Menu

Jumat, 31 Agustus 2018

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Pantai Karma Kandara yang Mempesona. Pantai adalah tempat yang tidak pernah bosan untuk kita kunjungi. Air yang jernih dan ombak yang tenang dapat mendatangkan rasa nyaman. Hampir semua orang sangat menyukai suasana pantai  ditambah dengan ikan dan karang  yang hadir mempercantik suasana. Setiap pantai menawarkan keindahan yang beragam.

Bali begitu dikenal akan keindahan pantainya bukan hanya dimata masyarakat lokal, tapi hingga mancanegara. Salah satu pantai yang memiliki keindahan yang masih sangat terjaga yaitu Pantai Karma Kandara.
Bagus ya pantainya, Foto wisata-tanahair.com

Pantai yang sering disebut surga yang tersembunyi ini menyimpan keindahan  panorama alam. Pantai ini terletak di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Uluwatu, Kuta Selatan.

Pantai Karma Kandara terhitung masih sepi pengunjung dan jauh dari keramaian. Pantainya berpasir putih, menyuguhkan pemandangan laut yang indah dengan tebing tinggi sebagai pembatas. Ombaknya tidak begitu besar sehingga enak untuk berenang. Pantai Karma Kandara memiliki air yang jernih dan sangat cocok untuk snorkeling.

Pengelola obyek wisata pantai Karma Kandara selalu menjaga kebersihan pantai terutama di tepi pantai. Pengunjung dilarang membuang sampah sembarangan, sehingga kenyamanan dan keasrian pantai ikut terjaga. 
Dari atas pemandangannya juga indah, Foto Jejakpiknik.com

Untuk menuju ke pantai Karma Kandara kita perlu menempuh jarak sekitar 16 km dan memerlukan waktu selama 34 menit bila berangkat dari bandara Ngurah Rai. Jika kita ingin langsung ke pantai Karma Kandara tanpa mampir-mampir, bisa berangkat langsung dengan menyewa mobil dari bandara. Situs ini direkomendasikan sebagai rental mobil online di Bali yang harganya terjangkau.

Untuk bisa bisa menikmati keindahan pantai Karma Kandara, kita perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 100.000 hingga Rp 250.000. Di sekitar pantai ada beberapa restoran, resort dan hotel.
Seru untuk tempat berlibur. Foto pasirpantai.com

Di Karma Kandara kita bisa bermain kano dan bola pantai. Atau kegiatan lain yang umum dilakukan di pantai seperti berjalan-jalan dan berjemur. Pantai ini juga cocok untuk pengantin baru yang ingin berbulan madu.
22 comments

Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

Keep it up!

Reply

pantai emak asyik. lagi senang atau lagi sedih, pantai emang vitamin yang mujarab mba. hehhehe

Reply

Wah jadi pantainya kyknya bukan buat umum, tapi milik semacam hotel/ resort gtu kah mbak? Sehingga kalau ke sana mayan jg ya tiket masuknya hehe
Bagus pantainya. Emang kalau dikelola dengan bagus, bisa jd destinasi menarik ya.

Reply

Ayuk kapan nih mba kita bisa ke sana langsung. Indah nian ini pantai ya

Reply

wah, aku blm pernah deger pantai karma kandara ini di Bali. Bagus bgt ya

Reply

Pantai Karma Kandara menjadi tempat yang diminati para pengunjung, membuat rasa kangen selalu ingin kembali lagi.

Reply

Hampir ga pernah dengar nama pantai ini. Tapi ternyata bagus banget ya. Benar ini surga yang tersembunyi.

Reply

Aku pernah ke Bali tapi belum pernah berkunjung ke pantai Karma Kandara ini. Indah juga ya? Bali memang kaya akan wisata pantainya. Next day kalau ke Bali lagi, semoga bisa menjejakkan kaki di pantai ini..

Reply

Wah iya, barusan jadi Googling. Indah banget ya. Kudu jadi salah satu destinasi kalo liburan nih.

Reply

Foto pemandangannya dari atas bikin daku takjub banget 😍

Reply

Subhanallah indah banget kak pemandangan nya... Jadi pengen liburan..

Reply

Masya Alah pantainya indah banget ya kak,, jadi pengen mantai euy melepas stres dan lelah *tapi nunggu sponsor #ehh haha.

Reply

Kalau pantainya masih sepi pengunjung lebih asyik ya menikmati pemandangannya, main ke pantai memang selalu bikin kangen

Reply

Aku pernah ke pantai karma kandara ini mba, hampir semua pantai di bali aku suka.. dan memang karma kandara ini lebih sepi dibanding kuta, jadi cocok banget buat yang mau honey moon disini

Reply

emang bener memesona,,tapi pricey juga ya mbak..

Reply

Wuiiiih kereeen bangat sih Mba Pantai Karma ini, jadi nupeng pengen ke pantai indah ini juga :)

Reply

Gambarnya kece-kece banget mba, sangat rekomended ini buat destinasi liburan. Di tempatku juga banyak pantai, tapi gak terlalu bagus karena kotor banyak sampah. Sedih 😔

Reply

Paling suka sama pantai yang masih sepi pengunjung karena relatif masih bersih. Sedih kalau lihat pantai banyak sampah, padahal kita udah dididik dari zaman kapan gitu ya untuk buang sampah pada tempatnya biar gak merusak lingkungan.

Reply

Aku malah baru tahu dan baru dengar nih tentang pantai Karma Kandara. Bagus banget ya berarti kalau masih terjaga keindahannya.

Reply

Wah keren banget ya... Jadi pengen halan-halan ke pantai nih mba.

Reply

Sudah lama ga main di pantai. Jadi seperti diingatkan baca ini. Makasih ulasannya Mak

Reply

Widiih keren pantainya, udah kayak di pasifik2 gitu yaaa

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.