nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Melindungi Anak-anak dari Bahaya Perundungan

Assalammualaikum.Wr.Wb
www.mildaini.com_Melindungi Anak-anak dari Bahaya Perundungan.Selain memastikan tumbuh kembangnya terjaga, anak-anak juga perlu diperhatikan kehidupan sosialnya. Sebab, pergaulan dan kehidupan sosial akan membentuk karakter sang anak dikemudian hari. Ketika anak-anak memiliki pergaulan yang sehat, maka sang anak akan merasa bahagia dan bisa mengembangkan potensi dalam dirinya.

Agar dapat menjaga pergaulan dan kehidupan sosial anak-anak, maka Anda dapat melihat apakah terjadi perundungan (bullying) kepadanya. Perundungan merupakan hal yang berbahaya bagi anak-anak Sebab, ketika perundungan terjadi pada anak-anak, maka sang anak akan merasa tertekan secara mental. Mental yang jatuh bisa berpengaruh terhadap kesehatan tubuh anak-anak hingga akhirnya memupuskan impian untuk meraih cita-citanya kelak.

Walaupun berbahaya, permasalahan perundungan pada anak-anak seringkali tidak disadari oleh banyak orang. Padahal para orang tua perlu menyadari hal tersebut dan mencegah anak-anak agar tidak mengalami perundungan. Dibutuhkan sosialisasi dari para pendekar anak agar dapat melindungi anak-anak Indonesia dari bahaya perundungan. 


Selain sosialisasi, untuk menjadi pendekar anak Anda juga bisa melakukan dengan cara yang mudah yakni dengan melakukan donasi online. Donasi online bisa disalurkan melalui lembaga yang terpercaya seperti UNICEF Indonesia. Ya, berdonasi melalui UNICEF merupakan suatu cara termudah dan terpercaya karena UNICEF Indonesia berada di bawah naungan badan dunia PBB. 
Selain itu, UNICEF Indonesia juga berfokus pada kesejahteraan anak-anak di Indonesia sehingga donasi yang Anda berikan akan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia.

Untuk menjadi pendekar anak melalui UNICEF Indonesia, Anda bisa melakukannya dengan cara yang mudah. Caranya, Anda bisa mengunjungi website resmi sumbangan UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Kemudian, pilih jenis donasi yang diinginkan apakah ingin menjadi pendekar anak setiap bulannya atau satu kali saja.

Menjadi pendekar anak setiap bulannya dapat memberikan manfaat yang besar kepada anak-anak di Indonesia. Sebab, uang yang Anda donasikan dapat membantu anak-anak Indonesia agar bisa memiliki kehidupan yang lebih baik. 
Selain itu, sebagai pendekar anak Anda juga tidak perlu melakukan submit donasi di tiap bulannya karena adanya fitur autodebet. Nantinya, Anda akan menerima laporan perkembangan donasi sehingga proses donasi berjalan transparan dan terpercaya.

Baca Juga

Related Posts

5 comment

  1. Wah bener banget tuh ya, dengan menyisihkan sedikit uang kita untuk mereka bisa membantu mewujudkan mimpi mereka

    BalasHapus
  2. Wah benar banget nih. Terima kasih informasinya sangat membantu

    BalasHapus
  3. Dengan melakukan hal ini dapat membuat anak terhindar dari bahaya ya

    BalasHapus
  4. Sekarang tidak perlu khawatir lagi ya untuk melakukan donasi

    BalasHapus
  5. Wah bener banget nih Mbak ya. Terima kasih informasinya

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin