Menu

Kamis, 06 Desember 2018

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Tempat Wisata Murah Di Malang.Liburan sebentar lagi akan tiba, apakah Anda sudah punya untuk liburan di akhir pekan nanti? Bagi Anda yang masih bingung, maka tidak ada salahnya jika Anda di liburan kali ini pergi untuk mengeksplor kota Malang. Akan banyak sekali destinasi-destinasi dan juga wisata malang yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga dan juga sahabat Anda. Tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau. Nah berikut beberapa tempat wisata malang yang bisa Anda kunjungi nantinya jika berlibur ke kota Malang.

Pondok Indah Bwalk

Instagram @bwalk_foodcourt
Tempat wisata malang yang pertama yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga Anda yaitu di Pondok Indah Bwalk. Tempat wisata yang satu ini berada di Jln. Sidomakmur No.82, Jetak Lor. Mulyoagung, Dau, Malang. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda dan juga keluarga Anda, karena ada banyak sekali fasilitas yang tersedia mulai dari foodcourt. Anda juga bisa menikmati outbound untuk memacu adrenalin Anda serta ternyata di lokasinya wisata malang ini juga tersedia museum yang sangat cocok untuk buah hati Anda. Bisa dikatakan Anda bisa menikmati liburan sambil mengedukasi buah hati Anda.

Bagi Anda yang ingin berselfie dengan spot-spot yang bagus dan instagramable juga bisa. wisata malang yang satu ini juga menawarkan spot yang bagus untuk menambah koleksi foto Anda, seperti berfoto dengan latar belakang rumah-rumah kecil seperti mirip dengan rumah yang ada di film Hobbit dan mirip dengan rumah kurcaci.

Sumber Sira

Instagram @ara_anugrah
Jika Anda ingin mengunjungi destinasi wisata dengan pemandangan yang hijau dan juga sejuknya air sungai. Mata wajib bagi Anda untuk datang ke wisata malang yang satu ini yaitu Sumber Sirah Mata Air. Lokasi wisata malang yang satu ini terletak di perbatasan kecamatan Kepanjen Utara, Bululawang dan juga dekat dengan Kecamatan Gondanglegi. Anda bisa menikmati liburan Anda dengan berenang sepuasnya di dalam sungai yang jernih dan dengan pemandangan yang sangat asri serta air yang sejuk dan segar.

Omah Kayu

Instagram @kawanimut
Adapun wisata malang lainnya yang tidak kalah hits dan sedang banyak menjadi perbincangan bagi wisatawan adalah Omah Kayu. Wisata yang satu ini terletak di Kota Batu Malang. Anda bisa menikmati indahnya pemandangan dari atas ketinggian dengan cara duduk bersantai di atas rumah kayu.

Instagram @kawanimut
Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menghabiskan malam dengan menginap di lokasi wisata malang yang satu ini. Harganya terbilang sangat ekonomis, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Coban Nirwana

Instagram @kkngedangan2017

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain air dan mandi dengan air yang langsung bersumber dari mata air. Maka wisata malang yang satu ini sangat wajib untuk Anda kunjungi. Anda bisa langsung saja datang ke Coban Nirwana yang berada di Kecamatan Gedangan, Malang. Tahukah Anda jika objek wisata yang satu ini masih terbilang perawan, alias masih belum terjamah dengan tangan jahil manusia. Akses menuju objek wisata yang satu ini juga sangat mudah sekali. Anda hanya perlu menyiapkan kesehatan fisik Anda sehingga bisa menikmati sejuknya air di Coban Nirwana ini.

Wisata Petik Jeruk

Instagram @dwiyuliyanti01


Ingin liburan Anda semakin menyenangkan dan juga lebih bermakna, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba datang ke tempat wisata malang yang satu ini yang berada di Jl. Raya Selorejo, RT.19/RW.06, Selerejo. Dau, Selorejo, Malang.

Instagram @kawanimut
Tahukah Anda jika di tempat wisata malang yang satu ini, Anda bersama keluarga Anda bisa berwisata dengan memetik buah jeruk yang langsung dari pohonnya. Wisata yang satu ini terbilang menarik, karena Anda bisa mengetahui dan belajar bagaimana cara memetik buah jeruk yang benar dan juga yang matang.

Instagram @kawanimut
Pantai Ngliyep

Instagram @pantaingliyepmalang
Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan Anda dengan bersantai di pantai, maka wisata malang Pantai Ngliyep ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Pantai Ngliyep ini berada di Desa Kedungsalam, Donomulyo, Malang. Anda bisa menikmati liburan berharga Anda dengan bermain pasir yang putih atau berenang dengan pemandangan laut dan gunung yang hijau.

Selamat berliburan
Salam, Milda Ini


16 comments

Keren pilihan yang bagus buat liburan ini sprtinya...

Reply

Waaah.... Malang menarik untuk dikunjungi ya mak, semoga bisa raund2 ke malang....

Reply

Tahun depan ada rencana ke Malang, tapi yang jadi tujuan museum angkut. Ternyata banyak wana wisata lain yang sama seperti di Cianjur juga. Pantai, kebun dan air terjun

Reply

Masya Allah Tabarakallah, ternyata Malang indah sekali, sayangnya saya belum pernah ke Malang. Wajib agendakan nih liburan ke Malang.

Reply

Unik dan menarik Kak, bisa jadi bahan referensi buat liburan. Terimakasih sudah berbagi...

Reply

Daku sering banget baca tentang Omah Kayu, Instagramable banget, dan unik. mau ke sana, insyaAllah kesampaian

Reply

Wah, keren2.. kapan ya bs kesana..

Reply

Wah,, keren2.. kapan ya bisa kesana..

Reply

Coban Nirwana itu di daerah asalku loh Mak...
aku terakhir kesana pas SD Sebelum dia terkenal seperti sekarang hahaha
ntar kalau mudik mau main kesana ah, kalau ada yang antar.

Reply

Wah asyik nih...wisata petik apel mahal ya Mba...? Pengen ke Malang beneran dwh dari kematin banyak bava ttg Malang 😍

Reply

Aish info menarik yang sayang di lewatkan nih Kalau ke Malang. 3 tahun lalu ke kota ini tapi hanya mampir ke Jatim park aja buat anak anak. Nice info kak

Reply

Mbak, kok ada tips 5 olahraga dirumah?. Aku pikir sy salah komen soal tempat wisata murah heheheee..

Btw, iya nih saatnya mengatur jadwal tuk liburan. Secara ntar lagimlibur panjang kiteee

Reply

Pengen banget ka Malang tapi belum ada takdir ke sana...mudah2an saja ada takdirnya...

Reply

Keren keren tempat wisatanya. Pengen kesana kalau liburan. Bisa jadi referensi nih

Reply

Kalau bener bener di cari dan eksplore memang banyak sekali lokasi fi Malang yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Cihuy banget semua

Reply

Belum semua yg disebutin diatas..Malang makin bnyk tmpat wisata yg menarik ya.. next bisa dijadiin list utk traveling

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.