Menu

Senin, 16 Maret 2020

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Rawat Rambut Kamu dengan Ketoconazole . Rambut menjadi bagian penting untuk membuat penampilan kamu menjadi lebih keren lagi. Jika kamu tidak memiliki rambut yang modis, maka ada yang kurang dari penampilan kamu. Sayangnya, banyak orang yang tidak mau merawat rambut juga. Ada yang hanya menggunakan sampo biasa tanpa melakukan perawatan lebih lanjut. 

Padahal ketika rambut kamu terkena masalah, seperti masalah kerontokan, nanti kamu bisa terkena kebotakan dini. Untuk para pria, kebotakan dini pasti sangat mengerikan. Untungnya, sekarang sudah ada Ketoconazole (bisa disebut juga dengan Ketokonazol) yang memiliki khasiat bagus.



Sebenarnya apa Ketoconazole? Mengapa banyak orang yang merekomendasikannya? Pasti banyak yang penasaran tentang sampo atau obat ini, khususnya kaum pria yang sayangnya sering tidak memperhatikan kesehatan rambutnya sendiri. Bagi kamu yang penasaran jawaban dari pertanyaan di atas, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Apa itu Ketoconazole?

Ketoconazole adalah obat yang memiliki kegunaan untuk mengobati infeksi jamur di beberapa bagian tubuh tertentu, salah satunya di kulit kepala. Pertumbuhan jamur yang ada bisa dihentikan dengan obat ini. Kandungan Ketoconazole yang disarankan oleh dokter adalah Ketoconazole 2% yang juga sangat bagus untuk membuat rambut kamu menjadi lebih sehat. Selain itu, ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan obat ini.

Manfaat Ketoconazole

Sebagai obat yang mampu mengobati infeksi jamur, Ketoconazole juga mampu mengatasi masalah di rambut dan kulit kepala, seperti ketombe, gatal-gatal, dan kerak di kulit kepala. Selain itu, obat ini juga bisa membuat pertumbuhan rambut kamu lebih cepat, khususnya bagi yang mengalami masalah kerontokan yang tidak terlalu parah.  

Untuk Ketoconazole yang dipakaikan ke rambut, biasanya memiliki bentuk sampo. Kamu bisa mendapatkan sampo Ketoconazole dengan mudah di Newman’s. Sebagai perusahaan yang menyediakan produk perawatan rambut dan konsultasi gratis dengan dokter secara online, Newman’s memiliki sampo Ketoconazole 2% dengan keefektifan yang baik.

Mungkin kamu tertarik untuk menggunakan produk ini, tapi kamu bingung bagaimana cara menggunakannya dan cara mendapatkannya dengan mudah. Kamu tidak perlu bingung. Ketoconazole dari Newman’s telah memiliki cara penggunaan yang jelas.

Cara Penggunaan Ketoconazole

Cara penggunaan produk ini sebenarnya mudah. Ada beberapa tahap yang perlu kamu ketahui dan ikuti:

Pertama, kamu harus mencuci rambut atau keramas dengan sampo Ketoconazole 2% sebanyak 1x setiap 3 hari. Hitungan ini sebaiknya kamu ikuti dengan disiplin agar efeknya bisa terasa lebih cepat.

Kedua, kamu harus memastikan busa yang dihasilkan sampo ini terbentuk dengan baik. Biarkan busa tersebut terkumpul di atas rambutmu. Kemudian biarkan selama tiga hingga lima menit.

Ketiga, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu sebaiknya mengombinasikan sampo Ketoconazole dengan Daily Shampoo yang juga diproduksi oleh Newman’s. Dengan kombinasi keduanya, kamu bisa menghilangkan jamur penyebab ketombe, kerak di kulit kepala, rasa gatal, serta mencegah masalah  rambut rontok yang pastinya sangat mengganggu aktivitas kamu sehari-hari.



Dengan artikel ini, akhirnya sekarang kamu sudah tahu bagaimana caranya merawat rambut kamu dengan tepat. Salah satunya adalah dengan Ketoconazole 2% yang sudah direkomendasikan oleh dokter unutk mengatasi jamur penyebab ketombe. Tapi kamu harus ingat. Penggunaan sampo ini hanya untuk rambut yang sedang bermasalah. Ketika kamu sedang terkena ketombe, gatal-gatal di kulit kepala, dan rasa mengganggu lainnya, maka kamu wajib menggunakan sampo ini. 

Namun jika memang rambut kamu dalam kondisi yang sehat, kamu tidak perlu menggunakannya. Kamu hanya perlu menggunakan Daily Shampoo dari Newman’s agar mendapatkan sampo yang sesuai dari segi kandungannya.

Diberdayakan oleh Blogger.