Menu

Resep Paling Oke

Kamis, 13 September 2018

/
Assalammualaikum.Wr.Wb
www.mildaini.com_Penggunaan Kipas Angin, Kenyamanan untuk Berbagai Kalangan. Hampir semua orang pernah merasakan saat-saat menggunakan kipas angin. Elektronik yang satu ini memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam satu waktu. 


Kemudahan bisa didapatkan dari pengoperasian kipas angin yang sangat mudah, cukup memasukkan ke sumber listrik dan atur kecepatan dari kipas angin sesuai dengan yang diinginkan. 

Sedangkan untuk kenyamanan, yaitu bisa didapatkan dengan pemasangan kipas angin yang dapat digunakan dalam beberapa posisi, seperti kipas angina yang menempel di dinding, kipas angin duduk yang bisa diletakkan di atas meja, dan kipas angin berdiri yang dapat dipindahkan dan diatur ketinggiannya sesuai dengan yang kita inginkan. 

Pengguna kipas angin memang selalu bertumbuh setiap waktu. Karena menawarkan udara sejuk dengan biaya listrik yang murah, pengguna kipas angina merasa tidak keberatan untuk membeli lebih dari satu untuk pemakaian sehari-hari di rumah. 


Beberapa tempat makan juga menggunakan kipas angin karena alasan yang sama, rumah makan sederhana di pinggir jalan nampaknya tidak ambil pusing untuk masalah kenyamanan lingkungan dari pelanggan. 

Pedagang sate yang dahulu selalu menggunakan kipas manual atau yang biasa digunakan dengan mengibaskan tangannya, kini mulai beralih dengan menggunakan kipas angin listrik pula. 

Mereka bisa menghasilkan arang yang panas dengan lebih cepat sekaligus mengarahkan asap hasil pembakaran ke luar ruangan untuk menghindari polusi udara dari tempat makan mereka. 

Terdapat kipas yang juga memiliki aplikasi yang sedikit berbeda dari kipas angin, yaitu exhaust fan atau ventiling fan. Kipas jenis ini digunakan dengan cara membuat lubang pada dinding atau plafon rumah lalu meletakkan kipas di dalamnya. 


Penggunaan dari exhaust fan umum untuk mengeringkan kamar mandi atau membuang udara panas dari ruangan. Exhaust fan memiliki dua aplikasi aliran udara, yaitu menyerap udara ke luar atau menghembuskan udara dari luar ke dalam ruangan. 

Masih tingginya minat pembeli akan kipas angin, membuat perusahaan kipas angin semakin memperhatikan produksi dari mesin. Kecacatan mesin bisa dihindari dengan memastikan adanya layanan service 24 jam saat daya listrik berkurang dan menyediakan sewa alternatif daya sebagai cadangan.

Hayo,coba diingat dan dihitung, kamu punya kipas angin berapa buah di rumah.Pasti lebih dari satu,bukan.
8 comments

Iya aku juga pernah beli sate di pinggir jalan, babang tukang satenya sekarang udah pakai kipas angin listrik. Positifnya sih, aku gak perlu nggu lama biar satenya cepet matang hehe.

Reply

Aku dari dulu emang lebih suka memakai kipas angin dari pada AC. Ademnya beda aja gitu, dan gak bikin mbeler.

Reply

Aku punya banyak sih, salah satunya di kamar.

Reply

Dari banyanknya model kipas angin, aku lebih suka kipas angin berdiri.
Selain bisa di pindah-pindah, kipas angin berdiri ini juga bisa di atur ketinggiannya sesuai kebutuhan kita.

Reply

Aku pernah dengar tentang exhaust fan atau ventiling fan, tapi tidak tau bentuknya seperti apa :D

Reply

Saya juga masih memakai kipas angin di rumah maupun di kantor sampai saat ini.

Reply

Saya kurang suka sama penggunaan kipas angin, suka mual, pusing gitu. Huhuh saya tuh gampang banget masuk angin soalnya

Reply

Tapi saya mudah masuk angin kalau pakai kipas angin. Mendingan buka jendela tapi gordennya ditutup.

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.