Menu

Sabtu, 01 September 2018

/
Assalammualaikum. Wr.Wb

www.mildaini.com_Ingin Beli Handphone Samsung S8 Dengan Harga  Hemat.Beberapa hari yang lalu saya membenarkan tablet Samsung yang rusak. Ga mau hidup akibat pernah dimandikan sama Athifah. Begitu tahu basah, saya langsung merendam tablet di dalam beras hingga tertimbun atau tebenam. Setelah beberapa hari ,air yang nampak di layar mulai hilang. Tablet bisa kembali dihidupkan. Namun ga tahan lama. Yah, udah daripada rusak lebih lama saya bawa saja ke tukang service. 

Alhamdulillah bisa diperbaiki sebab alatnya pun bisa dibeli di kota Bengkulu ini. Jadi ga perlu diimport dari Jakarta. Sangat berbeda dengan handphone saya merek X. Saat rusak ga bisa diperbaiki bahkan setelah dibawa ke Jakarta pun ga bisa diperbaiki. Jadi kalo udah rusak ya ga bisa dipake lagi. Harus ganti beli yang baru. Makanya salah satu alasan tetap setia ama Samsung, itu tadi kalo rusak bisa diperbaiki. Sebab sparepart-nya ada dan mudah didapatkan. 

Bagus warna yang mana?

Itu hanya salah satu penyebab kenapa saya dan suami percaya banget ama produk Samsung ini. 

Kalo ditanya ada ga sih produk Sambung yang saya incar. Ada dong, pengen banget beli Samsung S8. Selain emang percaya merk. Ada hal lain yang bikin saya ingin beli handphone samsung S8 ini. Di antaranya

1. Desain

Galaxy S8 memiliki desain yang menawan. Selain itu desainnya ga pasaran sebab desain fisiknya masih belum terlalu banyak digunakan di smartphone dari pabrikan lain.

Bagian muka secara mayoritas ditutupi oleh layar. Puas banget, apalagi saya emang penyuka henpon layar lebar, hihihi. Samsung sampai menghilangkan tombol fisik dan memindahkan pemindai sidik jari ke bagian belakang. Supaya lebih terlihat lebar.

Di bagian belakang,  casingnya berbahan kaca. Samsung ini tampak semakin premium dengan bagian pinggir atau rangkanya berbahan metal.

Selain itu, di bagian tepi layar perangkat ini tidak benar-benar lurus, tetapi sedikit melengkung. Membuatnya nyaman untuk digenggam. 

2. Kamera

Pasti pengguna Galaxy S7 udah tahu kualitas foto henpon ini. Banyal yang memuji karena mampu menghadirkan kamera yang bisa menjepret gambar dengan baik. Hal tersebut tampaknya bakal berulang di Galaxy S8. Pasalnya, Galaxy S8 menggunakan kamera yang sama dengan Galaxy S7.

Di bagian belakang terdapat kamera 12 megapiksel dengan fitur OIS dan lensa dengan bukaan lebar F1.7. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera selfie 8 megapiksel dengan fitur otofokus dan lensa dengan bukaan lebar pula, F1 7

3. Samsung Dex dan Aksesori lain

Galaxy S8 tidak hanya sekadar menjadi smartphone saja. Berkat aksesori bernama Dex, pengguna bisa menyulap Galaxy S8 menjadi semacam komputer. 

Nantinya, Dex bisa dicolokkan ke layar monitor. Kemudian, pengguna tinggal memasukkan Galaxy S8 ke Dex untuk mengubahnya menjadi komputer. Ini incaran saya banget loh !

Samsung juga menjanjikan berbagai aksesori untuk Galaxy S8. Beberapa yang sudah tersedia seperti kamera Gear 360 2017 dan earphone buatan JBL.

Waib cek harga sebelum belanja

Nah, sekarang tinggal mencari tempat untuk membeli barangnya. Seperti kebiasaan saya dan orang Indonesia secara umum. Kalo mau beli barang mesti cek harga dulu. Termasuk dalam membeli handphone. Harga paling miring pasti dibeli. Emak-emak paling teliti soal hitungan duit, hahaha. 

Saya pun mulai ngecek satu persatu toko online. Pengen tahu berapa harga dan stoknya. Sebab kalo stok banyak kan bisa legaan ga perlu buru-buru kuatir barang habis. Habis di cek satu persatu. Lalu saya screenshoot. Habis itu baru dibandingkan harganya dari satu toko ke toko lainnya.

Ternyata capek juga... Bolak balik buka Screenshoot.

kalo udah tahu harga jadi nyaman

Di antara berbagai toko online tersebut. Saya juga masuk ke toko Iprice. Waktu berselancar di sana, saya sempat berpikir. Bahwa ini adalah toko di dalam toko atau sejenis mall toko online. 

Mengenal IPrice

Setelah dipelajari dengan seksama. Jadi IPrice ini semacam toko yang menyediakan informasi berbagai harga. Jadi saat beli barang kita ga kayak katak dalam handphone. Tapi bisa juga melihat langsung perbandingan harga dari toko lainnya.

Kita tidak perlu repot lagi mencari barang dari berbagai toko online yang tersedia.

Mengunjungi website satu per satu akan menghabiskan banyak waktu. IPrice menyadari pentingnya menghemat waktu dan uang sehingga kami menyediakan fitur pembanding harga untuk produk-produk dari partner toko online yang ada. Kami juga memberikan informasi penting seperti waktu dan biaya pengiriman, cara pembayaran, bahkan menyediakan berbagai kupon diskon untuk membantu para konsumen belanja lebih hemat!

IPrice memiliki mekanisme yang ketat dalam menyaring partner toko online sehingga konsumen dapat memilih produk yang berkualitas dan terpercaya. Hal ini untuk memastikan, konsumen dapat berbelanja online dengan aman. 

Hanya dengan satu klik saja, konsumen dapat mencari berbagai produk, membandingkan harga, dan memilih kupon untuk membantu  berhemat . Semua itu bisa kita dapatkan di website IPrice.

IPrice Membantu Menemukan Harga Barang Terbaik

Saya langsung cek. Ternyata harga Samsung S8 paling murah di Blibli. Lumayan selisih harganya bisa buat beli keperluan lainnya.

Terlihat beda jelas ya harganya antar toko

Ini perbandingan harga dari toko lainnya. Silakan cek dan tentukan pilihan.

Gimana terlihat langsung beda harganya kan. Lumayan loh bedanya. Bisa buat beli yang lainnya. Jadi sekarang kalo mau beli barang. Sebaiknya cek dulu perbandingan harganya dari beberapa toko. Belanja di IPrice membuat kita jadi berhemat budget saat membeli gadget.

Bisa mendapatkan Samsung S8 yang sama  dengan harga miring di kantong.  Caranya sangat mudah tinggal klik saja IPrice. Baru menentukan beli di toko apa. Oh,ya aplikasinya tinggal di donlot saja di playstore yaah.
Diberdayakan oleh Blogger.