nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Rawat Rambut Kamu dengan Ketoconazole

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Rawat Rambut Kamu dengan Ketoconazole . Rambut menjadi bagian penting untuk membuat penampilan kamu menjadi lebih keren lagi. Jika kamu tidak memiliki rambut yang modis, maka ada yang kurang dari penampilan kamu. Sayangnya, banyak orang yang tidak mau merawat rambut juga. Ada yang hanya menggunakan sampo biasa tanpa melakukan perawatan lebih lanjut. 

Padahal ketika rambut kamu terkena masalah, seperti masalah kerontokan, nanti kamu bisa terkena kebotakan dini. Untuk para pria, kebotakan dini pasti sangat mengerikan. Untungnya, sekarang sudah ada Ketoconazole (bisa disebut juga dengan Ketokonazol) yang memiliki khasiat bagus.



Sebenarnya apa Ketoconazole? Mengapa banyak orang yang merekomendasikannya? Pasti banyak yang penasaran tentang sampo atau obat ini, khususnya kaum pria yang sayangnya sering tidak memperhatikan kesehatan rambutnya sendiri. Bagi kamu yang penasaran jawaban dari pertanyaan di atas, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Apa itu Ketoconazole?

Ketoconazole adalah obat yang memiliki kegunaan untuk mengobati infeksi jamur di beberapa bagian tubuh tertentu, salah satunya di kulit kepala. Pertumbuhan jamur yang ada bisa dihentikan dengan obat ini. Kandungan Ketoconazole yang disarankan oleh dokter adalah Ketoconazole 2% yang juga sangat bagus untuk membuat rambut kamu menjadi lebih sehat. Selain itu, ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan obat ini.

Manfaat Ketoconazole

Sebagai obat yang mampu mengobati infeksi jamur, Ketoconazole juga mampu mengatasi masalah di rambut dan kulit kepala, seperti ketombe, gatal-gatal, dan kerak di kulit kepala. Selain itu, obat ini juga bisa membuat pertumbuhan rambut kamu lebih cepat, khususnya bagi yang mengalami masalah kerontokan yang tidak terlalu parah.  

Untuk Ketoconazole yang dipakaikan ke rambut, biasanya memiliki bentuk sampo. Kamu bisa mendapatkan sampo Ketoconazole dengan mudah di Newman’s. Sebagai perusahaan yang menyediakan produk perawatan rambut dan konsultasi gratis dengan dokter secara online, Newman’s memiliki sampo Ketoconazole 2% dengan keefektifan yang baik.

Mungkin kamu tertarik untuk menggunakan produk ini, tapi kamu bingung bagaimana cara menggunakannya dan cara mendapatkannya dengan mudah. Kamu tidak perlu bingung. Ketoconazole dari Newman’s telah memiliki cara penggunaan yang jelas.

Cara Penggunaan Ketoconazole

Cara penggunaan produk ini sebenarnya mudah. Ada beberapa tahap yang perlu kamu ketahui dan ikuti:

Pertama, kamu harus mencuci rambut atau keramas dengan sampo Ketoconazole 2% sebanyak 1x setiap 3 hari. Hitungan ini sebaiknya kamu ikuti dengan disiplin agar efeknya bisa terasa lebih cepat.

Kedua, kamu harus memastikan busa yang dihasilkan sampo ini terbentuk dengan baik. Biarkan busa tersebut terkumpul di atas rambutmu. Kemudian biarkan selama tiga hingga lima menit.

Ketiga, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu sebaiknya mengombinasikan sampo Ketoconazole dengan Daily Shampoo yang juga diproduksi oleh Newman’s. Dengan kombinasi keduanya, kamu bisa menghilangkan jamur penyebab ketombe, kerak di kulit kepala, rasa gatal, serta mencegah masalah  rambut rontok yang pastinya sangat mengganggu aktivitas kamu sehari-hari.



Dengan artikel ini, akhirnya sekarang kamu sudah tahu bagaimana caranya merawat rambut kamu dengan tepat. Salah satunya adalah dengan Ketoconazole 2% yang sudah direkomendasikan oleh dokter unutk mengatasi jamur penyebab ketombe. Tapi kamu harus ingat. Penggunaan sampo ini hanya untuk rambut yang sedang bermasalah. Ketika kamu sedang terkena ketombe, gatal-gatal di kulit kepala, dan rasa mengganggu lainnya, maka kamu wajib menggunakan sampo ini. 

Namun jika memang rambut kamu dalam kondisi yang sehat, kamu tidak perlu menggunakannya. Kamu hanya perlu menggunakan Daily Shampoo dari Newman’s agar mendapatkan sampo yang sesuai dari segi kandungannya.

Related Posts

24 komentar

  1. wah aku baru tau tentang ketoconazole ini, ternyata ketombe bisa disebabkan oleh jamur yang ada di kulit kepala juga ya mak? huhu

    BalasHapus
  2. Sebagai penderita psoriasis, saya juga pernah diresepkan shampoo ketoconazole ini. Kalo untuk bermasalah seperti ketombe memang cukup ampuh, tapi sayang sekali kalo untuk penderita psoriasis seperti saya, karena efeknya tidak maksimal.

    Hanya saja pengalaman saya ketika menggunakan ketoconazole dari merek lain, wanginya agak kurang enak, sangat tercium medicated shampoo. Semoga dari merek ini, wanginya enak ya.

    BalasHapus
  3. Wah hanya untuk rambu ketombe dan gatal-gatal dikepala ya? kalau yang rambut rontok ngga bisa ya?

    BalasHapus
  4. Ohh berarti kalo bener2 bermassalah dengan rambut harus beneran ngikuutin step by stepnya yak mak, biar hasil maksimal.Aku baru mengenal produk ini. Makasih infonya yak.

    BalasHapus
  5. Jadi ini ampuh dipakai untuk menghilangkan gatal pada kulit kepala, ya. Terima kasih infonya

    BalasHapus
  6. Lumayan juga durasi nunggu sampoannya sampe 5 menit. Jadi kayaknya tunggu sambil gosok gigi dan bilas badan kali ya

    BalasHapus
  7. Buat hijabers penting nih.
    Secara seriiing bgt ketombe ngendon di kulit kepala.
    makasi infonya mba

    BalasHapus
  8. Aku baru tahu juga brand ini, Mak.
    Boleh nih jadi referensi.

    Jadi kudu dipakai jika rambut benar-benar ada masalah ya.
    Note Mak!

    BalasHapus
  9. Mempercepat pertumbuhan rambut? Wuih mungkin cocok buat saya nih yang rambutnya makin sering gugur.

    BalasHapus
  10. Keyoconazole ini berarti dijual bebas ya Mbak? Maksudku bukan yang diresepkan gitu, karena ada sebagian produk perawatan yang harus melalui resep. Berapaan harganya?

    BalasHapus
  11. Dengan shampoo ketonazole ini ketombe bye bye ya mb...belum pernah pakai dan baru dengar malah. Ini mudah didapat mb produknya? Jadi ingin nyoba juga

    BalasHapus
  12. Ternyata gitu ya, bisa juga kulit kepala mengalami problem jamur gini.
    Yes, jadi ada solusi ya untuk rambut berketombe yang disebabkan oleh jamur kulit kepala.

    BalasHapus
  13. Rambut saya pendek, jadi sering nggak terlalu aware kalau ternyata rontoknya banyak juga. Baru beberapa bulan lalu, si mbak yang biasa memangkas di salon langganan saya bilang, "kakak rambutnya makin tipis loh" :D

    BalasHapus
  14. Wah aku baru tau obat rambut ketoconazole ini mbak. Ini cuma untuk masalah rambut ketombe aja ya mbak? Untuk yang punya masalah rambut rontok apakah bisa coba pakai juga?

    BalasHapus
  15. Wah kyknya aku butuh nih, selama pergantian pancaroba ini kyknya rambutku sering lepek, gtu, gatal2 jg. Ada kerak2 putih2 gtu dr kulit kepala kyknya. Mungkin cocok kalau dirawat menggunakan shampoo ini juga kali ya mbak.

    BalasHapus
  16. aku baru tahu produk perawatan rambut ketoconazole ini. rambutku rontok, bisa pakai ini juga ga mba?

    BalasHapus
  17. Anakku sulung nih yang mendadak dua bulanan ini ada ketombe parah di kulit kepalanya, kayak bapaknya. Aku sudah kasih shampo khusus anti kotembe tapi nggak mempan. Ketoconazole ini aromanya seperti apa mba, aku penasaran pengen beli untuk anakku

    BalasHapus
  18. Aku juga impian banget punya rambut kuat dari akar dan tumbuh lebat.
    Pakai Ketoconazole bisa bikin kealamian rambut kembali yaa...
    Bisa diperoleh dimana, kak?

    BalasHapus
  19. Ketocozanole mampu mengatasi masalah di rambut dan kulit kepala, seperti ketombe, gatal-gatal, dan kerak di kulit kepala. Selain itu, obat ini juga bisa membuat pertumbuhan rambut kamu lebih cepat, khususnya bagi yang mengalami masalah kerontokan yang tidak terlalu parah.

    BalasHapus
  20. Jadi bisa buat kulit kepala terawat juga ya bukan hanya rambutnya. Ku perlu kayaknya ini. Semenjk pandemi ini suka gatal bangettt

    BalasHapus
  21. Rambutku lagi bermasalah nih.. jadi bisa donk cobain Ketoconazole ya.. Ketombe iya.. rontok iya.. gatal iya.. haha banyak juga masalahnya.

    BalasHapus
  22. wah cocok buat rambut rontok juga ya? Busui begini rambutku rontok parah, mbak. Makasih infonya yaa dengan coba ketoconazole

    BalasHapus
  23. Wah, kalo rambutku masalahnya rontok nih Mak. Kalo ketombe, alhamdulillah sudah teratasi. Ini produknya rekomended banget ya.

    BalasHapus
  24. Aku baru tahu tentang shampoo ketoconazole, biasanya hanya salep gatal saja. Ternyata ada shampoo nya juga. Buat yang berketombe, bisa dicoba, nih

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin