Menu

Kamis, 08 November 2018

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Macam-Macam dan Jenis Warna Celana Jeans Wanita. Celana jeans wanita merupakan bawahan celana yang sangat fleksibel. Hal ini dikarenakan Ia dapat digunakan di berbagai situasi dan kondisi abagaimanapun, mulai dari situasi yang kasual hingga pada situasi yang semi-formal. Celana jeans  bisa Anda pakai sebagai outfit bawahan pada saat Anda bepergian bersama keluarga dan juga pada waktu travelling ke tempat-tempat yang tidak Anda duga-duga sebelumnya hingga menjadi bawahan baju kuliah. Bahkan jika Anda bekerja di kantor yang cukup santai, Anda juga bisa mengenakan celana ini sebagai model celana wanita terbaru ke kantor sebagai pakaian smart casual. Selain itu, jenis celana levis wanita  yang satu ini juga tak lekang dimakan zaman karena eksistensinya tidak pernah turun pamor dari waktu ke waktu.


Celana jeans  tidak hanya memiliki satu model saja. Dari satu waktu ke waktu, model celana jeans yang ngetren di kalangan masyarakat memang berbeda-beda, namun bukan berarti jika sedang tidak ngetren, model celana jeans  yang lainnya menjadi tidak laku saat diproduksi, karena celana jeans memang celana yang paling banyak digemari oleh berbagai kalangan, baik wanita, pria, tua, muda, dan juga anak-anak pun bisa mengenakan berbagai macam model celana jeans  seperti apapun. Mulai dari tampilan warna hingga pada kualitasnya. Dalam artikel ini akan kami berikan informasi tentang warna celana jeans wanita harus juga sesuai dengan model celananya. Mari kita simak informasinya:

Bootcut Jeans Hitam

Bootcut jeans adalah jenis celana jeans wanita yang jatuh di pinggang, namun longgar pada bagian lutut hingga mata kaki. Jenis celana levis wanita ini paling cocok untuk wanita yang memiliki tubuh kurus atau yang memiliki tubuh atletis. Celana jeans wanita yang satu ini paling cocok jika dipadukan dengan sepatu boots, karena dapat membuat penampilan Anda semakin menarik. Namun, tidak ada salahnya jika Anda ingin memadukannya dengan sepatu flat atau sepatu datar.

Skinny Jeans Abu-Abu

Jenis jeans yang satu ini merupakan salah satu jenis celana yang paling disukai oleh pengguna celana levis wanita. Celana jeans wanita ini memiliki model yang ketat mulai dari paha hingga mata kaki sehingga modelnya menyerupai legging hanya berbahan jeans dan lebih tebal. Skinny jeans ini bisa dipadukan dengan berbagai macam pakaian dan paling cocok jika dipadukan dengan sepatu hak tinggi, sepatu sneakers, maupun sepatu flat. Celana ini paling cocok digunakan oleh perempuan bertubuh langsing.


Straight Leg Jeans Hitam

Jenis celana jeans wanita yang satu ini memang celana yang paling sederhana. Hal ini disebabkan karena celana jeans ini jatuh pada bagian pinggang dan pas di bagian pantat. Celana ini sangat nyaman digunakan untuk berbagai kegiatan, khususnya bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan celana jeans wanita yang ketat seperti celana skinny jeans. Oleh sebab itu celana ini paling pas jika dipadukan dengan sepatu loafer atau dengan sepatu sneakers.


Slimfit Jeans Hitam

Celana jeans wanita  yang satu ini merupakan celana yang menyesuaikan bentuk kaki dan paha. Pada bagian bawahnya, celana ini menyerupai celana skinny, yaitu mengerucut di bagian bawahnya, hanya saja celana ini tidak seketat celana skinny jeans, sehingga masih memberikan ruang yang cukup banyak untuk kaki bagian bawah. Oleh sebab itu, celana wanita terbaru ini nyaman untuk digunakan di berbagai kesempatan.

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.