nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Menonton Jadi Lebih Nyata Dengan Advan Full View Screen

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Menonton Jadi Lebih Nyata Dengan Advan S6 Full View Screen. Adakah sahabat Milda yang suka main game dan nonton dari layar smartphone. Pasti banyak yah, untuk dua aktivitas tersebut, tidak terbatas gender sih. Dulu sebagain punya anggapan bawa main game atau yang hobi streaming dari smartphone itu hanya kaum adam. Eh, ternyata kamu salah. Kaum Hawa, juga banyak yang doyan loh, apalagi di zaman milenial ini dengan akses internet super cepat, hemat dan bisa ditemukan di mana saja. Semua orang suka main game dan nonton di henpon.


Menurut katadata.co.id Penonton video digital di Indonesia pada 2018 diperkirakan mencapai 77,3 juta orang, mengalahkan Jepang yang hanya mencapai 71,6 juta orang maupun Australia sebanyak 14,1 juta orang.

Pada 2018, sekitar 2,38 miliar penduduk dunia akan menonton streaming atau mengunduh konten video digital melalui berbagai macam perangkat, setidaknya sebulan satu kali. Telepon pintar merupakan piranti yang paling banyak digunakan untuk menonton konten video yang berbasis internet.

Wow, amazing , bakalan semakin meningkat yah kebutuhan orang terhadap smartphone. Artinya semakin dibutuhkan handphone dengan layar penuh atau full view screen untuk untuk mendapatkan sensasi menonton yang berbeda .

Saya juga sangat terganggu dan sering ga puas, kalo menonton dari handphone dengan layar yang terbatas. Kadang udah diklik untuk bisa dapat full view screen dari henpon, tapi tetap saja belum puas sebab henpon saya bukan yang tipe full view screen begitu. Jadi harus distel secara manual.


Handphone dengan Full View Screen

Jadi, memang ada henpon khusus dengan full view screen untuk kenikmatan sensasi menonton yang berbeda loh, seperti henpon Advan S6 . Advan menggunakan teknologi full view screen dengan rasio layar 18:9 lebih luas dibandingkan dengan layar biasa dan tidak ada tombol fisik , sehingga mudah dan nyaman dioperasikan hanya dengan satu tangan.

Selain itu ADVAN S6 ini juga dilengkapi dengan K8 Amplifier yang menghasilkan kualitas audio yang baik, treble jelas, bass yang kuat , suara yang keras tapi tetap nyaman, sehingga kita bisa santai menikmati musik kesayangan. Ga, bakalan bosan dengerin suara penyanyi kesukaan. Malah, asik ikutan bersenandung ria, hihihi.


Mengenal  Sfesifikasi  Utama ADVAN S6

Tanggal Release : Oktober 2018
Resolusi Layar : 960 x 480 Piksel,
Rasio 18:9
Sistem Operasi : IDOS 7.3@Android 7.0 RAM : 1 GB
Kamera Belakang : 5MP, GC5025, F2.2, AF
Tipe Baterai Baterai : 2200 MAh yang Dapat Dilepas

Kepuasan Untuk Para Penonton

Advan S6 dikemas dengan layar berukuran 5.34 inci plus resolusi 1280x800p dan teknologi kontrol panel berupa IPS LCD yang diklaim memberikan kenyamanan dalam beraktivitas gaming maupun streaming.

Apalagi dilengkapi dengan kartu memory microSD, bisa hingga 32 GB. Sedangkan memory internal 8 GB RAM 1 GB. Mampu menampung banyak sekali foto ataupun Video.

Kalo untuk sound Advan S6 ini tipe getaran, MP3, dengan nada dering WAV. Ada loudspeaker Dengan SMART PA Jenis Jack 3.5 Mm Jack. Cukup mendukung untuk kebutuhan nonton yang asik dan menyenangkan.

Cepat Menjelajah Dunia Maya

Advan S6 ini dapat berjelajah di dunia maya tanpa lelet dengan konektifitas 4G LTE Cat 4 yang memiliki kecepatan mencapai 150 Mbps untuk kecepatan Download serta 50 Mbps untuk kecepatan Upload. Jadi ga usah kuatir lelet atau ngelag saat akses internet, aman pokoknya.


Pilihan Warna

Ada tiga pilihan warna, kamu bisa sesuaikan dengan selera dan gaya kamu. Kalo saya naksir yang warna biru loh, kayaknya elegan banget deh. Selain biru ada juga warna hitam dan putih.

Finger Print Sensor

Disenjatai dengan fitur pengaman ganda berupa Finger Print Sensor & Face Unlock untuk menjaga data diri penggunanya.


Bisa Berfotoan dan Video Dengan Asik

Selain menonton dengan nyaman Karena full view screen, salah satu alasan dan pertimbangan bagi kaum Hawa memilih henpon adalah kamera foto yang oke. Untuk ADVAN S6 ini  disertai dengan  dengan Kamera depan beresolusi 5MP guna menunjang aktifitas Selfie atapun Video call serta Kamera belakang beresolusi 8MP lengkap dengan Autofocus serta LED Flash yag selalu siap membidik object dengan hasil Maximal. Mampu menghasilkan foto dengan sangat baik dan jernih. Juga bisa merekam video dengan hasil HD(720p@30fps)

Gimana? Tambah asik kan, nonton oke, foto juga ok. Mau nyari henpon kayak apa lagi nih?  Udah beli ADVAN S6 aja deh, mumpung bakalan ada pencairan dana di akhir tahun ini. Jadi dengan dana yang ada bisa dapat henpon baru sekaligus juga bisa liburan. Sebab , harga henpon kece ini hanya Rp. 870.000,- ga sampai satu juta loh.

Apalagi ada ada special Bunding Telkomsel loh, kita bisa dapatkan bonus 6 GB plus 100 menit menelpon dan 500 sms. Dengan hanya isi ulang pulsa sebesar hanya Rp. 50.000,- saja setiap bulannya.


Jadi buruan ya beli ADVAN S6 sekarang juga sebelum kehabisan ya.

Salam, Milda Ini






Baca Juga

Related Posts

14 comment

  1. Handphone yang menggoda, fiturnya juga oke..

    BalasHapus
  2. Eh, kalau nambah henpon gapapa kali ya. Ngiler juga soalnya

    BalasHapus
  3. HP dibawah satu juta yang full view gini? Siapa yang nggak mupeng ya? Aku pun mau hahahahahaha

    BalasHapus
  4. wow, bundlingnya ini nih yang bikin mupeng. Btw, kalau isi pulsa 50ribu/bulan apa terpotong untuk paket data?

    BalasHapus
  5. Aku lagi kepengen cari tab Advance juga, baca-baca review ini, bisa buat referensi juga.
    Aku
    Makasih mba

    BalasHapus
  6. Yeah pengguna smartphone di Indonesia jg mayan banyak. Kadang satu org gk hny punya satu tapi bisa dua sekaligus.
    Advan keren banget ya, walau dia punya harga murah, tapi fitur2nya tetep bagus.

    BalasHapus
  7. Seru banget ya handphone Advan ini, harganya murah tapi kualitasnya sangat bagus sekali ya, jadi segala aktivitas bisa dilakukan dari handphone ya

    BalasHapus
  8. Jadi puas nontonnya ya mba Karena layar full viewnya.. gk pake picing2 mata dah gitu murah lg

    BalasHapus
  9. Komplit nih, sudah murah, ada bundling-nya lagi. Dengan harga 800 ribuan sudah dapat fitur fingerprint. ADVAN bisa jadi andalan.

    BalasHapus
  10. Buset HP dibawh 1 juta banyak kelebihannya? Terus fiturnya oke oke banget lagi

    BalasHapus
  11. Seru banget Mak nonton lebih puas deh dengan layar besar ya

    BalasHapus
  12. yeay samaan kita mbak suka ku nonton korean drama dengan hape ini full view screen dan bikin seru nontonnya apalagi suaranya

    BalasHapus
  13. Makin banyakkk penawaran hape harga terjangkau dengan speak mumpung, termasuk Advan S6 ini. Kita sebagai konsumen mah asik-asik ajaa, senang bisa dapat hape bagus tapi tak sampai merobek kantong

    BalasHapus
  14. masyarakat urban sekarang sepertinya lebih senang menonton via smartphone ketimbang TV, soalnya bisa fleksibel nonton di mana2 dan ampuh menghalau bosan..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin