Menu

Selasa, 13 November 2018

/

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Tips Memilih Jam Tangan Untuk Para Wanita. Untuk mempermanis penampilan, penggunaan aksesoris jadi hal yang umum dilakukan oleh kebanyakan orang. Bagi para wanita khususnya, menggunakan aksesoris seakan menjadi kewajiban agar penampilannya jadi lebih menarik. Salah satu aksesoris yang biasanya digunakan oleh para wanita adalah jam tangan.


Pengunaan jam tangan merupakan suatu hal yang umum. Selain untuk menunjukkan waktu, jam tangan juga berfungsi sebagai aksesoris yang dapat mempercantik penampilan Anda. Tapi, tahukah Anda cara memilih jam tangan terbaik untuk digunakan para wanita? Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda ikuti dalam memilih jam tangan wanita terbaik.

Sesuaikan Dengan Acara

Saat memilih jam tangan, sesuaikan jam tangan yang akan Anda pilih dengan acara yang Anda hadiri. Karena, setiap jam memiliki fungsinya masing-masing dan perlu disesuaikan dengan acara yang Anda ikuti. Jika Anda ingin berolahraga, maka pilihlah jam tangan wanita yang sporty dan cocok untuk aktivitas olahraga. Sehingga, jam tangan tersebut akan menunjang penampilan sekaligus membantu Anda saat berolahraga.


Pilih Model yang Sesuai

Pada dasarnya, jam tangan terbagi menjadi dua model yakni model analog berupa jarum dan juga model digital. Keduanya sama-sama menarik dan cocok untuk digunakan pada berbagai acara atau event. Tapi, pastikan Anda nyaman dengan model jam yang Anda pilih karena ketika Anda merasa tidak nyaman dengan model jam tersebut maka jam tersebut akan terasa tidak cocok saat Anda mengenakannya.

Sesuaikan Ukuran Jam dengan Bentuk Tangan

Memilih jam tangan tidak hanya harus disesuaikan modelnya dengan aktivitas atau kesukaan Anda saja. Tapi, sebaiknya pastikan juga Anda memilih jam tangan wanita dengan ukuran yang sesuai dengan bentuk tangan Anda. Memilih jam tangan dengan ukuran yang tepat akan menunjang penampilan Anda saat menggunakan jam tersebut. Sebaliknya, jam tangan dengan ukuran yang tidak tepat justru akan membuat Anda terlihat kurang cocok untuk mengenakan jam tersebut dan terlihat memaksakan penggunaan jam tersebut. Jadi, pastikan Anda menyesuaikan ukuran jam dengan bentuk tangan Anda.

Perhatikan Material Strap

Tidak hanya model jamnya saja yang perlu diperhatikan, perhatikan pula material yang digunakan pada bagian strap jam tersebut. Material strap sangat penting untuk diperhatikan karena akan berpengaruh terhadap ketahanan jam dan juga penampilan Anda saat mengenakan jam tersebut. Penggunaan strap berupa kulit akan membuat Anda terlihat kasual dan juga cocok untuk acara formal. Sementara itu, strap dengan material yang glossy akan membuat Anda terlihat mewah sehingga sangat cocok apabila Anda mengenakannya saat pesta.


Gunakan Desain yang Cocok

Saat memilih jam tangan wanita, Anda akan dihadapkan pada berbagai macam desain yang berbeda-beda. Untuk itu, pastikan Anda memilih jam tangan dengan desain yang cocok untuk acara yang akan Anda hadiri. Selain itu, pilih juga jam tangan dengan desain yang cocok sesuai dengan kepribadian Anda. Jika Anda cenderung orang yang sporty, maka pilihlah jam dengan desain yang sporty. Sementara itu, jika Anda merupakan orang yang cenderung classy, maka pilihlah jam dengan material kulit pada bagian strap agar terlihat semakin elegan.

Pemilihan jam tangan wanita perlu ditentukan sesuai dengan kebutuhan Anda. Tapi, pastikan juga Anda memilih jam tangan dari merek yang tepat, berkualitas dan teruji keasliannya. Anda bisa mendapatkan jam dari berbagai merek ternama yang berkualitas di MatahariMall. Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi situs http://mataharimall.com dan mulailah berbelanja jam tangan wanita yang cocok untuk Anda kenakan.

12 comments

kalau saya lebih milih yang sporty terus bahannya memang yang gak terbuat dari metal karena suka gatel gitu hehehe.

Reply

Saya suka jam tangan dengan talidari logam juga, lebih awe, kalau dari kulit suka cepat rusak, dnan sudah hampir 7 tahun belum ganti jam tangan, nih

Reply

Sebagai pemakai aksesoris wajib yaitu jam, saya biasanya memilih jam berdasarkan kebutuhan, selain sebagai pengingat waktu, saat ini saya memilih jam yang multifungsi, bisa sebagai pengingat lain dalam hal kesehatan seperti pengukur seberapa banyak gerakan langkah kaki kita hari ini, detak jantung hingga kualitas tidur.

Reply

Suka banget pakai jam tangan dari sejak zaman kuliah dulu. Wlau ada handphone tetap aja jam tangan menjadi aksesoris yang bikin tampil percaya diri.

Reply

Saya lebih suka penggunaan jam tangan yg sporty gitu mba, klo yg feminis kadang suka ga msk utk dibeberapa kegiatan

Reply

Saya sebetulny suka jam tangan yg rantainya dr logam, tp ternyata kulit saya alergi pasti aja gatal2 jd ga bs lama pakainya heu..

Reply

Memilih jam tangan tentunya sesuai dengan selera dan kepribadian ..😃

Reply

Saya paling suka jam yang digital model sporty gitu, kalau yang analog gitu enaknya dipake pas ada acara formal aja hehe

Reply

Beberapa hari ini saya memang bingung menentukan jam tangan yg mau dibeli...hehehe... makasih mbak sharingnya jadi nggak bingung lagi beli jam tangan

Reply

Artikel yang menarik. Ciwi-ciwi yang suka pake jam wajib baca nih. Kalau tips memilih jam buat cowok ada gak ya mbak?

Reply

wah hal detil2 seperti ini yang kerap terlewat dalam memilih jam tangan ya , utk cowok memang jam tangan sdh masuk fesyen standar secara inovasi kita terbatas

Reply

Makasihnya tipsnya sangat bermanfaat. Soal jam tangan bagi saya itu kewajiban yg harus di pakai setiap saat untuk mengingatkan waktu

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.