliah atau pekerjaan. Dengan bus tentu akan bisa muat lebih banyak orang dan lebih leluasa. Bisa bercengkrama, ngobrol, bahkan membuat keseruan di atas bus yang sedang berjalan. 
Bernyanyi bersama juga OK.

Kami termasuk keluarga yang senang bepergian baik dengan keluarga inti atau dengan keluarga besar. Memang jalan-jalan bersama keluarga itu menyenangkan. Melakukan banyak hal bersama orang-orang yang kita sayangi tentu akan membuat hati bahagia.

Selain liburan, kami juga sering mendatangi berbagai acara keluarga secara bersama-sama. Misalnya, menghadiri acara pernikahan keponakan di kota Serang. Dari Bengkulu kami menggunakan pesawat, lalu dijemput oleh mobil bandara. Lanjut ke tempat lokasi acara. Semua itu menyenangkan jika dilakukan bersama-sama. Dengan fasilitas kendaraan yang nyaman, bukan. 

Kami senang mengunjungi berbagai objek wisata di luar kota dengan menggunakan mobil pribadi. Tapi adakalanya dalam kondisi mendesak, kami harus menggunakan jasa mobil rental atau bus sewaan. Apalagi jika dilengkapi dengan sopirnya sekaligus. Jadi bisa lebih leluasa untuk menikmati perjalanan dan pemandangan selama perjalanan. Tidak terlalu lelah dalam perjalanan.

Lalu, dimana Tempat Rental Mobil dan Sewa Bus Terbaru ?

Untuk rental mobil atau sewa bus, kita bisa menggunakan Trac. TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan bagian dari keluarga Astra, yang memberikan layanan solusi transportasi secara menyeluruh. Kami adalah salah satu perusahaan pertama dan terbesar yang menyediakan layanan sewa kendaraan.

Sejak berdiri tahun 1986, TRAC berusaha mengembangkan produk dan layanan. Berawal dari menyewakan hanya lima mobil saja, kini TRAC telah berkembang menjadi market leader di bidang solusi transportasi yang mengelola hingga ribuan kendaraan, yang terdiri z mobil, sepeda motor, dan bus

rental mobil


Mengapa TRAC

Akses Mudah & Jaringan Luas

Reservasi semakin mudah melalui website dan aplikasi TRAC. Dengan dukungan jaringan luas yang tersebar di lebi dari 50 kota di Indonesia, kami siap melayani kebutuhan transportasi Anda.

Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem kami terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga kami mampu memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan Anda secara akurat dan real-time.

Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, kami melindungi Anda dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima.

Layanan Pelanggan 24/7

Kami siap membantu Anda setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assiatance Center di nomor 1500 009 untuk pusat bantuan, informasi, maupun pemesanan.

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh TRAC membuat konsumen menjadi nyaman dan betah untuk menggunakan layanan ini untuk rental mobil atau sewa bus.

 Cara Pesan Kendaraan di TRAC

1. Pilih layanan, ini bisa dengan atau tanpa supir

2. Cari kota tujuan atau lokasimu

3. Pilih paket, ada untuk 4 jam perhari atau 12 jam perhari

4. Pilih tanggal dan jam

trac


Oh ya, Anda juga bisa mengunakan layanan TRACK ini melalui aplikasi.  Bisa Download TRAC To Go Apps sekarang! Baik di plastore atau App store. Dengan menggunakan aplikasi, akan memberikan kemudahan untuk reservasi mobil, bus, dan airport transfer dengan mudah dan  aman. Selain itu Anda juga bisa memilih posisi pengemudi yang Anda inginkan sesuai dengan destinasi Anda. Apalagi di Track To Go juga banyakpaket promos sepesial yang sayang untuk diabaikan.

Makin Nyaman Dengan Aplikasi TRAC To Go Terkini :

• Tampilan lebih clean & simple yang membuat proses reservasi lebih mudah

• Opsi metode pembayaran yang beragam : Virtual Account, Kartu Kredit, E-payment

• Multiple service order yang memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan lebih dari 1 layanan dalam 1 kali transaksi

• Extend order - perlu tambahan waktu sewa? Perpanjang masa sewa tanpa harus melakukan proses reservasi dari awal

• Real time notifikasi memungkinkan Anda memantau status order dan perjalanan

• Cancel order – berubah jadwal atau rencana? Anda dapat melakukan peembatalan langsung dari aplikasi dan dana akan dikembalikan penuh*

Jadi, Tempat Rental Mobil dan Sewa Bus Terbaru. Yah, TRAC To Go !


Baca Juga

Related Posts

33 comment

  1. Wah keren, layanan pelanggannya 24 jam benar2 dibutuhkan, aplikasinya juga sudah ada...

    BalasHapus
  2. apilkasinya sangat membantu kalo saya baca dari penjelasan artikel di atas, jadi tertarik mau download. :)

    BalasHapus
  3. Mudah sekali dan banyak sekali pelayanannya.. Track to Go

    BalasHapus
  4. Aplikasi ini bisa digunakan untuk seluruh wilayah di Indonesia kah?

    BalasHapus
  5. Traveling kalau begini jadi ga khawatir lagi ya, penyewaan mobil begitu mudah untuk di booking dan didapatkan

    BalasHapus
  6. Wihh mantep ya sekarang, mau rental mobil dan sewa bus, tinggal buka aplikasi. Wahhh makin praktis aja ya Mi. No worry deh kalo mau jalan reramean :))

    BalasHapus
  7. Mau kemana-mana makin mudah ya karena ada rental mobil dan busnya.. Apalagi saat pandemi gini bagusnya memang ngurangi naik transportasi publik

    BalasHapus
  8. Wah boleh ni sewa bisnya untuk jalan-jalan sama keluarga ni mbk, mksih informasi nya mbk

    BalasHapus
  9. Apalikasi TRAC To Go ini membantu sekali. Kadang kalau mau sewa mobil tuh mikirnya, bersih enggak ya, modanya bagus apa gimana, drivernya juga...wah, apalagi pas pandemi begini. Kalau TRAC sih memang kualitasnya dari dulu juwaraaa

    BalasHapus
  10. Udah lama sekali nggak rental mobil untuk pergi rame-rame. Malah ini sehari-hari yang pakai mobil rental..Lha kendaran kerja suami yg dari kantor bukan inventaris kantor. Namun, kantor kerja sama dengan rental mobil utk kendaraan para karyawannya. Nggak tahu gimana perjanjian bayarnya, pokoknya selain buat kerja boleh dipake buat keperluan pribadi :)

    BalasHapus
  11. Wah, TRAC ini membawa nama Astra ya, pasti terjamin secara kualitas. Kalau gak salah ada beberapa cabang di banyak kota kan, termasuk Palembang. Jadi kalau butuh sewa mobil atau bus, bisa langsung hubungi TRAC atau via aplikasinya saja ya

    BalasHapus
  12. aplikasi kalau tampilannya user friendly jadi memudahkan orang dan pasti dipake ya mba. Bagus nih enak sekarang kalau mau pesan kendaraan, aku butuh ini moga pandemik segera berakhir yaa.. amiin

    BalasHapus
  13. Makin mudah ya mba untuk layanan sewa bus maupun rental mobil, keinget zaman dulu belum ada nih kek layanan Trac susahnya minta ampun kadang ke kenalan juga malah kecewa dibuatnya haha

    BalasHapus
  14. Menarik banget nih TRAC to Go. Apalagi yang layanan extend order, kita gak perlu repot-repot lagi proses reservasi dari awal. Jadi pengen liburan sewa mobil TRAC To Go nih.

    BalasHapus
  15. Berguna banget aplikasi Trac jadi bisa menyewa mobil dengan mudah dan praktis sesuai kebutuhan kita dan tentunya mobilnya bagus dan aman

    BalasHapus
  16. dari dulu klo ada acara gathering kantor, sewa mobilnya selalu di TRAC
    Kompleks perumahan juga gitu, saat butuh sewa bis buat jalan jalan ya sewanya di TRAC

    BalasHapus
  17. Menggunakan layanan TRAC selain sudajh terpercaya ada layangan pelanggan 24 pula. Praktis ya untuk sewa bus atau mobilnya juga bis alewat aplikasi di smartphone aja

    BalasHapus
  18. Tentunya rental Mobil ini sangat penting banget apalagi di kondisi seperti ini dan juga buat yang enggak bisa nyetir kayak aku rental mobil itu penting banget

    BalasHapus
  19. TRAC ini memang sejak dulu sebelum era digital merajai kehidupan manusia seperti sekarang sudah dipercaya banget deh buat urusan transportasi

    BalasHapus
  20. Oh, meski liburan, tetap bisa sewa kendaraan melalui TRAC To Go yaa..
    Canggih~
    Karena biasanya waktu-waktu liburan gini yang butuh kendaraan banget, plus terpercaya karena seluruh protokol kebersihannya dijaga betul.

    BalasHapus
  21. Sewa mobil ataupun bus di TRAC emang terpercaya banget kak. Aku beberapa kali pernah pinjam mobil di TRAC

    BalasHapus
  22. Suka nih sama terobosan Astra yang buat aplikasi rental mobil. Kita jadi mudah kalau mau nyewa mobil skrg ya, ga perlu nyari-nyari sepert jaman dulu lagi.

    BalasHapus
  23. Rental mobil di TRAC To Go gampang banget ya, Mbak. Bakal jadi pilihan nih, apalagi dengan kualitas layanan yang terkenal oke.

    BalasHapus
  24. Bagus ya kayaknya TRAC ini. Bisa jadi referensi untuk transportasi saat berwisata, ziarah, atau keperluan personal lain ya.

    BalasHapus
  25. Sbg keluarga yg up n down memutuskan pengen beli mobil ato enggak. Jasa sewa mobil begini memudahkan sekali untuk mengontrol keuangan. Seriusan, jauh lbh hemat begini dibanding hitung biaya pertahun punya mobil.

    BalasHapus
  26. Ini pilihan yang bagus nih kalo mau ngajak keluarga bepergian ya mak. Lebih aman dan terjaga kehiegenisannya.

    BalasHapus
  27. Aplikasi trac to go ini lengkap ya fitur-fiturnya dan yang penting user friendly juga :)

    BalasHapus
  28. Seru ya kalau traveling jadi nggak perlu khawatir soal transportasinya
    Jadi pengen jalan-jalan terus
    Apalagi kalau pakai TRAC To Go

    BalasHapus
  29. TRAC memang andalan banget ya kalo mau sewa kendaraan seperti mobil dan bus
    Kualitas nya oke dan drivernya juga profesional

    BalasHapus
  30. Praktis ya tinggal sewa kendaraan pakai aplikasi aja zaman skrng pun bisa, gk ktk dulu yg kudu cek2 ke kantor rentalnya.
    Trac jg udah kasi jaminqn kalau kendaraannya adalah pilihan semua dan sudah oke untuk disewakan ya mbak. Baik dr segi keamanan maupun kenyamanan khususnya saat pakai driver.

    BalasHapus
  31. Sama dengab mvak, aku juga keluarga yang suka bepergian bersana sana, makasih unfonya, bermanfaat banget

    BalasHapus
  32. waahh makin mudah ya apa2 bisa dikerjakan sendiri dengan aplikasi, jadi pengen kemana bareng ibu2 RT.

    BalasHapus
  33. Perlu banget ni rental mobil kalo mau jalan-jalan berombongan. Biar puas dan bebas jejalannya. Hehee

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin