Menu

Selasa, 09 April 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

SEMARAK HARI ULANG TAHUN CEKAJA.COM!

Dalam rangka memperingati ulang tahun CekAja.com yang ke-5, ada banyak hadiah yang menanti kamu. Mulai dari Sepeda Motor Scoopy terbaru, Kamera Mirrorless Fuji X-A10, 8 Smartphone Samsung Galaxy M20, dan gratis ribuan asuransi perlindungan kecelakaan diri. Gimana caranya? Cukup ajukan Kartu Kredit, KTA, atau Asuransi, dan masukkan kode voucher "CEKAJA5" untuk mendapatkan kesempatan rebut hadiah utama! Tunggu apalagi? Yuk, ikutan! Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan kemudahan akses finansial di CekAja.com dan jadilah pemenang beruntung!


Trend jalan-jalan atau yang lebih dikenal dengan istilah orang sekarang Traveling sudah menjadi gaya hidup seseorang. Bahkan banyak orang rela menguras tabungannya untuk merencanakan sebuah perjalanan. Menabung jauh-jauh hari untuk mengumpulkan uang untuk keperluan jalan-jalan. Ada juga yang rela ngutang atau melakukan cicilan bulanan untuk mengambil paket liburan. Semua hal bisa orang lakukan dengan berbagai cara untuk bisa liburan.

Ada yang melakukan perjalanan sendirian atau solo traveling, ada yang bersama keluarga dan ada juga yang bersama dengan rombongan. Rame-rame mengunjungi suatu tempat. Di lokais wisata selain eksplore wisatanya, menikmati keindahan,keunikan destinasi sebuah wisata yng dikunjungi. Mereka juga menikmati aneka hiburan sosial budaya masyarakat setempat. Menikmati aneka kuliner khas daerah yang didatangi. Kemudian yang tak kalah seru adalah mengambil gambar  dalam bentuk foto-foto atau video, lalu meng-unggahnya di media sosial mereka masing-masing.

Pengalaman dan  kesenangan yang unik dan yang selalu berbeda saat melakukan traveling inilah yang membuat banyak orang candu melakukan perjalanan. Banyak orang yang mulai gemar melakukan plesiran kemana-mana. Mengunjungi berbagai tempat di belahan dunia. Baik mengunjungi destinasi di dalam negeri bahkan yang di luar negeri.

Namun dari sekian banyak orang-orang yang melakukan traveling tersebut. Hanya sebagian kecil yang juga mempersiapkan asuransi perjalanannya. Bukan hanya menyiapkan uang dan perlengkapan yang akan dibawa saat melakukan traveling. 


Lalu, perlukan asuransi dalam perjalanan tersebut.Lalu bagaimana cara mengajukan asuransi perjalanan tersebut. Apa manfaat mempunyai auransi perjalanan. Serta bagaimana proses klaim asuransinya dan lain sebagainya.

Hal ini masih banyak yang belum diketahui oleh orang-orang. Padahal ada banyak jenis dari asuransi tersebut. Pendaftarannya juga bisa dilakukan dimana saja. Bahkan ada juga pendaftaran asuransi perjalanan ini secara online. Anda bisa melakukan registrasi dan verifikasi data secara online. Bahkan pembayarannya juga nanti bisa dilakukan secara online juga.

Perlukah Asuransi Perjalanan

Risiko perjalanan tidak bisa ditebak. Jangan sampai perjalanan liburan menyenangkan yang Anda lakukan jadi mimpi buruk yang tidak diharapkan saat risiko terjadi. Tentunya, kita berharap semua itu tidak akan terjadi dan menimpa perjalanan yang Anda lakukan.

Di setiap perjalanan yang Anda lakukan, ada risiko yang tidak bisa diprediksi dan bisa terjadi sewaktu-waktu. Seperti keterlambatan jadwal perjalanan, kehilangan barang bawaan, gangguan kondisi medis saat di tempat tujuan perjalanan, hingga terjadinya kecelakaan.

Asuransi perjalanan memberikan berbagai manfaat yang sesuai dengan kebutuhan Anda ketika dalam perjalanan. Sebab, produk asuransi ini dikembangkan untuk memberikan Anda keamanan dan kenyamanan selama melakukan perjalanan.

Perlindungan Asuransi Perjalanan

Dengan pengajuan asuransi perjalanan, Anda akan memperoleh banyak manfaat untuk perlindungan dan kenyamanan di darat maupun di udara, menggunakan mobil, kapal pesiar, pesawat, jet, dan lainnya.

Saatnya bijak mengelola perjalanan Anda agar bisa merasa aman dan nyaman. Segera ajukan asuransi perjalanan sebelum memulai liburan atau perjalanan dinas Anda. Simak syarat dan manfaatnya.


Keuntungan dan Manfaat Memiliki Asuransi Perjalanan

Banyak keuntungan yang dapat Anda rasakan saat memiliki asuransi yang melindungi setiap perjalanan ini. Terutama ketenangan dan kenyamanan Anda saat melakukan perjalanan dan perlindungan atas segala risiko yang kemungkinan terjadi selama perjalanan.

Mulai dari pertanggungan asuransi atas kerugian yang diakibatkan keterlambatan perjalanan, pertanggungan evakuasi medis darurat dan repatriasi, jaminan selama Anda berada di rumah sakit atau karantina, hingga perlindungan atas isi rumah selama Anda ditinggalkan. Bahkan, sebagian besar penyedia asuransi menyediakan satu nomor call center 24 jam untuk segala kebutuhan perlindungan asuransi yang Anda miliki.

Hal–hal yang harus diperhatikan dalam Memilih Asuransi Perjalanan

Namun, ada beberapa saran yang bisa Anda perhatikan saat memilihnya. 

Pertama adalah Anda wajib perhatikan polis yang sesuai nilainya serta jangan hanya melihat jaminan dari produk asuransi tersebut, tapi juga pahami syarat dan ketentuan dari polis.

Kedua, jika Anda bepergian lebih dari tiga kali dalam setahun serta tidak lebih dari 90 hari per perjalanan, Anda akan lebih baik untuk memilih polis tahunan karena akan lebih memudahkan dan menguntungkan.


Untuk memudahkan, berikut adalah beberapa poin keuntungan yang bisa Anda konfirmasikan dan miliki:

1.    Kecelakaan diri
2.    Bagasi dan barang milik pribadi
3.    Gangguan dan pembatalan penerbangan
4.    Penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan
5.    Biaya evakuasi medis dan pemulangan jenazah
6.    Keterlambatan penerbangan
7.    Layanan 24 jam untuk bantuan medis darurat (biasanya masuk dalam paket asuransi travel medis
8.    Penghentian perjalanan

Banyak sekali ya informasi mengenai asuransi perjalanan ini, oleh karena itu bagi Anda yang memang menyukai aktivitas traveling ini terutama bagi yang sering melakukan perjalanan jauh, mengunjungi tempat-tempat yang rawan. Maka sebaiknya Anda segera memiliki asuransi perjalanan tersebut. 

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situs CekAja.com agar bisa mendapatkan banyak tambahan wawasan mengenai asuransi perjalanan ini. Anda juga bisa mengajukan asuransi perjalanan secara online di situs

Semoga tulisan dan informasi ini bermanfaat ya bagia kalian penyuka traveling, selamat jalan-jalan !!
12 comments

Jadi ingat pernah baca buku Naked Traveler, mbak Trinity cerita pengalamannya yang sakit di negeri orang tapi nggak punya asuransi jadi harus bayar mahal banget. Jadi penting banget nih asuransi perjalanan bagi yang doyan jalan-jalan.

Reply

Asuransi perjalannan ini memang sangat penting ya buat kita

Reply

Asuransi ini juga bermanfaat ketika hal yang tidak kita inginkan tiba-tiba terjadi

Reply

Wah bermanfaat sekali nih artikelnya. Terima kasih informasinya

Reply

Nah, buat yang suka travelling nih harus mempunyai asuransi perjalanan

Reply

Aku suka banget nih Mbak travelling, tapi aku belum punya asuransi perjalanan hehe

Reply

wah ternyata sudah ada asuransi perjalanan, kirain pas beli tiket terus di bandara ada asuransi cuma itu doang ternyata sudah ada jasa sendiri, keren ni informasinya

Reply

penting banget nih info, krn saya suka traveling soalnya...
prepare ngebuat nihh,,,

Reply

nah nih cocok banget, aku tu suka bgt traveling. Jadi kayaknya aku mesti ikut asuransi nih. Terima kasih mbak info nya

Reply

Nah ada asuransi perjalanan juga, cocok banget yang suka travelling nih

Reply

Baru tau kalo ada asuransi perjalanan. Bolehlah kayaknya nanti dilirik2 utk kenyamanan perjalanan.

Reply

Asuransi. Hemm.. Aku harus banyak bljar ttg ini mak ..

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.