Menu

Rabu, 05 September 2018

/
Assalammualaikum.Wr.Wb
www.mildaini.com_Kado Untuk Ayah
Memberikan kado untuk ayah pasti membuat ayah kita menjadi senang, mungkin ayah kita bukan merasa senang karena kado yang diberikan tetapi karena beliau merasa anaknya masih memperhatikannya walaupun anaknya sudah besar dan mempunyai keluarga sendiri. 

Memberikan kado untuk ayah mungkin tidak semudah memberikan kado untuk ibu, karena seeperti yang kita tahu bahwa keperluan wanita lebih banyak. Berikut kado yang bisa kamu berikan untuk ayah di hari ulang tahunnya 

Jam Tangan 
Memberikan jam tangan membantu ayah untuk mengingat waktu  mungkin usiannya sudah lanjut dan terkadang lupa waktu dan tanggal. Berikan jam yang sesuai dengan kepribadian ayah kamu. Belikan jam dengan warna kesukaan ayah kamu . Biasanya untuk laki – laki mereka lebih menyukai yang simple tetapi terlihat mewah.


TV 
Kalau ayah kamu sudah tidak bekerja, kamu bisa membelikan tv terbaru untuk ayah . Sehingga ayah bisa menonton dengan nyaman dirumah. Belikan tv dengan kualitas yang bagus dan nyaman untuk mata. Tidak ada salahnya meberikan tv baru untuk kado ulang tahun. Tv tersebut bisa di taruh di kamar ayah.


Kursi Pijat 
Kursi pijat adalah pilihan yagn cocok untuk kado ulang tahun ayah. Kalau ayah anda masih sengan berolahraga dan kegiatan di luar rumah kursi pijat ini bisa digunakan kalau ayah merasa pegal- pegal.


Batik 
Biasanya orang tua suka menghadiri acara seperti pernikahan, dan acara keluarga lainnya. Batik ini bisa digunakanu untuk acara formal tersebut. Pilih batik dengan kualitas dan motif yang bagus sehingga ayah anda merasa pede menggunakan batik tesebut. 

Itulah empat barang yang bisa kamu berikan sebagai kado ulang tahun ayah. Berikan barang yang memang bisa digunakan dan dibutuhkan ayah kamu. Sehingga kado tesebut tidak sia – sia, tanpa kado pun ayah kamu akan senang kalau kamu mengingat ulang tahunnya. Yang terpenting adalah kamu bisa hadir dan mengucapkan ulang tahun dan doa secara langsung kepada ayah kamu.
1 komentar:

Wah iya ya kenapa nggak kepikiran kursi pijit. Orang tua kita pasti butuh banget. Makasih idenya mba :D

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.