Menu

Rabu, 30 Mei 2018

/
Assalamualaikum.Wr.Wb
www.mildaini.com_5 Tips Ini Membantu Temukan Fashion Wanita Terbaru yang Berkualitas
Saat berbelanja aneka kebutuhan fashion wanita terbaru dijamin akan teliti memilih tempat belanja sekaligus produknya. Memilih produk fashion terutama baju tentunya butuh ketelitian untuk bisa mendapatkan yang berkualitas. Pemilihan pakaian berkualitas tentunya tidak melulu harus selalu mengikuti trend, akan tetapi memang mutunya tidak mengecewakan. Sebab baju yang berkualitas dijamin awet dan tentunya tahan lama sehingga tidak perlu belanja baju terlalu sering.


Bagi kebanyakan wanita belanja menjadi agenda rutin yang dilakukan per bulan ataupun per seminggu sekali. Sebab kegiatan belanja memang mampu membuat hati kaum Hawa bahagia dengan sendirinya, apalagi kalau menemukan produk yang menarik. Baik dari segi model, kualitas, sampai harga yang tentunya ramah di kantong. Belanja produk fashion wanita bisa dilakukan dimana saja sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi, namun kebanyakan kini beralih ke situs belanja online. Sebab disinilah metode belanja yang lebih praktis.

Tips Belanja Baju yang Berkualitas

Ketika belanja produk fashion untuk jenis pakaian tentunya perlu paham bagaimana menemukan yang berkualitas. Tips berikut akan memberikan kemudahan menemukannya:


  1. Memperhatikan kualitas bahan atau kainnya, Saat belanja baju tentunya akan mengecek jenis bahan pada baju tersebut dan memeriksa kondisinya. Idealnya bahan tersebut terasa dingin saat disentuh sehingga menandakan kemampuannya dalam menyerap keringat cukup baik. Terawang bahan baju tersebut dan pastikan tidak terlalu tipis dan tidak terlihat mengkilap. Sebab dijamin akan terasa panas dan tidak nyaman memakainya di tempat umum.
  1. Mengecek kondisi jahitan secara keseluruhan, Kondisi jahitan akan sangat menentukan kualitas produk fashion wanita terbaru jenis busana terkini. Jahitan ini akan menentukan seberapa awet baju tersebut, dan kalau berencana memakainya untuk jangka panjang. Sudah tentu wajib untuk memilih yang jahitannya rapi sekaligus kuat sehingga tidak mudah rusak atau sobek saat dipakai. Jahitan yang memang berkualitas juga menjamin baju tersebut lebih enak atau nyaman dipakai.
  1. Teliti saat memeriksa baju yang ada resletingnya, Baju yang Anda beli baik dari situs jual beli online terpercaya maupun pusat perbelanjaan di dekat rumah tentunya ada yang dipasang resleting. Resleting ini bisa ditemukan pada rok, celana, atau beberapa jenis blouse yang memang memakai resleting di bagian dadanya. Saat memilih baju yang ada komponen ini maka pastikan resleting tertutup, maksudnya ada klap penutup dari kain yang digunakan. Supaya resleting ini terlihat rapi dan juga lebih awet.
  1. Cermat dalam menentukan ukuran, Ukuran baju tentu menjadi bahan pertimbangan pada saat berbelanja pakaian model terkini, sebab meski modelnya bagus kalau ukurannya salah. Maka dijamin Anda enggan memakainya sehingga perlu teliti dan baiknya dicoba dulu sehingga nampak apik membalut badan. Kalaupun belanja baju baru dilakukan melalui toko online terpercaya maka bisa memperhatikan detail ukuran yang dicantumkan penjualnya. Pastikan lingkar dada, panjang baju, kerung lengan, dan sebagainya sudah pas.
  1. Bijak dalam melihat harga, Harga kadang dikaitkan dengan kualitas baju, apakah memang selalu demikian? Sepertinya ketika belanja baju hanya fokus pada harga yang mahal tidak selalu menjamin akan menemukan baju berkualitas. Baiknya tetap mengecek kualitas bahan, jahitan, ukuran, dan sebagainya sehingga memastikan baju tersebut memang cocok dibawa pulang. Kalau memang tertarik membeli baju yang mahal maka bisa sekalian mencari yang bermerek. Sebab produk fashion wanita terbaru dari brand terkenal pastinya memiliki mutu jempol
D
16 comments

Wah, naksir tunik benhurnya

Reply

pic pertama gaya aku banget nih hahaha. Setuju aku nggak tergiur lho sama tawaran diskon kalau akhirnya dapatnya barang abal-abal. Makanya pengetahuan mutu barang itu juga perlu ya kak bukan sekedar tampilan bagus atau nggak

Reply

wah belanja memang harus teliti ya Mba hehe... kadang saya kurang teliti jadi pernah kecewa juga belanjanya :)

Reply

Mau lebaran begini pasti banyak yang mau berburu pakaian di Bukalapak dan harganya juga sangat terjangkau

Reply

Selama ini saya memilih belanja pakaian sendiri langsung. Biar bisa dicoba. Kebanyakan selalu tidak pas di ukuran bagian pangkal lengan. Kalau beli online ga bisa ditukar. Kalau beli langsung tahu gak nyaman ya udah cari yg lain...

Reply

Sangat bermanfaat tips belanjanya mba, thanks for sharing :)

Reply

Cocok nih mba, buat panduan beli baju lebaran bentar lagi..

Reply

Aku suka pakai2 tunik mbak, soalnya lbh praktis dan bisa jg buat acara formal. gak susah juga buat jalan kemana2 hehe

Reply

Kalo saya, pertimbangan utama membeli pakaian adalah faktor kenyamanannya 😊

Reply

Klo beli online kadang suka bingung krn gk hapal jenis bahan taunya katun aja😂 bner bngt hrs teliti

Reply

sekarang saya sudah berhenti nih belanja baju secara online. Banyak gagalnya..tetep pilih belanja di mall

Reply

Waini, istri saya harus tau. Biar belanjanya ga asal... :)

Reply

Antara kualitas dan harga..harus pinter banget nih..., Jangan sampai beli harga mahal tapi kualitas gak bagus...

Kalo di tempat yg tepat..pasti dijamin ada harga ada kualitas..

Jangan anawar kebangetan..malu lah..hi2

Reply

tunik ini aku lagi suka banget

Reply

Nah ada satu yang sering kulupa. Setelah ukuran, bahan, corak, dan resleting, kadang aku lupa cek keseluruhan jahitan baju yang dibeli. Pernah aku beli nggak teliti, eh ada jahitam yang nggak oke.

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.