Menu

Kamis, 17 Mei 2018

/
Assalamualaikum. Wr.Wb
www.mildaini.com_ Beli domain baru. Bulan ini saya kebetulan sedang berulang tahun. Tapi ga usah ditanya ya ulang tahun keberapa. Malu ah. Seperti kebiasaan baru orang sekarang, memberi hadiah sendiri pada saat berulang tahun. Hari ini pun saya melakukan hal yang sama. Memberi hadiah sendiri pada hari ulang tahun. Saya ingin membeli domain baru untuk blog baru saya. 




Tapi beli domainnya dimana ya. Saat ini begitu banyak tempat atau jasa layanan penyedia domain dan hosting.


Namun sebagai pembeli kita harus juga jeli membeli. Jangan cuma jeli dan teliti saat ingin membeli barang seperti baju dan alat elektronik saja. Membeli domain juga harus teliti dan hati-hati.


Sebab pernah kejadian ini menimpa salah satu teman blogger saya. Ketika mau memperpanjang domain. Eh, itu penyedianya sudah tidak buka lagi. Malah dialihkan ke penyedia layanan lain. Agak repot juga sih, meski saat itu ada jaminan juga bahwa proses pemindahan data dan lain sebagainya akan aman.


Namun tetap saja ada ribet dan ga nyamannya dalam proses itu.

Jangan sampai kejadian itu menimpa kita ya. 


Oh, ya domain baru ini untuk blog ketiga saya. Banyak ya, istilah orang sekarang ternak blog. Kamu ga usah kalo berat, biar saya saja.


Nama Blog baru saya, doain komitmen nulis dan bermanfaat


Kalo banyak blog, lalu bagaimana cara membayarnya apalagi mengatur untuk terus update tulisannya. Pasti terlihat repot dan butuh dana yang banyak ya. 


Cek domain di Hostinger di sini ya. Masukin aja nama blog yang akan kita beli.





Kenapa di Hostinger


Kita kenalan dulu ya dengan penyedia layanan ini. Web Hosting Indonesia. Biar lebih kenal dan tahu.


Hostinger adalah penyedia layanan web hosting murah pertama di dunia. Pilihan tepat bagi siapa pun yang mencari hosting Indonesia murah tetapi fiturnya berkualitas tinggi.

Hostinger has the Best Web Hosting rating of / based on ratings & reviews





Tentang Hostinger

Hostinger pertama kali berdiri sebagai perusahaan dengan sumber dana pribadi pada tahun 2004. Sejak saat itu, hostinger berkomitmen untuk terus berkembang. Hostinger  hadir dengan sebuah ide sederhana, memberi Anda kesempatan untuk membuat website secara GRATIS. Anda bebas mendesain website tanpa batasan PHP, MySQL, & cPanel serta tak ada iklan yang mengganggu.


Hostinger  menyediakan layanan web hosting murah kelas dunia untuk 29 juta lebih pengguna di 178 negara. 15.000 orang mendaftar setiap harinya dan itu berarti ada 1 klien baru tiap lima detik! Kami telah mengembangkan teknologi canggih yang membantu Anda menciptakan & mengembangkan website.


Memilih dan Menggunakan Hostinger


15K


Rata-rata jumlah website baru yang telah terinstall




20K

Rata-rata pengguna baru yang mendaftar tiap harinya


29M

Pengguna di seluruh dunia memilih Hostinger





Tips Memilih Layanan Hosting dan Domain dari Hostinger


Tips: Pilih layanan web hosting Premium atau Bisnis dan dapatkan nama domain GRATIS!


#1 Web hosting murah dengan PHP, MySQL, & FTP

Tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak membeli web hosting murah yang berkualitas! Berkat teknologi cloud, hosting Hostinger menjadi benar-benar canggih sebab telah dilengkapi MySQL, FTP, & PHP. Hostinger  adalah hosting terbaik yang siap membantu Anda membuat website tanpa harus membayar lebih. Dapatkan web hosting murah dan unlimited serta biaya registrasi domain yang murah. Apabila Anda masih awam mengenai website, silakan gunakan platform web hosting gratis Hostinger.

SSL & nama domain gratis dari hosting terbaik


Simpan uang Anda! Custom nama domain gratis sudah termasuk dalam layanan Premium & Bisnis di hosting Indonesia ini. Guna menjamin keamanan & website yang ramah SEO, Hostinger menyediakan sertifikat SSL gratis untuk semua pengguna paket Bisnis. Amankan & buat website atau toko online Anda untuk tetap berorientasi pada SEO dengan menggunakan SSL & domain website pribadi secara gratis. Dapatkan tawaran ini sekarang. Onlinekan website Anda dalam waktu singkat.

Jadi, kalo mau nyobain domain atau hosting selama satu bulan atau 30 hari untuk mencoba  layanan Hostinger. Setelah itu Anda boleh menentukan akan tetap lanjut di Hostinger atau pindah.

Anda bisa memanfaakan layanan coba hosting selama 30 hari di Hostinger.

Segera ya, sebelum domainmu diambil orang lain ! Kalo ada Hostinger, mau ternak blog atau domain blog berapa aja  ga masalah. Ada yang  membantu untuk layanan domain dan hostingnya.
10 comments

Wah untuk harganya, diberikan PHP, MySQL, & FTP jatuhnya memang murah ya mba 😳 jadi kepo dengan Hostinger 😆

Reply

Nah buat blogger pemula rekomendasi ini sangat berguna. yang belajar bisa makin semangat karena tidak tertindih beban bayaran tinggi. Jadi tidak mikir dulu bayar mahal2 sebelum dapat penghasilan hehehe

Reply

harganya kompetitif nih, thanks rekomendasinya, cari-cari paket hostingan dulu di hostinger

Reply

langsung saya ceki - ceki domain aaah siapa tau bisa dapat harga oke

Reply

Wah info bermanfaat. Kalau kita pindah tempat beli dari biasanya itu nggak apa2 ya kak?

Reply

Harganya kompetitif banget ya..semoga sebanding dengan pelayanannya juga. Makasih sharingnya mbak, bermanfaat sekali tuk yang sedang cari alternatif penyedia hosting.

Reply

Murah banget nggak harganya..cuma 13 ribuan.. Untuk pelayanan settingnya sendiri juga mudah kan?

Reply

Aku mau coba ganti domain dan hosting nih ka, pas banget bulan depan waktunya perpanjang... Alhamdulillah dpt informasi update ka

Reply

Wah seneng kalau ada jaminan uang kembali gtu ya mbaaakk :D
Trus kalau bisa pilih nama domain jangan alay2 hihihi... untung dulu ku langsung pakai nama domain yg "bener" hahaha TFS infonya

Reply

maksih nih recomendednya untuk blogger pemula ini.

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.