Menu

Rabu, 05 September 2018

/
Assalammualaikum. Wr.Wb

www.mildaini.com_ 6 Hadiah Ini Cocok untuk Pria yang Baru Wisuda .Momen-momen istimewa bisa dirayakan dengan cara memberi hadiah. Orang terdekat yang memperoleh hadiah dari Anda pasti merasa sangat senang dan dihargai. Salah satu momen istimewa yang patut dirayakan adalah wisuda.


Hadiah wisuda berupa bunga dan boneka tentu sudah biasa. Para pria yang baru lulus sarjana dan diwisuda butuh hadiah lain yang menarik dan bermanfaat. Ulasan tentang enam hadiah berikut ini bisa menginspirasi Anda untuk menyiapkan kado wisuda istimewa!

Karikatur dalam Bingkai

Hadiah yang satu ini dapat berfungsi sebagai pajangan untuk menyempurnakan dekorasi rumah. Anda hanya perlu menyiapkan foto sebagai modal untuk memesan karikatur. Pastikan bahwa karikatur tersebut dibuat semenarik mungkin. Anda juga patut memilihkan bingkai yang istimewa agar karikatur tersebut bisa langsung dipasang.


Buku tentang Panduan Kerja

Setelah lulus sarjana, para pria akan memulai fase hidup yang baru sebagai pekerja atau pebisnis. Oleh sebab itu, hadiah berupa buku panduan kerja bisa menjadi ide yang menarik. Anda juga bisa memilih tema-tema buku lainnya yang sesuai dengan minat si penerima hadiah. Pengetahuan tambahan yang diperoleh dari buku dapat menjadi modal untuk memenangkan persaingan di dunia kerja.

Sepatu Formal Pria

Pilihan hadiah yang satu ini pasti sangat dibutuhkan oleh para pria dewasa. Tak terkecuali orang terdekat Anda yang baru diwisuda. Sepatu formal pria merupakan salah satu produk fashion yang dibutuhkan pria saat melamar kerja. Anda bisa memilihkan sepatu formal pria berwarna hitam dengan model yang simpel. Sehingga si penerima hadiah lebih leluasa memadukan sepatu tersebut dengan jenis pakaian apa pun. Sepatu formal pria yang berkualitas biasanya memiliki bahan lentur dan lebih tahan lama.


Tas Ransel

Para pria yang bekerja biasanya tidak ingin repot menggunakan tas kerja dengan model tas selempang. Apalagi bila barang bawaannya tergolong banyak dan cukup berat. Jadi, Anda bisa memilihkan tas ransel sebagai salah satu hadiah yang tepat. Tas ransel untuk pria dewasa sebaiknya terbuat dari material yang kuat dengan ukuran cukup besar. Supaya tas tersebut bisa digunakan untuk memuat laptop dan barang-barang penting lainnya.

Beberapa Helai Kemeja Lengan Panjang

Selain sepatu, kemeja juga menjadi benda yang tak kalah penting bagi pria dewasa. Meskipun saat ini tidak semua perusahaan menerapkan dress code formal, tetap saja kemeja lengan panjang dibutuhkan untuk acara formal tertentu. Untuk menampilkan kesan pertama yang meyakinkan, sebaiknya pria menggunakan kemeja lengan panjang ketika menghadiri undangan wawancara kerja. Kemeja lengan panjang yang berwarna polos akan memberikan kesan profesional sehingga bisa menambah nilai tambah saat melamar kerja.

Jam Tangan Pria

Hadiah berikutnya yang tak kalah istimewa bagi pria yang baru diwisuda adalah jam tangan. Karena jam tangan dapat digunakan untuk mendukung aktivitas kerja. Pilihkan jam tangan berkualitas yang modelnya terkesan dewasa tetapi tidak berlebihan. Bahan jam tangan yang efektif memberikan kesan profesional adalah stainless steel dan kulit. Hadiah berupa jam tangan tak harus membuat Anda merogoh kocek dalam-dalam. Sebab kini banyak merek jam tangan berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau. Anda patut memastikan bahwa jam tangan pilihan Anda dilengkapi garansi resmi dalam jangka waktu tertentu.


Hadiah untuk melengkapi momen wisuda tak harus berupa sesuatu yang sifatnya boros. Berikan hadiah terbaik yang bermanfaat bagi si penerima hadiah. Niscaya hadiah tersebut akan memberikan kesan mendalam karena menunjukkan perhatian Anda.
13 comments

Hadiah apapun yang penting bermanfaat ya. Biasanya kalau buat cowok kasih jam, hehehe. Bukan jam tangan malah, tapi jam.dinding. Jadi dipakai bersama. Hahaha...

Reply

Pria simpel ya, kesemua jenis hadiah itu bagiku juga berlaku tak hanya bagi yg baru diwisuda.. Dapat salahsatu dari pilihan tersebut juga sudah senang banget.. Namanya juga hadiah ya kak, jadi merasa diperhatikan

Reply

yang biasanya sering sih karikatur ya mba atau engga boneka boneka wisudaan gitu.. hmm boleh juga nih ide hadiah hadiah lainnya. nanti deh kalo ada yg wisudaan lagi. tapi siapa yaaa :D

Reply

Wow, 6 tips untuk pria yang baru diwisuda ini bisa jadi masukan berharga. Rata-rata yang diperlukan memang berkaitan dengan benda-benda yang bisa juga digunakan dalam dunia bekerja. Cocok banget habis diwisuda, kemudian kerja.

Reply

Nah, kemeja lengan panjang or pendek biasanya yang sering Aku pilih niy Mba. Pengalaman kasih kado buat suami waktu lulus wisuda dulu dan berguna banged, jadi kado andalan dech!!

Reply

Memang cocok banget hadiahnya.. Tapi itu buat pria aja.. Kalau buat wanita sepertiku gimana bunda Milda 😃

Reply

aku dulu di kasih boneka sponge bob.. karena pas wisuda ga ada pendampingnya daaan sediiihhh akuuutuuhhhh... sekarang mah udah banyak ya mba yang hadiah

Reply

Rekomendasi nya keren mba, pas banget nih buat adik saya yang baru akan lulus kuliah. Jadi langsung ingin belikan sepatu atau tas buat dia, biar semangat kerja setelah kuliah.

Reply

Sepatu, jam tangan, mungkin kg tas dan kemeja :D
kayaknya aku jg bakalan ngasi salah satu di antara semua itu mbak kalau suamiku wisduda hehe

Reply

waini, jd gak bingung lg ya mau kasih hadiah apa buat cowok yg abis wisuda..

Reply

Wah, aku belum pernah nih kasih hadiah ke pria, termasuk suami wkwkwk. Boleh juga idenya

Reply

Nice blog here! Also your web site loads up fast!
What web host are you using? Can I get your affiliate link
to your host? I wish my website loaded up as fast
as yours lol

Reply

Kemeja sih sama jam tangan yang pasti dibutuhin. Sepatu juga sih. Atau celana bahan mba. Dasi juga oke. Haha. Banyak ya.

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.