nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Xiaomi Amazfit Bip, Jam Tangan Pintar Yang Mampu Bertahan 45 hari

Assalammualaikum.Wr.wb

www.mildaini.com_Xiaomi Amazfit Bip, Jam Tangan Pintar Yang Mampu Bertahan 45 hari.Masih bertanya-tanya apa itu Xiaomi Amazfit Bip tersebut? Ini merupakan jam tangan pintar yang dimiliki oleh Xiaomi. Ya, smartwatch memang tengah popular akhir-akhir ini. Dengan hadirnya smartwatch inilah, anda bisa menikmati fitur layaknya fitur yang terdapat pada smartphone. Walaupun memiliki layar yang lebih kecil dibandingkan dengan smartphone tapi fitur yang terdapat pada smartwatch bisa membantu aktivitas sederhana anda. 


Kenalan dengan Xiaomi Amazfit Bipg

Xiaomi Amazfit Bip ini sendiri merupakan sebuah smartwatch yang diproduksi oleh perusahaan raksasa alas Tiongkok, Xiaomi. Smartwatch ini sendiri dipercaya bisa bertahan selama kurang lebih 30 hari sebelum baterai diisi kembali. Bahkan hal menarik yang bisa anda temukan pada jam pintar ini adalah hadirnya fitur yang bisa mematikan beberapa fitur. 


Walaupun smartwatch ini bukan smartwatch berbasis hybrid, ternyata teknologi yang tersemat di dalam sudah bisa menjawab kebutuhan yang anda miliki. Jika dilihat sekilas, jam tangan pintar ini memang memiliki penampilan yang mirip dengan apple watch. Tetapi tetap memiliki keunggulannya dengan menggunakan sistem operasi android. 


Keunggulan yang dimiliki 

Xiaomi Amazfit Bip ini juga memiliki beberapa keunggulan yang mungkin tidak anda temukan di smartwatch yang lainnya. Jika anda berencana akan membeli smartwatch yang satu ini, anda bisa memperhatikan ulasan dibawah ini tentang keunggulan yang dimiliki oleh Xiaomi Amazfit Bip ini. 

Layar yang selalu on

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh jam tangan pintar ini adalah kemampuannya untuk selalu hidup. Ini berarti layar pada smartwatch ini akan selalu menyala. Jenis jam tangan pintar ini sangat cocok bagi anda yang tidak menyukai layar ponsel yang selalu menyala dalam beberapa saat untuk menghemat baterai. Karena untuk melihat waktu, anda harus mengaktifkan lebih dahulu. 

Baterai yang awet 

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh ponsel ini adalah tahan lama. Ya, mencari smartwatch yang memiliki baterai tahan lama memang bisa dibilang tidak mudah. Tapi baterai dari Xiaomi Amazfit Bip ini dipercaya mampu bertahan hingga 45 hari sebelum di isi kembali. Untuk bisa bertahan selama 45 hari ini, smartwatch tidak terhubung dengan smartphone. 

Selain itu, daya tahan tersebut juga akan mengalami penurunan jika anda menggunakan smartwatch ini secara aktif. Untuk anda yang menggunakan jam guna kebutuhan olahraga seperti mengaktifkan GPS dan notifikasi maka smartwatch ini hanya mampu bertahan 10 hari. 

Sudah memiliki compass

Ada beberapa sensor yang tersemat di dalam jam pintar ini. Salah satunya adalah adanya sensor compass yang berguna untuk menunjukkan arah mata angin. Jika anda menyukai kegiatan travelling atau berpetualang, anda bisa memanfaatkan smartwatch yang satu ini.
Tak hanya dibekali dengan sensor Compass saja, smartwatch ini juga dibekali dengan sensor lainnya seperti GPS dan glonass, heart rate sensor, Geomagnetic sensor, acceleration sensor, barometric pressure sensor.

Build Quality yang terjamin

Jam tangan pintar ini sendiri dibuat dengan menggunakan bahan yang berkualitas yakni plastic polycarbonate. Sedangkan untuk layarnya saja, smartwatch ini sudah dibekali dengan pelindung layar corning gorilla glass dimana bisa melindungi jam tangan dari goresan benda tumpul atau tajam. Untuk talinya saja, jam ini memiliki tali yang lembut sehingga nyaman untuk digunakan. 

Terhubung dengan Bluetooth

Smartwatch ini ternyata bisa terhubung dengan perangkat Bluetooth lainnya Sebagai contohnya, agar anda bisa selalu terhubung dengan perangkat Bluetooth seperti headset Bluetooth, anda tetap bisa menggunakan smartwatch ini. 

Masih ada keunggulan lainnya yang dihadirkan oleh smartwatch yang satu ini seperti tampilannya yang terlihat jelas. Harga Xiaomi Amazfit Bip ini juga cukup terjangkau, Jika anda ingin memilikinya, anda bisa membelinya di situs e-commerce terbesar Indonesia yakni Bukalapak.
Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Keren nih, cocok untuk orang yang sibuk dan aktif untuk memudahkan kinerja sehari-hari. 👍🏻👍🏻👍🏻

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin