Menu

Selasa, 10 Maret 2020

/
Ingin Mudah Bertransaksi Deposito? Gunakan Layanan Deposito Online Satu ini

Deposito, mungkin kata itu asing bagi para milenial muda. Sangat jarang sekali kaum milenial yang sudah berfikir akan menginvestasikan dana yang mereka miliki dalam bentuk deposito, kebanyakan mereka memilih tabungan dalam menyimpan dana nya. Mengapa itu terjadi? Salah satunya karena kekurang pahaman mereka terhadap manfaat deposito. Apalagi jika mereka memilih berdeposito menggunakan deposito online yang sedang populer sekarang ini yaitu deposito dari digibank by DBS. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. 



Sebelum kita bahas keunggulan deposito dari digibank by DBS, ada baiknya kita bahas manfaat umum berdeposito. Cek it out!

Ada beberapa manfaat yang umum dari deposito, yaitu :

1. Memperoleh Pendapatan Bunga yang Sangat Bersahabat

Menggunakan investasi deposito dapat mengambil manfaatnya yaitu memperoleh pendapatan dari bunga yang diberikan setiap jatuh temponya. Meskipun mungkin tidak terlalu besar namun hasilnya bisa kalian simpan untuk menambah jumlah tabungan kalian di bank.

2. Pendapatan Rutin dalam Jumlah Pasti

Jika kalian berdeposito, pendapatan rutin sudah jelas didapatkan, Pendapatan itu bersifat pasti karena ada bunga dari setiap modal yang kita depositokan. Apapun jenis depositonya pasti akan menghasilkan bunga yang rutin yang bisa kita jadikan pendapatan.

3. Keamanan yang Terjamin

Dengan persyaratannya yang memang relatif sangat mudah jika dibandingkan produk investasi lain seperti saham atau jenis sekuritas lainnya, deposito dikenal sebagai produk investasi dengan risiko yang sangat rendah. Karenanya, deposito sangat cocok bagi kita yang tidak suka mengambil terlalu banyak risiko.


O iya, yang lebih memperkuat keamanannya adalah deposito dijamin langsung oleh LPS. Pasalnya, jumlah maksimal penjaminan deposito oleh LPS adalah 2 Miliar rupiah. Karena tidak banyak orang yang memiliki deposito 2 Milyar rupiah, kita dapat yakin kalau deposito memiliki tingkat keamanan yang terjamin. Dan dengan peraturannya yang pengambilan uangnya yang tidak dapat sewaktu-waktu diambil, deposito menjadi semakin aman dan bermanfaat saat kita hendak menyimpan uang di dalamnya.

Tidak hanya berhenti pada logo LPS atau “penahanan”-nya saja masalah keamanan dalam penyimpanan uang pada deposito, namun juga mencakup kemampuannya untuk dijadikan jaminan dalam berbagai hal. Bagaikan saat kita berhubungan dengan produk perbankan lain (seperti mengajukan pinjaman kredit) atau kehidupan sehari-hari di mana penyimpanan deposito dijunjung tinggi (seperti kuliah di luar negeri)

Keunggulan yang dimiliki deposito dari digibank by DBS adalah:

- Deposito melalui aplikasi, 24/7
Apa maksudnya? Maksudnya adalah digibank by DBS  memberikan layanan nonstop 24/7 alias 24 jam full. Cukup menggunakan aplikasi digibank by DBS maka semua sudah teratasi.

- Bunga kompetitif
Bunga memang menjadi salah satu tujuan para deposan untuk menginvestasikan dananya dalam bentuk deposito. Karena bunga yang kompetitif.

- Deposito mulai 1 juta
Para jasa deposito umumnya menetapkan jumlah setoran awal yang cukup tinggi, rata-rata diatas 1 juta. Namun hal itu tidak berlaku jika kalian menggunakan deposito digibank by DBS. Setoran awal bisa disetorkan minimal 1 juta. Wah, sangat ringan ya.

- Tenor mulai dari 1 bulan
Tenor 1 bulan jarang sekali diberikan oleh jasa deposito. Biasanya mereka menetapkan tenor minimal 6 bulan. Sangat beda dengan digibank by DBS yang berani menetapkan tenor minimal 1 juta.



Bagaimana gaes? pengen deposito? Yuk segera gunakan deposito online yang terpercaya dari melalui aplikasi digibank by DBS.

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.