Menu

Selasa, 04 Desember 2018

/
Assalammualaikum. Wr. Wb 

www.mildaini.com_Ada empat tips untuk mengembalikan tubuh langsing seusai melahirkan. Moms, terkadang saat hamil dan setelah melahirkan, tubuh seorang ibu pasti berubah. Menjadi lebih buncit, gempal, dan bergelambir. Pada beberapa bagian tubuh pasti akan menggempal karena faktor kehamilan itu sendiri. 

Tak perlu khawatir, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan lagi tubuh langsing dan singset tanpa diet ketat. Cukup menjalani beberapa tips di bawah secara rutin. 

Simaklah 4 tips berikut ini: 

Olahraga 

http://entertintname.com

Jika para Moms, semua merasa malas dalam berolahraga seperti renang dan yang lainnya. Lakukanlah sebuah olahraga ringan yang bisa menghilangkan lemak dalam tubuh secara efektif. Seperti, yoga atau jogging berkeliling kompleks rumah. Sekedar berjalan santai dengan mendorong stroller sang buah hati setiap pagi dan sore hari. Tentu akan membakar banyak kalori. Jika olahraga ini dilakukan secara rutin, hasilnya akan maksimal. 

Perbanyak Minum Air Putih 
http://www.healthfitnessrevolution.com 

Mengonsumsi air putih secara teratur memang akan membuat Moms sehat bugar. Selain itu, ternyata air putih dapat membantu menguraikan lemak dalam tubuh. Hal itu karena proses metabolisme tubuh yang akan berjalan lebih baik. Banyak minum air putih akan menghindarkan anda mengonsumsi makanan secara berlebihan. Karena otak dapat memberikan sinyal lapar yang bisa saja itu sekedar rasa haus bukan rasa lapar dalam perut. 

Menggunakan Korset 

https://hellosehat.com 

Tentu, menggunakan korset untuk para ibu yang baru saja melahirkan sang buah hati sudah dilakukan sejak ribuan tahun yang lalu. Memakai korset juga akan mengecilkan ukuran rahim lebih cepat. Mengenakan korset setiap hari tentu akan membuat tubuh merasa sesak dan mengurangi keinginan untuk menyantap menu makanan yang terlalu banyak. Namun perlu diingat kembali, bahwa mengenakan korset hanya untuk mengembalikan bentuk tubuh yang langsing ya. Maka dari itu sesuaikan keketatan dengan bentuk tubuh yang dimiliki saat ini. Agar tidak menyika tubuh sendiri ya, Moms. 

Menyusui 
http://dev.muslimnames.info

Tentu menyusui adalah momen terindah untuk semua perempuan di dunia. Menjadi sempurna ketika bisa mengandung jabang bayi, melahirkan, dan menyusui. Tahukah anda, jika menyusui dapat membakar kalori hingga 500 kalori per hari. Wah, setara dengan berenang selama 60 menit. Selain baik untuk si buah hati, menyusui ternyata juga mendukung proses pengembalian tubuh si ibu. 

Empat tips di atas tentu akan menghasilkan tubuh seperti semula jika dilakukan secara rutin dan teratur. Tentu tips berikut sangat membantu si ibu tanpa harus melakukan diet ketat yang bisa membahayakan si buah hati dan si ibu tentunya. 

Semoga dengan informasi tersebut, dapat membantu kesulitan yang selama ini ibu  yang baru saja melahirkan rasakan ya. Dan semoga si kecil dapat berkembang menjadi anak yang shalih. Aamiin. 

2 comments

Hayaaa..... siap-siap dech aku mau prakteki 4 tips ini

Reply

Bagus tipsnya boleh di coba tapi sepertinya kalo bunda sudah telah ..

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.