nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Cerita Seru Waktu Jedaku Bersama Telkomsel Simpati


Assalammu'alaikum Wr. Wb

Setiap orang pasti punya cerita istimewa di setiap tahunnya. Baik untuk dirinya sendiri, keluarga, teman dan untuk orang lain. Demikian juga dengan saya, tahun ini banyak sekali waktu jeda yang saya miliki berisi cerita seru dan momen yang membuat saya bahagia. Tak bisa saya lupakan, bahkan selalu terkenang. Melalui setiap kejadian tersebut tentu saja tidak selalu mudah, ada kalanya susah. Bahkan ada saja hambatannya. Namun semua itu dapat saya lalui atas dukungan keluarga saya.Terutama suami dan anak-anak.

Satu lagi yang selalu mendukung saya dan membuat saya percaya diri dan  enggak mati gaya adalah Telkomsel Simpati . Simpati yang selalu setia menemani saya melewati dan membuat cerita seru tersebut. Simpati membuat kehidupan saya dan dunia saya semakin cepat terakses dan terkoneksi secara cepat. Sesuai dengan harapan telkomsel untuk membuat #IndonesiaMakinDigital. Termasuk bagi saya sebagai pengguna setia Simpati dari waktu ke waktu. 

Saya akan bercerita mengenai cerita seru saya bersama  Simpati di sepanjang tahun ini. Semua cerita seru tersebut saya ciptakan dalam rangka mengisi waktu jeda dari kesibukan utama saya sebagai seorang istri dan ibu. Iya, sejak tahun 2013, saya memutuskan untuk berhenti bekerja secara kantoran.

Saya fokus mengurus keluarga saya. Apalagi saat ini saya masih punya seorang ibu yang sudah sepuh dan seorang sepupu yang disebut orang 'idiot' sejak lama. Sehingga sebagian besar waktu saya dihabiskan untuk mengurusi mereka. Tiga orang anak, dua balita. Mengurusi ibu dan sepupu. Belum lagi suami yang juga menuntut perhatian saya. Mengurusi mereka, seolah menghabiskan setiap detik yang saya punya.

Meski begitu saya tak mau sisa-sisa waktu saya setelah mengurusi mereka terbuang sia-sia.  Saya harus mengisinya dengan hal yang bermanfaat meski hanya sekedar waktu jeda atau sisa. Saya harus segera berevolusi agar bisa menghasilkan dan bermanfaat bagi orang lain

Keluarga kecil, Fatimah dan Emak Saya. Mereka adalah batasan saya
Oleh karena itu saya membutuhkan dukungan yang cepat untuk membantu aktivitas saya sehari-hari. Setiap hari saya membutuhkan koneksi yang aman, cepat , murah, mudah dan terpercaya. Untuk mempercepat urusan saya karena setiap hari seolah-oleh saya pun dikejar waktu antara mengurusi anak-anak , keluarga dan urusan pribadi saya.

Saya membutuhkan Telkomsel Simpati sebagai teman koneksi saya setiap hari. Saya butuh Simpati untuk melakukan banyak kegiatan . Setidaknya ada 6 kebutuhan koneksi cepat bagi saya
1. Berkomunikasi secara langsung,cepat, murah dan tanpa lelet
2. Berkomunikasi secara tidak langsung, melalui aplikasi WA, Telegram, BBM dan sosial media
3. Browsing, mencari informasi berbagai hal untuk bahan menulis dan menambah pengetahuan
4. Upload foto dan video, saya butuh koneksi internet untuk bisa terkoneksi cepat kepada semua mitra
5. Blogging, menulis, mengerjakan aneka pekerjaan menulis, mengirim email
6. Kegiatan online, belajar, belanja, dan semua hal yang berkaitan dengan internet.

Semua kegiatan tersebut membutuhkan koneksi yang cepat karena saya adalah orang yang sangat sibuk di rumah. Jika koneksi saya lelet , maka akan banyak butuh waktu tambahan dan itu artinya ada jadwal atau agenda saya yang tidak bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dengan kebutuhan 6 daya dukung koneksi tersebut. Di sepanjang tahun ini, saya sudah mengikuti banyak kegiatan. Hampir semua kegiatan tersebut tak pernah tidak menggunakan media internet, komunikasi lewat gawai dan sosial media. Semuanya saling membantu saya. Secara rinci inilah cerita seru saya dan Telkomsel Simpati . Mari ikuti ulasannya.

1. Menulis dan Blogging

Saya menggunakan nomer seluler Telkomsel Simpati untuk berkomunikasi. Dari dulu saya selalu setia dengan nomer seluler saya. Nomer Simpati tersebut saya pakai juga untuk nomer What App, Telegram dan selalu saya gunakan sebagai nomer kontak saya dimana-mana. Akan tetapi untuk kebutuhan kuota internet saya pernah menggunakan banyak nama, dari yang murah meriah, yang bertaburan bonus, yang banyak paketnya dan lain sebagainya. Saya sudah menggunakan banyak nama. Namun akhirnya untuk kebutuhan kuota internet di gawai  dan di modem saat ini hanya menggunakan Telkomsel Simpati. Hal ini karena hanya Simpati yang bisa membantu saya dalam kondisi genting seperti hujan , badai. Jika yang lainnya lelet atau malah hilang sinyalnya. Cuma Simpati yang koneksinya tetap ada dan bisa digunakan Sehingga kebutuhan internet bagi saya sebagai writer dan blogger selalu terpenuhi dalam segala situasi. Makanya saya sangat suka dan terbantu dengan Simpati



2. Menjadi Nara Sumber Bengkel Sastra Cerpen Bagi Pelajar

Waktu menjadi narasumber bengkel sastra cerpen bagi pelajar ini, saya sedang hamil delapan bulan mau masuk sembilan. Yap, sudah mau masuk waktunya mau melahirkan . Oleh karena itu semua jobdes dan komunikasi saat itu dilakukan semua via telepon dan email. Saya tidak bisa lagi mondar-mandir dengan leluasa menggunakan kendaraan. Harus diantar jemput oleh suami. Sedangkan suami saya juga bekerja sehingga hal itu tidak bisa saya lakukan. Jadi semuanya selesai dikomunikasikan via handphone, sosial media dan email. Belum lagi saat itu saya juga harus memilih 20 naskah terbaik untuk dibukukan. Saya harus sering dan bolak-balik berurusan dengan email dan internet. Kondisi saya yang sedang hamil besar sangat membutuhkan koneksi internet yang bagus setiap saat karena saya tidak bisa lama duduk menunggu. Saya butuh cukup istirahat dan mengumpulkan tenaga untuk melahirkan.

Menjadi Narsum Bengkel Cerpen Saat Hamil Delapan Bulan
3. Melahirkan Anak Keempat Secara Normal di Rumah Sakit


Saat hendak melahirkan, saya menelpon dari rumah bidan tempat saya akan melahirkan. Saya berkomunikasi secara inten dengan bidannya. Komunikasi ini sering saya lakukan, saya yang menelpon bidannya karena biaya telpon dengan menggunakan Simpati sangat murah. Jadi tidak jadi masalah bagi saya untuk menelpon bidannya sering-sering. Bidannya pun tidak keberatan, malah senang. Namun, pada saat waktu melahirkan semakin dekat. Tiba-tiba bidannya sakit jadi tidak bisa membantu saya melahirkan. Saya diminta untuk mencari tempat lain saja untuk melahirkan. Otomatis dengar kabar begitu, saya dan suami jadi panik. Kami pun segera menelpon saudara saya. Bertanya dan berdiskusi langkah sebaiknya yang akan diambil apa. Termasuk bertanya alternatif tempat melahirkan, apakah ada bidan yang bisa mereka rekomendasikan. Entah sudah berapa kali saya menelpon dan siapa saja yang saya dan suami telpon. Maklum saja dalam kondisi panik. Akhirnya setelah agak tenang, akhirnya saya memutuskan melahirkan di rumah sakit. Alhamdulillah prosesnya juga lancar dan saya melahirkan secara normal. Kabar kelahiran tersebut saya beritahukan kepada keluarga melalui sms dan telpon. Dalam kondisi genting itu saya sangat berterima kasih dengan Simpati karena membantu komunikasi dan koneksi saya dengan sanak keluarga dengan baik.

Baby Nasya Saat Berusia 40 Hari Usai Cukur Rambut

4. Terbit Buku Pintar Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui Golongan Darah

Saat mengerjakan buku ini saya sedang hamil . Saat yang paling parah adalah saat saya harus merevisi naskahnya dalam kondisi morning sickness. Kebayang bukan dalam kondisi mabuk eh harus menyelesaikan revisi naskah, empat buku sekaligus. Duh, saya benar-benar dibuat mabuk. Ya, mabuk naskah, ya mabuk karena hamil. Namun, alhamdulillah banget waktu itu saya dibantu dengan koneksi internet yang sangat baik sehingga semua dapat saya selesaikan meski molor sebulan. Simpati membantu saya untuk browsing, telepon, mengirim email dan semua hal yang berkaitan dengan keperluan untuk terbit buku ini. Saya tak bisa lupa dan entah berapa malam yang kami lalui, bagaimana sampai larut malam saya bersama Simpati mengakses internet, mengirim sms, telepon . Semua kami lakukan demi terbitnya buku ini. Akhirnya buku ini terbit juga,  lahiranya barengan ama baby Nasya. Saya melahirkan anak sekaligus buku. Seru sekali.




5.Launching Komunitas Blogger Bengkulu bersamaan dengan acara Nangkring bersama BKKBN dan Kompasiana di hotel Grage Bengkulu

Usai melahirkan, bagi seroang ibu yang sibuk seperti saya tidak ada waktu untuk istirahat. Dengan melahirkan secara normal membuat saya lebih cepat sembuh dan bisa segera beraktivitas seperti biasa. Mengurusi baby sendiri, anak-anak dan keluarga saya. Ya, saya sendiri. Hanya urusan setrika , saya dibantu oleh londri. Saat itu tim Kompasiana akan membuat acara di Bengkulu dan membutuhkan sekitar 30 orang blogger. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Saya dan teman-teman menggunakan sosial media untuk menyebarkan informasi tersebut. Hampir setiap hari saya dan teman-teman terkoneksi dengan internet  karena mencari peserta. Simpati menemani saya setiap saat. Hape saya selalu on dan sinyal terus nyala.  Ternyata mencari 30 orang susah juga ya , apalagi dalam waktu cepat. Dengan alasan tersebut akhirnya saya dan teman-teman sepakat membuat komunitas Blogger Bengkulu (BoBe) supaya para blogger dari Bengkulu  mudah dikumpulkan dan ada komunitasnya dan semoga hal ini tidak terulang kembali.

Launching Komunitas Blogger Bengkulu
5. Acara Inspirasi Sahabat Nova Bersama Ciptadent

Dalam acara ini, saya dihubungi oleh pihak Tabliod Nova via email untuk mengajak kerjasama. Selama hampir satu bulan saya intens berkomunikasi dengan pihak Nova mengenai acara ini. Saya diberikan kesempatan mengajak sekitar 100- 150 orang untuk ikut acara ini. Untuk mencari peserta, menyebarkan informasi tersebut. Saya butuh Simpati daripada yang lain. Hanya Simpati yang saat itu benar-benar ada membantu saya. Soalnya saya tidak bisa pergi kemana-mana. Saya masih harus di rumah dan tidak boleh jauh dari baby Nasya. Dia masih full ASI. Oleh karena itu cara saya untuk menyebarkan informasi kegiatan keren tersebut adalah lewat sosial media. Akhirnya banyak peserta yang terjaring dan bisa ikutan acaranya. Senang rasanya bisa mengajak dan membantu orang lain untuk bisa ikutan acara ini. Di acara ini, peserta mendapatkan banyak informasi mengenai kesehatan gigi, mengenai bagaimana membangun usaha dan mendaur ulang barang bekas agar menjadi barang yang bermanfaat dan ekonomis. Apalagi semua peserta juga mendapatkan goodiebag yang bermanfaat dari Ciptadent.  


Bersama Narasumber dari Tabloid Nova
6. Temu Sastrawan Se- Sumatera

Salah satu kesempatan yang saya dapatkan melalui komunikasi lewat handphone adalah kemudahan informasi untuk hadir di berbagai acara. Salah satunya saya diundang untuk hadir pada kegiatan temu sastrawan se - Sumatera. Acara ini dihadiri oleh para sastrawan dari seluruh provinsi yang ada di pulau Sumatera. saya dihubungi melalui nomer Simpati dan email untuk hadir. Tanpa perlu dikirim undangan dalam bentuk yang sebenarnya. Untuk tahun ini, kebetulan Bengkulu yang menjadi tuan rumahnya. banyak digelar acara untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

7. Menjadi  Bagian Penyedia Layanan Konten Digital Qbaca

Sebagai pengguna produk Telkomsel, saya baru tahu jika di Telkom dan Telkomsel itu ada layanan Pustaka Digital  atau disingkat Padi. Dengan layanan ini pengguna bisa mengakses informasi dalam bentuk buku digital. Semacam e-book. Buku-buku yang akan kita baca bisa kita buka atau donlot di aplikasi Q-baca. Lalu kita simpan dulu. Nanti bisa kita baca kapan ada waktu. Yang penting sudah disimpan. Nah, saya dan teman-teman di komunitas AMBIN Bengkulu mendapatkan kesempatan yang luar biasa dari pihak Telkom. Mereka menawarkan kepada saya dan teman-teman sebagai salah satu penyedia konten buku digital Qbaca. Jadi karya saya dan teman-teman bisa diupload di Qbaca. Hal ini sangat baik bagi penulis dalam rangka meningkatkan publlikasi agar karya saya dan teman-teman khususnya penulis yang ada di Bengkulu lebih dikenal oleh masyarakat luas dan mudah diakses dimana-mana. Saya sebagai pengguna Simpati, sangat senang dan bangga dengan adanya MOU tersebut. Saya dan Simpati benar-benar saling membutuhkan.


8.Musyawarah Nasional (Munas) Sastrawan Indonesia

Siang itu, sebuah telpon dari sesama Simpati masuk. Ternyata saya diminta untuk datang ke kantor Bahasa . Saya segera meluncur ke sana. Hasilnya saya diminta untuk mewakili Bengkulu dalam acara Munas Sastrawan Indonesia di Jakarta selama tiga hari. Sebuah kegiatan yang ingin dihadiri dan pencapaian yang luar biasa bagi seorang penulis seperti saya bisa ikut hadir dalam acara tersebut.Selama kegiatan tersebut, tentu saja saya sangat mengandalkan Simpati dalam urusan komunikasi dan koneksi internet saya. Saya tak bisa jauh dari Simpati untuk berhubungan dengan suami, anak-anak dan keluarga. Menghubungi teman-teman dan Simpati juga yang saya gunakan sebagai kontak penghubung bagi teman-teman saat akan kembali ke daerah masing-masing. Selama acara Simpati terus berdering-dering. Anak-anak saya selalu menelpon, hehehe. Mereka saya tinggal bersama dengan suami.


9. Bengkel Cerpen Bagi Mahasiswa

Usai acara Munas, saya langsung pulang karena akan menjadi narasumber dalam kegiatan bengkel cerpen bagi mahasiswa selama tiga hari. Sebelum acara dimulai, saya harus membaca 50 naskah cerpen peserta. Cerpen tersebut harus segera saya bedah dan koreksi. Naskah mana yang perlu dibengkel, diperbaiki agar layak. Membaca naskah mereka, mengumunkan naskah yang lolos semua saya lakukan lewat sosial media. Terutama lewat blog. Saya membuat resume singkat tentang kesalahan awal dalam tulisan cerpen mereka. Lalu saya memilih naskah yang lolos tahap pertama. Seleksi tahap kedua dan seleksi akhir. Semua itu saya lakukan hanya berdua dengan Simpati. Sampai mata ini lelah membaca dan mengoreksi. Namun Simpati tak pernah lelah memberikan sinyal terbaiknya bagi saya. Sampai akhirnya, saya awalnya memilih 20 naskah. Namun  panitia meminta 25 naskah yang akan dibukukan. Semua siap saya lakukan dan tentunya dibantu oleh Simpati. Semua saya dan Simpati lakukan dari rumah. Saya tak bertemu lagi dengan panitianya. Meski tak bertemu, semuanya beres.
10. Kegiatan Komunitas Cinta Buku (KCB) Setiap Sabtu Pagi


Kegiatan saya di hari sabtu adalah mengajar kelas menulis yang dilakukan oleh komunitas Cinta Buku dan Forum Lingkar Pena (FLP) Bengkulu. Jam belajarnya dari jam 10.00 - 11.00 Wib. Masa belajar yang sangat singkat tersebut. Selalu saya maksimalkan. Saya selalu menghubungi guru pembinanya untuk mengkonfirmasi apakah ada jadwal kegiatan di setiap sabtu. Lalu saya juga menggunakan sosial media untuk promosi dan publiblikasi. Dengan pendeknya waktu belajar, banyak informasi yang diatasi oleh Simpati. Saya juga menggunakan Simpati untuk menghubungi orang tua murid. Kami menggunakan Simpati setiap saat untuk menjadikan kelas menulisnya lebih maksimal dan efektif. Membuat rancangan dan rencana audisi menulis. Membuat desain buku sampai diterbitkan dan dilaunching.  Kami sering saling telpon, karena sama-sama sebagai pengguna Simpati. Alhamdulillah meski dalam kondisi sempit, kami sudah menerbitkan dua buah buku dari kelas menulis ini. Semoga tahun depan segera terbit kembali ya.

Dari beberapa kegiatan dan kesibukan saya tersebut saya sangat bergantung dan butuh Simpati. Terutama untuk komunikasi dan jaringan internet saya. Dengan Simpati saya lebih kuat dan bisa melangkah lebih jauh tanpa batasan. Itu sesuai banget ama taglinenya Simpati, No Compromise, No problem.

Selain itu ada beberapa alasan lain, mengapa saya sangat menyukai menggunakan Simpati. Kelebihan yang ada pada Simpati membuat saya tak bisa pindah hati. Kalian pengen tahu, kelebihan atau manfaat apa yang bisa kita ambil dari Simpati.

Perdana Simpati
Nikmati simPATI Discovery dengan berbagai paket dan kualitas layanan telepon, SMS, internet serta promo telepon dan SMS yang menarik sesama Telkomsel

Simpati Social max

Nikmati serunya internetan sepuasnya selama 24 jam dengan paket internet simPATI Social Max dari Telkomsel. Paket internet simPATI Social Max dengan kuota hingga 2GB/30 hari kamu bisa nikmati bonus akses 5 aplikasi social (BBM, Whatsapp, LINE, Path, dan Waze). Cari tau keuntungan simPATI social Max lainnya di sini!  

Tarif Simpati
Cek info skema tarif internet, nelpon, dan SMS simPATI kamu di sini! Paket nelpon murah, paket SMS murah, dan paket internet murah khusus untuk kamu pelanggan simPATI! Dapatkan juga Gratis Nelpon dan Internetan berjam-jam! serta bonus nelpon dan SMS dengan simPATI Freedom dari Telkomsel! Gratis nelpon 200 menit & 200 SMS dengan simPATI Auto Talkmania! Baca cara aktivasi dan info selengkapnya di sini!

Isi Ulang Simpati

Isi ulang pulsa kartu simPATI kamu melalui Voucher Fisik, MKIOS, Mobile Banking, ATM, dan toko-toko retail terdekat! Isi pulsa kartu simPATI kamu mulai dari harga 5 ribu rupiah. Cek harga isi ulang pulsa dan masa berlaku kartu simPATI kamu di sini! Cek pulsa kartu simPATI kamu di *888#

Multi SIM Kontrol Simpati 
Kini dengan layanan Multi SIM Kontrol, simPATI memudahkan kamu dalam proses transfer pulsa serta pembelian paket Internet untuk Tablet, Modem, dan Ponsel kamu. Kamu bisa mendaftarkan hingga total 4 nomor anggota simPATI/Flash/Kartu AS baik yang berada di Tablet, Modem, atau Ponsel. Baca keuntungan lainnya di sini!

Selain itu ada juga Simpati Gigamax, Simpati Freedom dan promo paket Simpati. Banyak pokoknya. Silakan dipilih sesuai dengan kebutuhan kita

Saat ini saya  juga butuh meng-upgrade kartu Simpati saya ke kartu atau layanan 4G supaya lebih cepat dan makin digital. Cara meng-upgrade juga tidak susah dan tidak perlu datang ke grapari ya. Bisa dilakukan sendiri. Dengan kartu 4G semoga kebutuhan digital saya dan teman-teman bisa terpenuhi ya. Apalagi sebagai seorang penulis dan blogger kita sangat membutuhkannya, benarkan.


Nah, itu semua adalah beberapa cerita seru saya sepanjang tahun ini bersama Simpati. Saya berharap  di tahun depan, saya dan Simpati dapat membuat cerita seru yang lebih banyak lagi. Lebih bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi bagi orang banyak. Saat ini kebutuhan digital sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang dari bangun tidur hingga tidur kembali. Dengan jaringan telkomsel kebutuhan dan keinginan untuk menjadikan #IndonesiaLebihDigital akan segera terwujud. Dimulai dari saya, keluarga, kamu dan teman-teman sekalian. In sya Allah akan segera terwujud.


Salam, sampai jumpa ya di lain kesempatan tentang keseruan saya bersama Simpati

Referensi
www.telkomsel.com

Baca Juga

Related Posts

159 comment

  1. Aku juga internetan pakai produk telkomsel. Sayang banget kalo lagi asik chat, tiba2 signalnya menghilang. Kalo telkomsel sih aman ya mbak, lancaaarrrr

    BalasHapus
  2. Mantap, Simpati emang kece badai deh

    BalasHapus
  3. Waah, banyak banget kegiatannya 😍😍😍
    Mobilitas tinggi dan di era sekarang ini memang perlu koneksi super.
    Siiip lah!

    BalasHapus
  4. Wahhh..keren banget Mba..banyak sudah aktifitas yg bermanfaat yg dilalui..
    Go Spirit & menginapirasi

    BalasHapus
  5. Emang nggak diragukan lagi..
    jaringan yang satu ini emang top untuk masalah sinyal.. :D

    BalasHapus
  6. Keren mba! Bermanfaat banget!!

    BalasHapus
  7. TELKOMSEL emang selalu jadi andalan mbak, apalagi ketika sedang berada di desa yg minim sinyal TELKOMSEL masih terdepan dalam pelayanan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sangat membantu apalagi di luar jangkauan, tetap telkomsel yang nomer satu

      Hapus
  8. What a wonderful gathering ^_^

    BalasHapus
  9. Aku kayaknya mau ganti simpati deh mbak, setelah dikecewakan provider sebelah..

    BalasHapus
  10. Mba Milda aktif banget mba. Semua berkat Telkomsel ya mba ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, apalagi lagi hamil dan punya bayi, simpati yang jadi andalan

      Hapus
  11. Alhamdulillah...banyak aktivitas positif bisa kita lakukan dengan dukungan provider satu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba, karena cepat dan koneksi kuat jadi kita gak lelet

      Hapus
  12. Aku jg pelanggan setia telkomsel. Soale sinyal dimana2 bagus. Apalagi skrg ya hidup tnp internet bisa mati gaya hahahah

    BalasHapus
  13. Aku jg pelanggan setia telkomsel. Soale sinyal dimana2 bagus. Apalagi skrg ya hidup tnp internet bisa mati gaya hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih udah gak mati gaya lagi, karena ada telkomsel simpati

      Hapus
  14. Sukses selalu, Mbak Milda. Terus menyebar simpati!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, benar nih, harus menyebarkan simpati kemana2 ya

      Hapus
  15. Keren banget mba kegiatanmu, so inspiring..

    BalasHapus
    Balasan
    1. in sya Allah mba, sama2 saling menginspirasi ya

      Hapus
  16. Jos telkomsel jaringan 4G pertama di Bengkulu.....

    BalasHapus
  17. Hebat deh si ibu sekarang 😄😍

    BalasHapus
  18. Iya nih, emang sinyal SIMPATI yang paling oke. Yang lain keok mulu, apalagi kalau keluar Jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, luar jakarta andalannya ya Telkomsel aja

      Hapus
  19. Aku paling suka promo flash bulanan telkomsel, itu lho yg ngga semua nomer dpt.

    Alhamdulillaah nomerku dapet promonya.

    BalasHapus
  20. Untuk orng yang aktif seperti mbak Milda koneksi internet dan komunikasi yang lancar akan sangat dibutuhkan. Mbak aktif sekali, jadi pengen punya bnyak kegiatan seperti mbak Milda juga

    BalasHapus
  21. simpati mah emang ga ada duanya, saya, bapak saya, ibu saya juga pake simpati mbak. maklum kami asalnya dari Garut paling selatan, jd butuh provider yg sinyalnya OK punya. heheheh

    BalasHapus
  22. awalnya saya juga pake simpati Mba, tapi dulu sms-nya mahal bingits (dibanding sodaranya), jadilah saya pilih kartu AS, masih sama-sama t-sel juga sih, hehe :)

    BalasHapus
  23. wah seru banget ya kegiatannya, aku juga pake telkomsel mbak buat streaming drakor atau ngeblog :D

    BalasHapus
  24. Wah, padat banget Mbak, kegiatannya. Untung ada Simpati ya.

    BalasHapus
  25. mbak milda keren banget sihhhh, bisa memanfaatkan kemajuan digitalisasi dengans ebaik-baiknya, keren!

    BalasHapus
  26. Memang keren dah, lebih stabil dan cepet loadingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, dibanding ama yang lain, saya udah cobain, gakda yg bisa ngalahin

      Hapus
  27. Mbak, keren mbak, saya salut. Semoga semua yang dilakukan penuh manfaat buat sekitar ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, iya sama2 berdoa semoga sisa waktu kita adalah manfaat buat orang lain

      Hapus
  28. Saya dan keluarga inti juga pengguna aktif Simpati, berat untuk pindah ke lain hati :). MasyaAllah, salut untuk segala aktivitas Mba, semoga makin berkah yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciye yang gak bisa pindah, aku juga mba. udah move on, soalnya sibuk ama urusan rumah

      Hapus
  29. Keren deh, aktif banget dirimu Mbak Milda.
    Selalu aktif berkrya meski banyak tanggung jawab di rumah

    Sukses yaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb , makanya perlu koneksi cepat, supaya anak2 dan keluarga semua bisa diurus

      Hapus
  30. Tetap setia dengan Simpati :) :)

    BalasHapus
  31. Untuk urusan nelpon memang simpati itu top, saya soalnya kalau nelpon pakai simpati dan suaranya jernih banget.

    BalasHapus
  32. Telkomsel itu di tpt pelosok desa selalu ada. Dan internetan skrg ini memang wajib

    BalasHapus
  33. wah enak ya mbak bisa upgrade ke 4G tnp perlu ke Grapari, praktis :D

    BalasHapus
  34. Mantap, Mbak. Tp klw di sekolah km sinyal Telkomsel sering hilang. Kabarnya krn pengaruh bandara.. Walau begitu ttp setia sm Telkomsel. :)

    BalasHapus
  35. Masya Allah, produktif banget Mba Milda. Barakallahu.
    Aku juga pengguna setia Telkomsel Mba, sedari dulu kala, hihi. Apalagi sekarang tinggal di Palopo. Provider yang paling jernih dan kuat jaringannya di sini ya Telkomsel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi di palopo yang kece badai itu Telkomsel ya

      Hapus
  36. Saya pengguna setia kartu As, alhamdulillah, selalu lancar jaya. Koneksinya juara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesama telokomsel juga murah dan banyak diskon ya mba

      Hapus
  37. Sukses Buat lomba Telkomselnya.
    Saya lupa ikutan ini

    BalasHapus
  38. Dulu aku Telkomsel buat koneksi internetnya..puas sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mba, internatannya emang bikin puasa, meski kadang hujan dan badai juga

      Hapus
  39. Hebaaat banyak banget karyanya mbak. Didukung Telkomsel buat memperlancar aktivitas ya. Aku juga pakai Simpati udah belasan tahun

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, gak bakalan pindah ke lain hati ya mba karena udah teruji

      Hapus
  40. Banyak banget kegiatannya Mbak
    Moga sehat selalu dan tetap menginspirasi ya 😊

    BalasHapus
  41. Kisahnya padat bangettt, mb Milda.aku juga pakai simpati sejak tahun 2000, mantab deh

    BalasHapus
  42. Saya juga kalau lagi travelling mengandalakan telkomsel, soalnya yang lain sering putus, padahal kan rempong juga kalau pas lagi butuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna jangkauan nya yang luas, jadi kita aman dan nyaman mmebawa simpati kemana2

      Hapus
  43. Waahhh, Mbk Milda, semangat berkarya.... luar biasa... iya, saya juga pada akhirnya memilih telkomsel untk kebutuhan komunikasi saya, krn mmg yg plg luas jangkaunnya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. luas bagaikan samudra ya ba, murah juga, pulsa 5oo perak aja masih bisa nelpon

      Hapus
  44. Seru aktifitasnya Mbak, buanyak banget ya. Untung ada Simpati

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus bawa simpati kemana2 ni, supaya lancar

      Hapus
  45. Simpati itu memang pengertian, hehehe. Kalau enggak ada simpati saya gak bakalan bisa ngeblog, karena hanya Simpati yang ada sinyal di desaku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak sahabat dan keluarga ya mba, ngertiin kita banget

      Hapus
  46. Berkah ya, pakai provider itu... makin lancar nulisnya, makin berkah karyanya....

    BalasHapus
  47. Sejak punya ponsel pertama tahun 2002 sampai sekarang saya pakai layanan seluler dari Telkomsel ^_^ Pernah juga pakai dari provider lain, tetapi nomor Simpati yang pertama kali digunakan tetap saja dipakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah teruji kalo simpati ko, gak bakalan mengecewakan

      Hapus
  48. Lancar jaya ya mb? Punyaku masih sesekali ilang sinyal nih, beralih ga yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah lancar banget mba, cobain aja dulu

      Hapus
  49. Saya belum menggunakan telkomsel, mba..
    Tapi kalau ada promo paket internet, pingin juga cobain.
    Secara provider paling kuat sinyalnya.

    BalasHapus
  50. Wah memang simpati layanan yang paling lama berkontribusi ya...
    awal aku punya handphone juga simpati kartunya... dan itu sejak dulu sekali hingga skrang masih terus berjalan...

    Indonesia makin digital banget ya!...

    BalasHapus
  51. wah, benar ya bukan saya aja yang mengalami, tak bisa pindah ke lain hati

    BalasHapus
  52. Mbak Milda kereeen!!! Mengurus banyak orang, tapi tetap berkarya dan berprestasi. Hebat, bisa jadi penulis buku dan blogger, meski harus mengurus anak-anak dan orangtua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mba, mereka yangs aya urus juga menajdi ide dan batasan saya

      Hapus
  53. wah, banyak banget kegiatannya. Aktif bener. Senang deh ngeliatnya. Bicara soal simpati, memang cuma provider ini nih yang sinyalnya stabil. sampe ke kampung halaman orang tua saya aja sinyalnya masih full, kalau provider lainnya wassalam, hehe. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, iya mba, kebetulan tapi gak usah kuatir, ada simpati yang menemani

      Hapus
  54. Dengan internet semua jadi mudah ya Mbaaa

    BalasHapus
  55. Wah, Intan malah baru tau kalo umi resign dari kantor. Tapi Insya Allah aktivitas umi yg padat sekarang tetap bisa jadi penyalur manfaat ya umi. Semangaaat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap, intan semangat, kayak intan ni semangat

      Hapus
  56. Mba saya salah fokus ke buku yang mba tulis keren banget sampe bisa punya karya buku sendiri salam kenal ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, salam kenal balik, beli dan baca bukunya ya mba, hehehe

      Hapus
  57. waaah, aktivitasnya banyak sekali ya, Mbak, keren produktif banget

    BalasHapus
  58. aku termasuk pelanggan setia telkomsel. dari awal punya hape sampai sekarang aku pakainya telkomsel hihi :))

    http://www.fujichan.net/

    BalasHapus
  59. Semenjak ada 4G di Bengkulu, udah kembali lg ke Telkomsel hehe

    BalasHapus
  60. Emang Simpati itu yang paling banter sinyalnya.. dimanapun...
    Selamat atas pencapaiannya ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ma kasih ya mba, sama2 semoga kita makin semangat

      Hapus
  61. Memang benar ya selganya "Jaringan Terluas", saya sudah hampir 11 tahun pake Simpati, jaringanya bagus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba sangat mempengaruhi, kalo jaringanya macet ya susah

      Hapus
  62. Mbak Milda keren banget, padat yah jadwalnya dalam setahun itu. Aku juga pake telkomsel

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan Mba, sedang padatnya dan sedang hamil, melahirkan,menyusui juga, wkwkwkwk

      Hapus
  63. Wow.. padet banget ya Mbak aktivitasnya.
    Saya juga suka pake simpati kalo internetan di luar rumah. Kalo di rumsh pake wifi. Sinyalnya emang oke :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mb adiah, meski padat merayap, tenang ada yang batuin kok

      Hapus
  64. Wah mbak Milda ini aktif banget yaa. Biar lagi hamil besar jg masih bisa mobile ke mana2. Salut!
    Keep inspiring mbak.
    Keren
    Keren
    Keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, alhamdulillah meski hamil banyak jobnya, begitu melulu

      Hapus
  65. Saya juga sudah dari tahun 2003 pake simpati..sampe sekarang awet dengan no yang sama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. in sya allah awet mba, karena emang bagus dan terbukti

      Hapus
  66. Dari dulu sampai sekarang aku juga pakai simpati mba
    Jangkauannya luas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gak mengecewakan , dibawa ke luar kota pun tetap hajar aja...

      Hapus
  67. Wuah Mbak Milda aktivitasnya luar biasa :D

    BalasHapus
  68. Wow udah ngurus anak, ibu, kegiatan pun banyak banget, mba. Hebat

    BalasHapus
  69. Mba milda ini emang super duper mom banget yah. Aktif dan sangat produktif. Menginspirasi banyak orang. Seperti saya juga ingin beralih ke simpati. Di gunung (rumah saya) kalau mati lampu, sinyal juga langsung mati. Kecuali pakai telkomsel. 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhui, harus segera pidah itu say, jangan tunda lagi, ntar nyesel , hihihi

      Hapus
  70. Bu Mildaaa dikau banyak banget deh prestasinyaaa...ayo bagi2 kiat atur waktunya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. idih mba mom ifa bisa aja, aku ni yang mau belajar ama mba euy. kapan ya dirimu punya waktu

      Hapus
  71. Waaahhh, padat sekali kegiatannya mbaa... Sekali inet mati bisa mati gaya ya... Sukses terus mbak Milda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, aku cuma mengandalkan simpati aja ni. udah terbukti banget

      Hapus
  72. Aku juga pakai Simpati Mbak...
    Alesannya apa yak? Saat ini sih memang Simpati masih yang paling kredible.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, apalagi kalo di bawa ke luar daerah, pelosok, emang Simpati yang joss ya. gak rugi pake simpati

      Hapus
  73. Saya pelanggan simpati yang setia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siye-siye yang setia...semoga gak mengecewakan dan dapat diandalkan terus ya mba

      Hapus
  74. 6 kebutuhan koneksi cepat sama banget deh mba hehe. Memang penting sekali koneksi cepat, supaya kerjaan tetap lancar ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss dulu deh buat yang samaan. bener mba, apalagi kalo sedang ada detlen, bnayak urusan rumah dll ya, butuh banget yang koneksinya cepat

      Hapus
  75. ehmm...jedanya panjang banget mbak..hehe.
    tapi memang Telkomsel paling top deh.
    saya juga bersama telkomsel terus sepanjang hari tak ada waktu jeda..
    Telkomsel Paling Indonesia.
    Salkomsel* deh buat para blogger semua..

    *)Salam Kompak Selalu :)

    BalasHapus
  76. Kita memang butuh koneksi yang ngebut, ya, Mbak. Udah jadi kebutuhan.
    Barakallah ya..atas kelahiran putri dan bukunya. :)

    BalasHapus
  77. Disaat provider lain signalnya hilang, pasti Simpati yang jadi andalan :)

    BalasHapus
  78. Maju terus bu... pengen suatu saat nanti punya diary yang aku tulis di blog

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin