Menu

Resep Paling Oke

Minggu, 28 Januari 2018

/
Assalamualaikum,  Wr. Wb

Hai,  apa kabar dapur?,  semoga baik saya ya.  Lalu apa kabar si Emak?  Moga juga baik dan makin cantik ya!.  Apa,  ga cantik.  Duh,  lupa iyah yah,  kalo cantik  mah udah bawaan lahir kali.  Jadi,  gimana penampilan   muka,  kusam,  penuh komedo,  atau makin cetar membahana .  Ada problem ga sama muka, moga ga ada ya.  Kalo ada,  yuk cari solusinya biar muka terlihat lebih sehat,  prima dan bedak nempel indah,  hihihi.  Emang ada bedak  ga nempel Indah ada dong, hihihi.  Salah  satu solusinya ya perawatan dong,  Facial.  Nah,  aku mau cerita ni soal pengalaman aku Facial di kedai kecantikan DNY.

Jadi minggu ini aku udah janjian ama DNY  kedai kecantikan  buat perawatan.  Dari rumah aku udah bikin janji.  Jam empat sore bakalan ke sana. 


Karena Wiken, biasanya aku kan jalan ama anak dan suami.  Kali ini aku bikin tema sabtu bersama bapak ,ini sih sebenarnya modus juga,  maafkan aku ya suamiku.  Biar anak-anak main sama bapaknya dulu sementara aku nyalon. 

Suami dan anak-anak  setuju demi mendukung emaknya makin kinclong,  iya kan!

Jadi karena janji jam empat,  jarak rumah lumayan.  Aku udah wudhu dulu dari rumah.  Jadi begitu sampai kedai,  tinggal shalat Ashar terus perawatan. 

Lokasi Kedai Kecantikan DNY

Saya di antar suami,  pas masuk jalan Suprapto  Bengkulu,  setelah belokan Simpang Lima Ratu Samban ,  kami jalan terus sampai ketemu hotel Sinar Sport.  Lalu mobil berjalan pelan takut kelewatan.  Pas mau mendekat toko Mulya Karya.  Mobil berhenti.  Terbaca dengan jelas nama merk DNY.  Di lantai dua.  Di bawahnya ada counter handphone. Posisi DNY ini di depan Taman Smart City dan berseberangan gang dengan toko Mulya Karya.

Gampang kok nemuinnya,  di daerah Simpang Lima Ratu Samban  ke arah mutar balik  jalan Suprapto ,  kalo lurus ke Masjid Jamik. 
Desain ruangan dengan menggunakan bahan daur ulang, keren kan
 Pilih Paket Facial

Sampai di sana,  saya lihat masih ada beberapa  tamu,  saya pun mencolek therapisnya  buat shalat dulu.  Habis shalat langsung action.

Di sini ada dua macam Facial. Yang biasa.  Sama Micro.kalo yang biasa itu sampai pada tahapan dipencet  Komedo,  ini istilah saya aja.  Kalo istilah dunia salon apa ya,  saya lupa nanya.

Nah,  kalo Facial Micro beda lagi,  ini setelah dibuang komedo.  Lalu dengan alat kemudian ada proses penambahan vitamin,  serum buat kulit kita biar makin glowy.  Ga kusam dan ga kasut.  Emang benang apa?  Yah,biar lebih keliatan aura cantiknya dah.

Setelah dijelaskan  begitu,  ya udah aku pun penasaran  pengen nyobain.

Soalnya di toko sebelah ga ada kek  begini,ini mungkin karena  aku yang culun. Tahun ya Facial itu kek di kasih masker  berkali-kali.. Hahahaha, asli waktu itu mau protes tapi gimana ya, pasrah saja.  Sampai kelar pun cuma kayak gitu aja dioleskan berbagai cream.  Cuma itu.  Katanya Facial emas,  bisa bikin wajah terlihat bersinar.  Entahlah,  meski bingung dan mayan waktu itu pas dikasir,  soalnya lumayan mahal.  Tapi bnyak mikir ya, kek begini aja.  Kenapa harus ke salon yak.  Di rumah juga bisa.  

Nunggu bisa sambilan karokean, seruu
Facial Micro Itu Apa

Habis dijelaskan,  oh ternyata itu bedanya ya.  Pantas di toko  sebelah ga ada dilakukan itu.  Di DNY dilakukan.  Kata mereka udah ga zaman Facial main oles-oles  aja atau pencet pencet aja. Kesannya facial itu menyakitkan. Tapi harusnya menyenangkan.Iyess!

Oke deh,  yang dilakukan saat Facial Micro itu adalah begini. Pertama muka dibersihkan, llau diberikan cream secara bergantian sampai tiga kali. Yang udah sering facial udah tahu kalo tahap beginian ya. Lalu dilakukan pembersihan komedo atau pencet komedo secara alami. Pake alat juga sih, tapi alat tesebut hanya sebatas membantu mempermudah untuk mengeluarkan komedo dan sejenisnya. Bagian ini aku rasain agak sakit ya, ya namanya juga dipencet-pencet, hihihi.

Setelah itu baru dengan alat tertentu kulit wajah diberikan serum dan asupan gizi tertentu yang dibutuhkan kulit wajah kita. Nah, bagian ini yang kita sebut adalah facial micro itu. Cara ini diyakini akan membuat kulit menjadi lebih sehat dan cantik luar dalam.

Terakhir, wajah diberikan masker lagi, sampai kering baru diangkat dan ga perlu dioles atau dibersihkan sama air. Oh, ya kalo ngomongin air aku jadi ingat. Jadi ada sesinya juga tadi muka kita berikan uap dari bahan-bahan rempah pilihan. Baunya wangi, aku lupa rempahan apaan yang dipakai.

Ahaaa, aku mau dong cantik luar dalam, makanya aku cobain facial micro ini ! 

Tempat Facial

Salah satu yang bikin aku penasaran itu adalah tempat melakukan Facial tersebut.  Model tempat perawatannya ala-ala Jepang begitu.  Warnanya  juga merah. Bikin ceria.

Jadi aku masuk ke sebuah bilik kita sebut begitu saja ya. Di dalamnya sudah ada kamar dengan dekorasi dan design Jepang. Seprainya juga bewarna merah. 

Lalu ada alat untuk sauna, ratus dan sejenisnya. Jadi perawatan tersebut, memang lebih private dan nyaman buat kita, kaum perempuan. 

Aku penasaran di dalam apa eui
Kamarnya juga bersih, adem dan nyaman. Di lihat di atas, di bagian plapon juga terdapat lampion-lampion yang bisa membuat pandangan mata kita berisi dan makin memperkuat tema ala-ala Jepangnya.

Aku pun nyaman  berada di sana  pengen banget bisa tiduran. lupakan sejenak urusan domestik. Mari jadi ratu sejagat , lupakan upik abu!

Lama Facial 

Di dalam kamar Jepang itu saya Facial selama kurang lebih dua jam. Lama juga ya.Cuma karena pijatannya enak, waktu begitu berasa singkat. 

Masuk melalui ini
Harga Paket Facial

Untuk jenis facial micro ini, DNY mematok harga masih sangat terjangkau. Soalnya aku sudah pernah mengalami facial sebelumnya yang toko sebelah bilang dengan istilah facial emas dengan harga di atas 300 ribu. Ga ada tindakana dengan alat tertentu, hanya diolesin dan dipicat muka saja. 

Nah, DNY memberikan layanan ini hanya dengan harga Rp. 250.000,- untuk tindakan sedemikian rupa, harga yang ini jauh lebih murah dan masuk akal. kenapa masuk akal, sebab menggunakan alat dan teknologi tertentu. Bukan cuma dioles dan dipencet-pencet. kalo DNY bilang ga zaman lagi Facial itu menyakitkan tapi zamannya facial itu menyenangkan.

 
Ini bikin aku hampir ga bisa bangun lagi, hehehe

Siapa Therapisnya

Oh, ya ini bagian yang juga mungkin teman-teman bertanya. Yang melakukan siapa dan bagaimana. Tenang saja. therapisnya emang sekolah di jurusan kecantikan bukan orang yang hanya beberapa waktu dilatih. Lalu mereka juga punya sertifikat yang diakui. Jadi ga usah kuatirlah dengan ilmu dan pengalaman mereka.

Gimana, udah ada gambaran ya kalo facial micro itu kayak apa. Kamu kalo belum ada jadwal wiken ini. Udah bikin jadwal aja ajak teman atau sahabat , sendiri juga enak kok ke DNY aja, melakukan perawatan, pilih aja paket apa yang kamu butuhkan.

Kalo kamu masih kepo sama DNY ya, udah stalking aja sosmed dia ya atau hubungi saja secara personal
Kenalin ini Maemoon, pegangan dia beeaaah!
Instagram @dny_kedaicantik
Wa/ Hp  0812 9577 9337

Sampai jumpa di sana ya, semoga kamu bisa cantik luar dalam, aamiin.
23 comments

Cantik luar dalam, amiin. Hehe, aku jadi pingin facial lho ini xD

Reply

Tempat facialnya kelihatan menyenangkan ya, pasti bakalan sampai ketiduran mah kalau facial di sana :D

Reply

Nah ini. Kalau urusan mempercantik, paling doyan akuuh.
Dipijit-pijit, dioles-oles, bikin santai kayak di pantai.

Reply

Nggak sabaram pengen kesana juga mbx. Hehee

Reply

Mau dong nyobain facial *titip anak kicik

Reply

perawatan diri enak jugaa yaaa

Reply

DNY bikin kartu member gak? Kayak di amanie? Jd pengen nyoba juga di dny

Reply

Aku mau juga mbakkkk...supaya cantik di depan suami, hu um

Cantik luar dalam juga membahagiaan diri sendiri

Reply

iyessss, aku sih mau tidur banget...tapi kuatir pulesss

Reply

cuss langsung datang aja kemari

Reply

bawa aja adis mak, dia juga butuh nyalooon

Reply

mbak, kalo cowo gimana, bisa juga?
Takut nanti belum masuk udah di usir, hahaha

Reply

wih., aku jadi ngiri lihat emak makin kinclong abis dari sana, aku mau juga ah, untuk ukuran treatment sekeren itu harga yang ditawarkan lumayan murah ya ^^

Reply

Wah aku juga mau nih bikin review main ke DNY. Kemarin itu aku nyobain paket perawatan tubuh yang silver + creambath, mi. Pulang-pulang badan segerrr :D

Reply

Itu tempat tidur dengan sprei merah motif bunga kayaknya nyamaan bgt yah,,
jadi pengen tidur disono :D
hahaaaa

Reply

Enaknya fasial, duh jadi pengen, aku mesti ke pusat kota utk dapat pelayanan begini 😥

Reply

slm cantik bun. bun asyik cream Superskin 360 masuk berpom aman

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.