Menu

Sabtu, 08 September 2018

/
Assalammualaikum. Wr. Wb

www.mildaini.com_ Asiknya pakai jilbab segi empat. Untuk acara formal atau di luar rumah, saya lebih suka pakai jilbab segi empat. Baik polos atau pun bermotif. Semuanya suka saya pake. Untuk warna juga saya cocokin dengan baju atau konsep acara yang akan saya ahdiri. Kalo acara santai, jilbab dan warnanya ga begitu saya rinci secara detil. Akan tetapi kalo untuk acara formal atau diundang sebagai narsum , saya lebih memilih dan menentukan secara rinci hijab atau jilbab yang akan saya pakai.


Ada beberapa alasan, mengapa jilbab segi empat itu asik dipakai
  1. Bentuknya yang segiempat menjadikannya mudah dan sangat fleksibel untuk dibentuk atau dimodelin seperti apa. Mau niru model jilbab yang lagi hits pun bisa kita lakukan.
  2. jilbab segiempat ini banyak tersedia dalam berbagai warna, bahkan puluha warna hanay dalam satu model saja. Saya sempat koleksi bbeerapa warna untuk satu model jilbab. Tinggal dipadu padankan  dengan busana atau suasana yang ingin kita hadirkan.
  3. Jilbab segiempat, bisa dipakai di segala susana, bahkan acara santai pun bagus kalo pake jilbab segi empat..
  4. Jilbab segiempat ini, banyak juga yang polos , jadi enak juga ditambah aksesories, sehingga bisa terlihat lebih elagen. Misalnya dengan menggunakan bros jilbab. 
  5. Satu hal lagi yang membuat saya juga sangat suka dengan jilbab sgi empat ini, sebab , jilbab ini lebih sesuai dengan ketentuan syariah dalam menutup aurat maupun lekuk tubuh. 


Ada banyak jenis dan merek jilbab saat ini, kita tinggal memilih sesuai kebutuhan dan yang kita sukai. Untuk harga jilbab segi empat ini, beragam sekali. Ada yang murah meriah, murah terjangkau bankan ada yang sangat mahal. banyak fakator yang mempengaruhi nilai harga sebuah jilbab.

Untuk bahan jilbabnya juga banyak jenisnya, tergantung dengan selera kita. Ada bahan yang tipis sehingga butuh tambahan dalaman agar lebih nyaman dipake. Saya terkadang memakai jilbab segi empat dua lapis Keliatan ribet ya, padahal ga juga. Sama saja, tinggal dilampisi dan dipakai seperti biasa. 

Imut dan bikin gemes kan warna-warnanya

Saya lakukan ini , kalo jilbabnya saya sukai motif dan bahannya, Akan tetapi dalam berjilbab sesuai tuntunan kita tidak boleh memperlihatkan atau bagian anggota tubuh yang akan kita tutupi dengan jilbab terlihat.

Kemudian sebaiknya sesuai dengan ajaran islam, memakai jilbab juga harus menutup dada. Sehingga pahala dan manfaat menggunakan jilbab akan kita dapatkan. In sya Allah juga , kita akan istiqomah berhijab untuk menutupi aurat dan mengikuti perintah Allah SWT.

Salah satu merk jilbab yang bagus dan sudah pernah saya pake adalah jilbab I & U Apparel Moeslem Wear. 

Hayoo, udah pada tahu apa belum dengan merek jilbab satu ini. kalo belum tahu, bisa dilihat dan dicek sekarang ya. Barangkali kamu sedang mencari jilbab segiempat untuk sebuah acara. Mungkin warna jilbab di I and U Apparel ini ada yang cocok buat kamu. 

Warna jilbabnya kalem ya, cocok banget buat perempuan sehingga bisa terlihat lebih ayu dan kemayu, hihihi. Juga bisa terlihat sangat elegan dan anggun loh. 

Warna yang lembut, saya suka 

Ada banyak pilihan warna,silakan dikoleksi semua warnanya. Cek dulu warna bajunya apa. Jilbab  I and U Apparel ini polos , jadi enak dipadukan dengan baju , tinggal disesuaikan saja warnanya.

Saya nyoba pake jilbab ini warna hijau pupus dan abu-abu. Benaran jilbab ini mudah sekali deibentuk dan mau nurut pas kita bentuk. Terasa nyaman juga dipake ga panas, sebab bahannya adem.

Seharian pake jilbab ini, ga bikin gerah dan gatal kulit kepala. Malah betah berlama-lama. Cuma saya juga menggunakan dalaman jilbab supaya lebih terlihat rapi dan jilbabnya ga miring kekiri atau ke kanan. 

Kalo teman-teman penasaran sama jilbab kece ini, bisa kepoin aja langsung instagramnya ya, banyak contoh model dan cara pemakaian jilbabya .Bisa dicek di Ig mereka ya.

Kepoin aja Instagram I and U Apparel

I & U Apparel Moeslem Wear
By Ayu Soehendra
----------------------------
Segi4 Premium mulai dari Rp. 35.000,-
FOR ORDER :
LINE : AYCLSTORE 
WA : 081807083727 
Bekasi, ID

Salam, Milda Ini
17 comments

Warnanya soft ya.. Bagus. Aku tuh suka lihat orang pakai jilbabsegi 4 tapi aku ngga bisa makainya

Reply

Kalau meneurut saya, jilbab segi empat memang lebih fleksibel, bisa dibikin model apa saja. Cuma sepertinya kurang praktis ya Mbak? karena membutuhkan lebih banyak waktu untuk memakainya. Betul nggak sih?

Reply

Setuju banget sama semua alasan yang disebutkan di atas. Jilbab segiempat paling gampang digunakan dan cocok untuk segala suasana.

Reply

Sama mba... Aku juga suka jilbab segiempat. Lebih suka yg polos.
Btw, i and u apparel murah ya. Mau juga jadinya....

Reply

Daku juga lebih seneng pakai jilbab segi empat Bun, karena praktis dan lebih nge-pas aja di wajahku 😂

Reply

Aku tergantung momem kak kalau pakai kerudung segi empat, kalau ga males nyetrikanya ya pake itu hehe. Btw warna ungunya bagus ya, kalem gitu.

Reply

Pilihan warna jilbabnya bagus mba..kesannya juga simple and nyaman..

Reply

saya juga suka pakai segi empat, tapi dulu waktu ngantor...hehehe...jilbab segiempat yg saya pilih biasanya yg gak licin dan pastinya adem...

Reply

Hijab aegi empat memang simpel dan tidak amakn temoat kalo kita bawa berpergian, suka warnanya mba soft banget

Reply

Semua jenis jilbab pada umumnya saya suka, tapi untuk pemakaian jilbab segi empat ini memang sangat fleksibel sekali :)

Reply

Wah, warna hijab dari brand ini benar-benar kalem-kalem banget ya :)

Reply

Wah saya juga punya hijab dari i & u apparel, selain adem, warnanya itu juga bagus-bagus banget :)

Reply

untik hijab sebagus itu di bandrol dengan harga mulai 35.000, cukup terjangkau ya :)

Reply

Saya jg suka pakai jilbab segi empat. Namun, saya gayanya ya standar itu2 aja haha. Gak bisa dimodel2.

Reply

saya sekarang kalau ke acara formal dan sebentar aja mbak pakai jilbab segi empat, sebab udah punya bayi lagi, udah gak bisa fleksibel make jilbab segi empat, lebih murah sih jilbab segi empat ya, cuma waktu persiapannya juga butuh waktu yang ga sebentar :-)

Reply

bagus banget ya warna nya cantik2, sukaaaa liatnya.. tp aku kurang cocok pakai yg segi empat :( agak ribet karena masih punya bayi..

Reply

Saya jg sukanya segi empat kalau pergi2 an. Kesannya lebih rapi dan resmi.ya ..Baru tau jilbab merk ini jd pengen nyoba jg krn mudah dibentuk n gak mencong kanan kiri hehe..

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.