Menu

Rabu, 12 Desember 2018

/
Assalammualaikum. Wr.Wb

www.mildaini.com_Tips Belanja Aneka Perlengkapan Bayi, Lebih Murah di Ilotte.com.Berbelanja perlengkapan bayi adalah salah satu hal yang paling menyenangkan selama menjalani masa kehamilan. Pada saat kita masuk ke mall atau toko dan melihat barang barang perlengkapan bayi yang menarik dan lucu, maka patinya akan timbul keinginan untuk bisa membeli semuanya terlebih jika akan menyambut kelahiran anak yang pertama. Karena kebanyakannya para calon ibu ini akan “lapar mata” pada saat berbelanja perlengkapan bayi. Mungkin hal ini tidak menjadi masalah bagi mereka yang memiliki anggaran tidak terbatas. Tetapi bagi mereka yang anggarannya paspasan maka pastinya harus bisa berhemat pada saat berbelanja. Ibu akan lebih bisa berhemat pada saat belanja online perlengkapan bayi di ilotte.com.


Dengan belanja online perlengkapan bayi di ilotte.com maka selain akan lebih hemat didalam anggaran tetapi juga akan lebih menghemat tenaga. Sebelum kamu memilih milih perlengkapan bayi apa saja yang akan dibeli di ilotte.com maka alangkah baiknya kamu mengikuti tips tips dibawah ini supaya hemat pada saat membeli perlengkapan bayi, diantaranya yaitu :

(1) Membuat Daftar Belanjaan

Sebaiknya kamu membuat daftar perlengkapan bayi apa saja yang dibutuhkan sebelum bayi dilahirkan. Buatlah segala rinci segala keperluannya mulai dari kebutuhan pakaian, kebutuhan menyusui, perlengkapan mandi, furnitur ruang bayi, dan yang lainnya. 

(2) Menghitung Jumlah Perlengkapan Yang Dibutuhkan 

Kamu perlu menentukan berapa kali didalam seminggu mencuci pakaian, sehingga akan bisa dihitungnya jumlah pakaian bayi yang dibutuhkan. Sebagai contoh jika kamu mempunyai rencana akan mencuci pakaian seminggu sekali maka pakaian bayi yang diperlukan adalah 7 setel dikalikan dengan 2. Mengapa harus dikalikan 2? karena bayi akan sering kali memerlukan pakaian ganti untuk beberapa kali didalam sehari misalnya saja pakaian terkena tumpahan air susu, pipis, dan sebagainya.

(3) Membeli Pakaian Bayi Dengan Ukuran Nomor 1 Yang Lebih Besar

Akan cepat berkembangnya bayi yang baru dilahirkan, sehingga terkadang pakaian yang baru dibeli dengan ukurannya yang pas hanya akan bisa digunakan untuk waktu satu bulan saja. Sehingga belilah baju dengan 1 ukuran yang lebih besar. Akan berbeda bedanya pola dan ukuran pada setiap pakaian. Sehingga jangan terlalu terpaku kepada petunjuk umur yang telah tercantum pada label pakaian. 

(4) Cermat Di dalam Membeli Diaper

Kemungkinannya bayi yang baru dilahirkan itu besar dan tidak akan lama menggunakan ukuran newborn maka belilah diaper dengan ukuran newborn dan juga nomor 1. 


(5) Membelinya Dalam Jumlah Dan Kemasan Yang Besar

Pastinya akan lebih murah jika kamu membelinya didalam jumlah yang besar. Perlengkapan bayi yang bisa dibeli didalam jumlah atau kemasan besar seperti baby wipes, diaper, sabun, shampoo, sarung tangan, dan juga kaos kaki.

(6) Memburu Barang Diskon 

Adanya diskon diskon dapat dimanfaatkan untuk memburu barang barang yang murah. Persaingan hypermarket sekarang ini semakin sengit saja, sehingga mereka akan berperang harga dengan memberikan diskon diskon khusus untuk berebut menarik perhatian para konsumen. Karena perlengkapan bayi ini akan disiapkan jauh jauh hari sebelumnya, maka pastinya akan ada banyak waktu untuk membeli perlengkapan bayi ini pada saat sedang berlangsungnya program diskon. 


Itulah tips tips hemat pada saat membeli perlengkapan bayi. Selain itu masih ada tips yang lainnya seperti dengan meminjamnya dari orang lain. Setelah kamu memahami tips tips diatas maka jangan ragu lagi untuk segera belanja online di ilotte.com. 

Diberdayakan oleh Blogger.