nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Tips Berburu Diskon Pakaian Bermerek di Matahari Mall


Tips Berburu Diskon Pakaian Bermerek di Matahari Mall


                                                                    sumber : diskonaja.com

Meta Deskripsi: Matahari Mall memberikan diskon cukup banyak dan bervariasi setiap periode waktu.

Selama ini kita harus datang ke mal atau pusat perbelanjaan untuk mendapatkan pakaian bermerek atau branded. Sayangnya, tidak semua orang dekat dengan pusat perbelanjaan. Terkadang, karena lokasinya jauh, mereka urung membeli pakaian meski bujetnya sudah ada dan cukup untuk membeli beberapa buah.
Nah, untuk menjaring masyarakat milenial yang tidak mau ribet ini akhirnya dibukalah toko online bernama Matahari Mall. Barang yang dijual sini mungkin tidak selengkap dengan toko aslinya di mal, tapi hampir semua barang baru tersedia dan diberi potongan harga yang menarik.

Kalau Anda ingin berburu pakaian bermerek seperti atasan, celana jeans, kemeja, atau fashion item lain dengan harga cukup terjangkau, manfaatkan diskon promo Matahari Mall. Berikut tips untuk mendapatkan diskon sehingga saat belanja Anda masih bisa hemat.

1. Pengecekan Promo Rutin


                                                           sumber : alamtekno.blogspot.com

Matahari Mall memberikan promo secara berkala dan berganti setiap periode tertentu. Jadi, manfaatkan promo yang diberikan sesuai dengan kebutuhan. Lakukan pengecekan rutin setiap hari atau seminggu sekali untuk tahu jenis promo apa saja yang sedang berjalan.
Voucher Matahari Mall yang paling update sering diberikan melalui newsletter langsung ke email. Jadi, pastikan sudah tergabung di sana agar setiap ada promo baru, Anda bisa langsung mendapatkannya dan tidak ketinggalan berita. Barang promo yang dijual di Matahari Mall biasanya terbatas sehingga siapa yang cepat membelinya akan mendapatkan barang yang diinginkan.

2. Manfaatkan Harga Spesial


                                                               sumber : sp.beritasatu.com

Salah satu yang khas dari Matahari Mall adalah promosi dalam bentuk harga spesial. Misal pada periode tertentu ada harga spesial untuk pakaian pria yang dominan warna merah dan putih. Semua pakaian yang dijual akan dibanderol dengan harga tertentu atau di bawah harga tertinggi yang sudah ditentukan sebelumnya.
Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk membeli barang-barang terbaik dengan harga cukup terjangkau. Terkadang apa yang dijual murah di platform lebih murah dari yang dijual di toko. Jadi, manfaatkan sebaik-baiknya dan jangan lupa untuk membeli barang dengan ukuran yang tepat.
3. Cari Beragam Kupon dan Kode Diskon yang Berlaku

                                                                       sumber : LaKupon.com

Selain melihat aneka diskon dan potongan harga melalui platform web dan aplikasi, Anda bisa mendapatkan berbagi penawaran menarik saat membuka ShopBack. Dari platform ini Anda bisa melihat rangkuman berbagai promo dari Matahari Mall dalam satu tempat. Jadi, tidak perlu ribet mencari kode yang digunakan.

Dari daftar kode promo Matahari Mall di ShopBack Anda juga bisa tahu mana saja kode yang masih bisa digunakan atau aktif dan mana yang tidak. Selain itu, berbagai persyaratan dari promo yang diberikan Matahari Mall juga tertulis dengan lengkap di ShopBack. Manfaatkan kupon atau diskon khusus yang sesuai kebutuhan agar tidak kecewa saat membeli.

4. Manfaatkan Promosi Ongkos Kirim

                                                                      sumber : diskonaja.com

Manfaatkan promosi ongkos kirim yang diberikan oleh Matahari Mall. Promosi ongkos kirim ini biasanya hanya berlaku untuk produk yang berasal dari toko resmi Matahari Mall. Potongan ongkos kirim juga cukup besar, untuk daerah tertentu bahkan menjadi gratis karena sudah ditanggung semua biayanya.
Toko lain yang berjualan di sini kadang tidak memberikan potongan harga. Bahkan dua barang beli di toko yang sama akan dikenakan dua kali ongkos kirim. Jadi, pintar-pintarlah untuk memilih
5. Pastikan Beli di Toko yang Sudah Menjalin Kerja Sama Resmi


                                                                      sumber : Netralnews.com

Toko yang menjalin kerja sama resmi dengan Matahari Mall biasanya akan memberikan potongan harga khusus. Pada periode tertentu juga akan memberikan harga khusus yang lebih murah.
Membeli barang di toko yang menjalin kerja sama resmi juga melindungi Anda dari beli produk yang salah. Misal kualitasnya tidak sesuai yang diharapkan.
6. Manfaatkan Promo Produk Khusus


                                                                            sumber : gadgetren.com

Produk khusus dari merek tertentu yang ada di Matahari Mall akan memberikan harga khusus dan potongan harga cukup besar. Produk ini bisanya akan dipromosikan secara khusus oleh Matahari Mall di berbagai platformnya. Produk dengan promosi khusus ini kadang ada promosi ongkos kirim dan pengembalian dengan periode tertentu.
Anda bisa memanfaatkan produk yang diberi diskon khusus ini dengan baik. Beberapa produk yang ditawarkan termasuk produk kualitas impor yang sangat berkelas. Jadi, mendapatkan salah satu barang yang diinginkan cukup menguntungkan untuk Anda.
7. Kode Promo dari Pembelian Offline


                                                                   sumber : Twitter.com

Beberapa pakaian yang dijual di Matahari Mall juga menggabungkan promosi dengan penjualan offline. Beberapa orang yang melakukan pembelian di toko offline akan mendapatkan kode tertentu. Nah, dari kode ini Anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan potongan sehingga harga jualnya lebih murah.
Kode promo dari pembelian offline ini biasanya hanya berlaku selama beberapa haru saja. Jadi, manfaatkan dengan baik dan jangan sampai hangus padahal nilai potongannya sangat besar.
Inilah beberapa tips mendapatkan diskon promo Matahari Mall dan cara menggunakannya. Semoga bisa Anda gunakan untuk berbelanja hemat dan mendapatkan barang yang berkualitas.

Baca Juga

Related Posts

12 comment

  1. aku juga suka belanja online dimatahari. pilihannya banyak soalnya terus responnya cepet.

    BalasHapus
  2. sebagai mak-emak sejati aku paling nungguin diskon gede mbak :D
    apalagi pas diskon ada promo ongkir, ya ampun...syurga

    BalasHapus
  3. Aku sering ke matahari mak, bagus bagus barangnya, sesuai pula dengan harganya, hehe... Agirrnya ikut gabung sama Mak Mak pemburu diskon, biar kebagian diskon he

    BalasHapus
  4. Selain ada website tokonya, ada website yang ngasih info diskon juga yak

    BalasHapus
  5. Sudah banyak sekali pilihan belanja sekarang di online, mudah dan murah

    BalasHapus
  6. Murah meriah yaa barangnya. .Cuss belanja. Hehee

    BalasHapus
  7. Belum pernah belanja di Matahari Mall. Istri saya yang sudah.

    BalasHapus
  8. Sangat berguna bagi orang2 seperti aku yang tak pede beli baju di toko offline, karena penjaganya buntutin Mulu. Jadi agak kurang enak milih2nya.

    BalasHapus
  9. Aku jarang beli online di matahari, lebih suka langsung datang ke lokasinya

    BalasHapus
  10. Mataku langsung melek lihat diskon, ongkirnya gimana mba? Cox kadang suka ribet belanja online krn ongkir ke aceh mahal. Wkwkw

    BalasHapus
  11. Seringnya promo-promo begini terlewat begitu aja. Giliran tahu ada promo, eh uangnya lagi nggak ada.

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah belanja di MM Mbak, banyak diskon juga ya ternyata

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin