Menu

Kamis, 27 September 2018

/
Assalammualaikum Wr. Wb

www.mildaini.com_Bekal Cinta Untuk Anak dari Julie. Beberapa hari ini, Athifah setiap pulang sekolah selalu minta jajan. Padahal aank usia 5 tahun itu, hampir jarang minta jajan. Sebab kalo saya jajan ke toko, pasti saya berikan dia kesempatan buat mmeilih dua jenis barang. Entah makanan atau mainan yang ingin dia beli. Selain itu saya juga sring stok camilan , termasuk dalam bentuk snack ringan di rumah untuk anak-anak.

Namun kali ini, Athifah bilang dia ingin beli sendiri dan ingin membawa makanan itu saat sekolah, dia ingin camilan itu dibawa saat ia datang ke sekolah. artinya harus dipersiapkan dari rumah.

Ya, sudah saya pun mengikuti keinginan Athifah untuk membawa bekal snack dari rumah.Kami pun pergi ke toko Indo, di sana seperti yang biasa saya lakukan. Athifah memilih sendiri apa yang dia inginkan.Beberapa jenis makanan atau minum yang dipilih Athifah, biasanya memang yang pernah dia beli. Kecuali ada yang bikin dia tertarik.

Athifah memilih Snack Julies. Memang snack ini juga sering kami beli, bahkan yang sejenis ini. Di dalamnya terdapat krim kacang. Athifah memang sangat suka makanan yang ada isi krim atau snack berlapis krim kacang.

Pilihan Athifah ke Julies ini sebab ukurannya ga terlalu besar, kemasannya juga ringan  dan imut. Muat dimasukin ke dalam tas sekolahnya. Saya pun membuat bekal khusua untuk Athifah. Hari ini Athifah ingin membawa Ayam Goreng dan Orek Tempe. Athifah juga baru belajar makan pedas. Jadi say bikin aja sambel asem manis tempe ini. Lalu potongan buah Pear. nah, kebetulan sayur kesukaan Athifah adalah Bayam, lupa saya beli kemarin. Jadi hari ini Athifah ga bawa sayur. Terus nasinya saya bagi dua supaya, bisa dimakan dua kali. Biasanya Sepulang sekolah Athifah suka lanjut makan lagi. Pembatasnya snack Julies. Keren kan.

Kenalan dengan Snack Julie’s Peanut Butter Sandwich. Tahukah Moms? Selai kacang alami baik untuk dikonsumsi karena mengandung lemak tak jenuh, yang dapat mengurangi tingkat kolesterol jahat. Selain itu, kacang tanah juga mengandung vitamin E, niacin, folat, dan protein. Moms bisa dapatkan manfaat baik dari selai kacang dengan konsumsi Biskuit Julie’s Peanut Butter Sandwich. Snack ini bisa dibeli diberbagai toko makanan, terutama toko ritel Indomaret dengan harga yang sangat terjangkau.

Tips Memilih Snack Untuk Anak

Berdasarkan Indonesia Pediatric Society . Berikut adalah tips memilih snack sehat untuk anak

  1. Sediakan snack yang bergizi, artinya mengandung karbohidrat, protein, lemak secara seimbang namun dengan porsi lebih kecil dibandingkan makanan utama. Contoh snack misalnya seperti bubur kacang hijau, sandwich keju mini, roti selai kacang, puding susu, lemper, risoles, pastel dan makaroni panggang. Siapkan snack dalam porsi-porsi kecil dan tampilan yang menarik agar anak tertarik untuk menyantapnya dan tidak memilih snack Bila memilihsnack dalam kemasan, cermati komposisi bahan, pastikan anak tidak mengonsumsi gula berlebih.
  2. Pastikan snack yang kita sajikan aman, artinya bebas dari bahan tambahan pangan (BTP) yang berbahaya. Bahan tambahan yang dilarang oleh BPOM adalah asam borat, asam salisilat, dietilpirokarbonat, dulsin, kalium klorat, kloramfenol, minyak nabati yang dibrominasi, nitrofurazon, dan formalin. Pewarna tekstil seperti Rhodamin B sering pula ditemukan pada kerupuk dan jajanan anak. Mengkonsumsi makanan yang mengandung formalin atau rhodamin dapat menyebabkan kerusakan organ dalam tubuh dan kanker.
  3. Snack harus diolah dan disajikan secara higienis.
  4. Jangan menyimpan makanan yang tidak bergizi di lemari atau kulkas, misalnya permen atau keripik.
  5. Untuk anak dengan status gizi lebih atau obesitas, snack juga merupakan sarana mengontrol asupan kalori sambil tetap mempertahankan rasa kenyang. Berikan snack berupa buah potong, bukan jus buah. Bila anak minum susu, berikan susu rendah lemak/tanpa lemak untuk anak usia di atas 2 tahun.
  6. Biasakan hanya minum air putih. Hindari kebiasaan minum minuman manis seperti teh manis, teh botol, susu kental manis, minuman berperisa, jus buah yang ditambah gula, dan minuman bersoda
Tips Menyimpan Snack dari Julies

Oh, ya Snack Julies ini sedang ngadain lomba loh, untuk info detilnya. Bisa kalian baca di si bawah ini, barangkali berminat untuk ikutan yah.

Syarat & Ketentuan Quiz #BekalCintaJulies

1. Quiz #BekalCintaJulies terbuka untuk siapa saja.
2. Peserta adalah WNI, berdomisili di Indonesia dan memiliki kartu identitas yang masih berlaku
3. Peserta terlebih dulu harus LIKE Facebook page Julie’s Indonesia dan FOLLOW Instagram @julies.ind
4. Quiz #BekalCintaJulies akan berlangsung mulai 1-30 September 2018
5.  Mekanisme
Beli biskuit Julie’s Peanut Butter Sandwich 90 gr atau Julie’s Chocomore 
Foto bekal makanan Moms dengan biskuit Julie’s di dalamnya, lalu tulis cerita menarik di balik #BekalCintaJulies versi Moms
Upload di Instagram dengan mention Instagram Julies dan hashtag #BekalCintaJulies atau upload ke Facebook di kolom komentar postingan kuis dan sertakan hashtag #BekalCintaJulies 

6. Foto yang dihasilkan harus relevant dengan cerita yang ditulis
7. Produk Julie’s harus diikutsertakan dalam foto yang diupload oleh peserta
8. Akan ada 1 pemenang utama dan 5 pemenang hiburan yang akan mendapat hadiah
Juara utama mendapat hadiah senilai total Rp 5.000.000 berupa Tupperware/Lock&Lock set + Uang Tunai + Produk. 5 Pemenang hiburan mendapat hadiah senilai total Rp 1.000.000 berupa Tupperware/Lock&Lock set + Produk 



9. Keputusan juri/ panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
10. Semua materi yang diikutsertakan pada kuis ini tidak boleh mengandung SARA, kekerasan & Pornografi. Apabila ditemukan panitia berhak untuk tidak mengikutsertakan jawaban tersebut tanpa pemberitahuan sebelum nya
11. Materi kuis yang diikutsertakan dalam promo ini akan menjadi hak milik panitia sepenuhnya dan berhak digunakan untuk kepentingan panitia tanpa meminta persetujuan terlebih dahulu
12. Pemenang akan dihubungi oleh panitia penyelenggara
13. Kuis ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan sponsor program ini, rekanan dan biro iklan yang bekerja untuk Julie’s Indonesia
14. Hadiah pemenang tidak dapat diwakili atau dialihkan ke pihak lain.
15. Pihak penyelenggara tidak pernah menanyakan nomor rekening dan pin apapun untuk verifikasi
16. Pemenang tidak dipungut biaya apapun
17. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang
18. Promo ini diselenggarakan oleh Julie’s Indonesia
19. Panitia berhak untuk menghentikan, merevisi atau menangguhkan kegiatan ini (termasuk metode dan criteria pemilihan pemenang) sewaktu-waktu secara keseluruhan atau sebagian, kapanpun dengan atau tanpa pemberitahuan, atas alasan apapun juga tanpa bisa dituntut pertanggungjawaban.

Hayoo, buruan ikutan mumpung masih ada waktu. Mana tahu menang yah. Hadiahnya juga lumayan banget loh. 
8 comments

kayaknya enak ya mba snack nya, saya belum pernah beli :D

Reply

Wih jadi Insipirasi buat bekal arkana dan adikku nih mba,adikku suka bawa bekal dan ngemil, komplit deh

Reply

Saya mau ikutan lomba ini. Tapi nyari-nyari biskuitnya di minimarket kecamatan belum ketemu. Belum ada jodohnya kali nih... Tumbler saja belum sampai sampai... Hikz!
Eh kok malah ngelantur
Semoga beruntung dan memang ya Kakak :)

Reply

Hai Athifah, dah pandai ya milih Snack yang enak, makcik boleh minta takk?

Reply

cobalah beli, di toko sebelah ada jualnya

Reply

iyah, bolehlah dicobain nanti

Reply

iyah, emang aku juga penuh perjuangan juga

Reply

boleh dong, ntar kalo jumpa kita makan bareng ya mak cik

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.