nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

6 Game yang Bisa Top Up di GoPay


Assalammualaikum.Wr.Wb

Ada kejadian nggak enak banget saat main game, banyak sih. Namun yang paling nggak asik itu adalah kuota habis atau waktu bermain habis. Kamu kehabisan Diamond buat beli hero dan skin terbaru. Ini bisa bikin main game mendadak nggak seru.

Source Unsplash

Tapi tenang saja, kalo kamu pengguna setia GoPay, banyak game kece yang bisa top up dengan GoPay.

Ada banyak pilihan game yang bisa kamu top up loh dengan GoPay. Mungkin salah satu list di bawah ini adalah game kesayangan kamu

Arena of valor

Arena of Valor (AOV) sebelumnya dikenal juga sebagai Mobile Arena (Indonesia). Arena of Valor, adalah permainan piranti bergerak daring berjenis arena pertarungan daring multipemain (MOBA) yang diterbitkan oleh Tencent Games.

Bleach mobile 3d

Bleach Mobile 3D merupakan game Action RPG besutan Siamgame Mobile dan diterbitkan oleh Kimi Entertainment. Game ini membebaskan kamu untuk mengeksplor Hueco Mundo dan terdapat berbagai fitur dalam permainan yang menarik.

Crisis action

Crisis action merupakan permainan video pemain jamak tembak-menembak orang-pertama yang di publikasikan oleh Hero Game. Menggunakan teknologi 3D Unity dan mempunyai grafik 3D yang tajam, pemain dapat merasakan aksi yang mendebarkan dan perasaan menembak yang nyata. Crisis Action tersedia di negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina sejak akhir tahun 2015.

Game of sultans

Game of Sultans adalah permainan Multiplayer Online Real-Time Strategy (MMORTS) untuk perangkat iOS dan Android yang membawa cerita di era Kesultanan Ottoman. Sejak awal tahun 2018, kehadiran Game of Sultans cukup menarik perhatian gamers.

Game of Sultans sendiri merupakan permainan yang mengharuskan para pemainnya bermain secara aktif dan berkala, seperti menyelesaikan daily task, merancang strategi dan mengumpulkan sumber daya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kerajaan dan elemen - elemen penting lainnya agar bisa menaklukkan kerajaan lain yang ada di sekitarnya.


Hago

Hago saat ini memuat lebih dari 20 jenis game. Cara memainkannya sangat mudah tapi mengandalkan kecepatan dan strategi. Durasi sekali game hanya sekitar 1-10 menit saja . Tersedia bnayak jenisnya yang bikin kamu penasaran untuk memainkannya. Gema Hago ini bisa membuat kamu candu bermain hingga ingin bermain terus.

Free fire

Garena Free Fire atau biasa disebut FF adalah salah satu game esports yang merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS (Third Person Shooter). Game Free Fire (FF) buatan Garena ini merupakan salah satu game shooter terbaik yang memiliki gameplay unik dan mempunyai banyak sekali fakta yang jarang diketahui oleh pemainnya.

Nah, game di atas bisa kamu beli di Codashop dengan hanya melakukan top up di Codashop dengan GoPay. Caranya juga sangat mudah, hanya butuh waktu beberapa menit saja.

Ada kabar gembira untuk kamu pencinta game karena sekarang lagi ada promo Codashop dari GoPay. Top up game apapun di Codashop karena kamu bisa dapat cashback 50%.


Kamu akan mendapatkan cashback di akun GoPay. Promo ini berlaku untuk SEMUA GAME (kecuali Mobile Legends: Bang Bang dan BIGO Live (aplikasi dan web) di CODASHOP.COM atau platform lainnya yang menggunakan engine Codapay.

Untuk mendapatkan promo dan cashback, kamu bisa klik di sini. Akan banyak informasi mengenai game yang sedang promo atau cashback. Selain itu juga akan ada informasi cara pembayarannya melalui GoPay sehingga kamu nggak akan kesulitan. Sudah ada panduannya.

 Dengan  top up di Codashop pakai GoPay. Kamu bisa bermain game kapan saja dan dimana saja tanpa hambatan. 

Dengan GoPay, lanjut main nggak ada matinya!


Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin