Menu

Selasa, 11 Desember 2018

/
Assalammualaikum. Wr.Wb

www.mildaini.com_Melirik Kamera Canon EOS 200D Untuk Gaya Harian. Hai, sahabat Milda, udah mau akhir tahun, udah penuh dong tabungan sepanjang tahun 2018 ini. Ada rencana mau liburan kah? 

Liburan tanpa kamare seperti makan tanpa garam, tanpa sambal, tanpa lalapan dan tanpa kerupuk, hihihi. Ga enak banget lah. Oleh karena itu perlu banget punya kamera dong, buat mengabadikan cerita indah sepanjang lebaran.


Kalo belum punya pilihan, gimana kalo kita melirik dulu nih ke kamera Canon EOS 200D buat gaya pas liburan atau juga buat gaya hari-hari indah kita.

Saya mengambil sebagian informasi dari dari salah satu review di Buka Lapak si Alvin Bahar, untuk menambah  wawasan kita mengenai kamera ini. Supaya mempunyai pengetahuan yang jelas dan lebih tertarik untuk membelinya. 

Kita ketahui bahwa Tren mirrorless dan compact camera membuat semua orang keranjingan dengan kamera mungil. Saya juga demikian, kamera kecil dengan kulaitas atau spek bagus, akan menajdi incaran semua orang.


Canon pun akhirnya memproduksi DSLR mungil, yang sekarang sudah masuk Indonesia. Namun, semua itu percuma jika tidak dilengkapi kemampuan yang mumpuni. Jadi, apakah Canon EOS 200D secanggih tampilannya?

Yuk, Kita lirik dan cek satu-satu deh, apa aja kelebihan si kecil Canon EOS 200D ini

Kemampuan Si Kecil 

Meski memiliki bodi mini, kualitas gambar Canon EOS 200D tidak perlu diragukan karena kamera ini dilengkapi teknologi dual pixel CMOS AF, sensor APS-C CMOS 24,2MP, dan prosesor gambar Digic 7. Dengan spesifikasi tersebut, kamera ini dapat menghasilkan gambar tajam dan jernih sekalipun dengan kecepatan ISO hingga 25600.

Selain itu, teknologi Dual Pixel CMOS AF dari Canon dapat membuat kamu merasakan cepatnya AF walau dalam mode Live View atau saat merekam video. Berkat Live View Servo AF, fokus akan terus tertuju pada obyek, meskipun target terus bergerak. Canon EOS 200D juga memiliki fitur jepretan beruntun (continuous shooting) hingga kecepatan 3,5 frame per second (fps).


Ringan Untuk di Bawa Kemana Saja

Ukurannya yang imut, hanya memiliki desain bodi 122,4 mm x 92,6 mm x 69,8 mm plus bobot 406 gram

Praktis Untuk Pemula

Didesain untuk praktis dan mudah digunakan pemula. Selain itu, Canon EOS 200D juga patahkan imej kamera DSLR yang biasanya besar dan berat.Di fitur ini, pengguna bisa mendapatkan informasi seputar fungsi-fungsi yang ada di kamera hingga tips untuk memotret foto layaknya fotografer profesional.Layar LCD berukuran 3 inci yang mendukung touchscreen juga membuat kamera


Pilihan Warna

Ada pilihan warna trendi, yakni sophisticated silver dan trendy white.

Kamera Mobile

Kamera ini juga dilengkapi dengan koneksi wifi dan NFC untuk kamu yang selalu mobile. Tidak hanya untuk memindahkan foto atau video, jika menggunakan aplikasi Canon Camera Connect.


Gampang diatur Lewat Smartphone

Pengaturan yang ada di kamera, mulai dari focus selection, shutter speed,atau self timer lewat smartphone. Layar LCD berukuran 3 inci yang mendukung touchscreen juga membuat kamera ini makin mudah digunakan. Canon EOS 200D juga dilengkapi dengan engsel articulated yang bisa diputar ke berbagai arah, termasuk ke depan, untuk keperluan selfie. Canon EOS 200D juga memiliki Selfie Mode yang bisa mengatur bokeh, kecerahan dan efek smooth skin, plus mengatur bidikan selfieterbaik.


Cocok Untuk Vlogger

Vlogger bias punya kamera ini karena tidak hanya mudah dibawa ke mana-mana, Canon EOS 200D juga punya input mic external. Meski kecil, Canon EOS 200D memilikihandgrip agar makin mantap di genggaman tangan.

Nah, dari sekelumit review dan ulasan di atas, apakah kamu tertarik untuk membeli kamera ini.Kalo iya, segera cek tabungan dan juga cek toko kesayangangan kamu. Pastikan sebelum akhir tahun , kameranya sudah mendarat di rumah kamu dengan selamat ya.


Dengan kamera Canon EOS 200D, semoga travelling dan daily activity kamu akan memberikan kenangan yang tak akan terlupakan.

Untuk hasil jepretannya, tunggu nanti yah, lain waktu saya akan bahas lagi, gimana hasilnya :)

Salam, Milda Ini

26 comments

Kece kamera canon eos 200d ini, pengeb punya, cuma belum ada anggaran buat belinya hehe

Reply

Jadi ingat salah sati incaran suami ya kamera canon.. Yang versi EOS 200D ini bagus jugaya, Mba

Reply

Harganya berapa ini mba? Cukup ga ya tabunganku buat mini DSLR ini?

Reply

Mba milda aq mupeng liat kameranya, duhh itu harganya berapa mba

Reply

Hm, pengen punya tapi kayaknya harus belajar keras cara pakenya hehe

Reply

sejak bberapa tahun lalu saya ngebet pengen kamera bagus. Canon beginilah salah satunya. Bisa koneksi langsung ke smartphone.

Semoga tercapai amin...

Reply

Duh, kece banget nih. Aku jadi mupeng dibuatnya. Semoga bisa ada rezekinya deh. Udah lama aku ngidam pengen punya kamera bagus macam Canon EOS 200d ini :D

Reply

Ya Allah liat kamera ini jd mupeng pengwn punya kamera keren...kabulkan ya Allah..hihi..

Reply

Btw harganya berapa? Aku lagi mau cari kamera yg ideal buat pemula tp ga mahal hehe

Reply

Saya punya Canon yang masih poket, jadul hahaha tali karena terawat ya madih kinclong. Btw merk ini ngak ada matinya ya bu

Reply

Jadi kepingin bnget.. hasilnya memang bagus aku Ada bbrp di fotoin sama tdma

Reply

Barokallah mba Mil, kameranya keren. Aku belum punya kamera model canon eos.
Banyak yang make ya, baru sebatas punya hape. Semoga bisa menyusul punya canon eos juga. Penasaran hasil jepretannya

Reply

Canon memang pling keren deh kembali menurutku. Dipakainya pun lebih praktis dan mudah apalagi untuk pengguna baru. Awal mula aku pakai camera pun canon kal

Reply

Kameranya kece banget Mba, saya jadi mupeng nih.. Pas banget ya kamera ini support untuk aktivitas blogging.. Kalo mau bikin video2 gitu buat konten youtube bisa juga kan?

Reply

Jadi pengen pindah ke canon juga kayaknya kamera ini bagus banget ya apalagi bisa rekam video dan ada slot mic nya juga

Reply

kamera Canon EOS 200D oke juga nih buat traveling. Btw penasaran sama hasil fotonya keyak gimana. Ditunggu ya...

Reply

Thank infonya ka.smga content kaka makin ciamik pake kamera ini

Reply

Keren kameranya dan mantep nih utk bikin vlog

Reply

Waah Mba Milda punya Canon EOS 200D ya... Selamat Mba atas kamera barunya. :)

Saya juga pake Canon hasilnya bagus sejauh ini selalu bisa saya andalkan hehehe

Reply

Baru melirik aja bikin mupeng, memang Canon jawaranya dlsr.. aku masih punya canon dlsr 1100 D dan sampai sekarang awet banget dan sayang dijual.. canon bagi aku kualitasnya sudah tidak diragukan lagi apalagi seni 200d ini.. wajib punya bagi canon sejati

Reply

Mantap kamera baru semoga makin crta ya jadi bloggernya.

Reply

Waah pas banget nih. Pas lagi cari kamera, pas ada tulisan ini. Duuh semoga bisa kebeli ya.

Reply

Wah, jadi pengin punya kamera seperti ini.. :)

Reply

asyik ada kamera baru, boleh lah mba buat review lagi hasil kamera dan video jadi bisa alternatif buat yang lagi cari kamera

Reply

Wah si dslr imut udah ada di Indonesia. Kamera ini berarti pakai lensa dslr ya ? Bener cocok buat vlogger bukaan layar kameranya bisa ke samping ya. Nyesel beli m5 bukaan layar viewnya kurang maksimal kalau buat ngevlog.

Reply

Keren ... terimakasih infonya kamera JD salah satu list saya THN depan . Bisa JD pilihan ni

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.