Menu

Selasa, 20 November 2018

/
‎Assalammualaikum. Wr.Wb

www.mildaini.com_4 Tips Liburan Asyik Antiboros Tanpa Perlu ke Luar Negeri. Di zaman yang semakin modern ini, berlibur ke luar negeri sudah tidak menjadi komoditaspara kaum elite dengan bujet selangit. Selain karena sarana transportasi udara yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau, gengsi, keinginan, rasa penasaran dan keinginan untuk tampil di social media juga membuat masyarakat dari kalangan menengah keasyikanmengikuti kegiatan yang satu ini.

Selain alasan gengsi, berlibur ke luar negeri juga bisa menyajikan pengalaman yang sangat berbeda. Perbedaan kultur dan budaya dari negara asing dipercaya dapat membuka cakrawala pergaulan Anda serta menumbuhkan rasa toleransi.Namun jangan salah, meskipun tidak terlalu menghabiskan bujet untuk perjalanan, kenyataannya biaya hidup di luar negeri masih cukup tinggi loh. 

Nah daripada bingung mengikuti arus sosial media ke luar negeri, mengunjungi destinasi liburan di Indonesia juga tidak kalah menarik loh. Agar lebih menarik dan tidak menguras seluruh isi kantong, simaklah 4 tips berikut ini:

Tidak Perlu Jauh-jauh


                                                       Source : techapple

Jika Anda memiliki dana yang terbatas, pergi kebeberapa negara di Asia Tenggara seperti Singapura dan Thailand tentu bisa menjadi pilihan. Namun jika Anda ingin harga yang lebih terjangkau, maka berkunjung ke destinasi lokal seperti Bandung dapat menjadi pilihan Anda.Selain lebih “terjangkau” baik dari segi harga tiket pesawat maupun biaya hidup, Bandung juga menawarkan banyak sekali tempat wisata hits dan edukatif seperti Farm House Lembang dan Floating Market.

Tetapkan Tujuan Liburan Anda

Agar bujet yang ada dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, tetapkanlah tujuan utama dari kegiatan liburan yang Anda lakukan. Misalnya, jika berniat untuk berlibur dengan cara berwisata kuliner ke Bandung, Anda dapat mengalokasikan sebagian besar waktu untuk berkunjung ke tempat wisata kuliner Bandung yang terkenal.


Metode ini sangat ampuh untuk menghemat bujet dan mengoptimalkan kegiatan liburan Anda. Kuncinya ada pada perencanaan yang matang serta keteguhan Anda untuk tidak tergoda melakukan hal-hal yang berada di luar rencana.

Jangan Pergi Sendirian


                                                          Source : youtube

Pergi bersama-sama nyatanya dapat menekan angka pengeluaran Anda selama berada di tempat wisata loh. Dengan pergi bersama-sama, Anda dapat menghemat beragam kebutuhan selama liburan dengan beragam cara unik, misalnya membeli 3 porsi makanan untuk dimakan oleh 5 orang, atau menyewa kamar hotel bersama-sama sehingga harga sewanya akan terasa jauh lebih murah.Tak hanya membantu Anda berhemat, pergi bersama-sama juga akan membuat perjalanan Anda terasa lebih aman dan semarak. 

Manfaatkan Promo Tiket Pesawat Murah

Saat ini ada banyak maskapai penerbangan yang rajin memberikan promo penerbangan murah ke dalam dan luar negeri. Salah satu tempat untuk “berburu” tiket pesawat murah adalah melalui situs Airy. Melalui Airy Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat dan penginapan murah ke seluruh destinasi di Indonesia. Tak hanya itu saja, Airy kini juga tersedia dalam bentuk aplikasi smartphone yang bisa Anda unduh secara gratis melalui Playstore dan Appstore.


Nah itulah empat hal yang dapat Anda lakukan guna melakukan liburan antiboros tanpa perlu ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi? Segera siapkan paspor tiket pesawat ke Bandung dan susunlah rencana liburan Anda bersama orang tercinta di kota Kembang ini.

2 comments

Setuju banget bun. Masih banyak keindahan Indonesia yang bisa diekplorasi. 😀

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.