Menu

Jumat, 18 Mei 2018

/
Assalamualaikum.Wr.Wb
www.mildaini.com_ Deny Hakim Owner Kedai Cantik yang Kreatif dan Inspiratif. Kalo kamu ke Bengkulu dan butuh ke salon. Untuk perawatan wajah dan tubuh atau butuh make up. Boleh banget mampir ke Kedai Cantik yang dimiliki oleh seorang cowok kreatif. Namanya Deny Hakim.


Kita sebut saja salon ya. Salon ini diberi nama oleh si Deny DNY atau sering juga disebut dengan nama Kedai Cantik DNY. Lokasinya di pusat kota Bengkulu. Di jalan Suprapto. Di depan Taman Smart City Simpang Ratu Samban. Sangat dekat dengan Hotel Sinar Sports.

Supaya dapat gambaran tentang Deny. Ada baiknya kita nonton video ini dulu ya. Si Deny lagi ikutan lomba ini. Moga bisa melaju ke di kompetisi Make Up NYX FACE AWARDS 2018
Untuk itu Mohon LIKE video si Deny ya.

Inspirasi ini dari Nogo Geni dari cerita rakyat Jawa

Video dengan durasi pendek begitu, ternyata menghabiskan waktu selama tujuh jam.

Lama juga ya dan hasilnya pun amazing. Oh, ya menutut si Deny ,itu kulit tambahan yang ditambahkan di atas alis atau dekat kening. Termasuk yang bulat-bulat kecil itu.

Tidak menggunakan kulit sintesis. Akan tetapi menggunakan tepung terigu yang diuleni sampai kalis. Keren kan idenya.

Tonton video selengkapnya di bawah ini ya. 


Aku sih ga heran, soalnya si  Deny Hakim emang kukenal kreatif dan selalu saja ada idenya. Bahkan yang ga terpikirkan oleh orang lain. 

Kalo kamu penasaran sama tepung terigu itu. Yuk, ah nonton yutubnya sampai kelar. Lalu sekalian di subscribe ya. Biar selau dapat update info dari Kedai Cantik.

Kalo masih penasaran. Kita kenalan dulu ya. Sama si Deny ini.

Cowok kece ini masih muda sih , lahir dk daerah Muara Aman, 9 Mei 1986 . Pendidikan terakhirnya adalah  S1 ekonomi management


Mengawali karir dalam bidang Make Up pada tahun 2012 sebagai Fashion and Photography Make Up Artist, dan dikenal dengan konsep konsep fashion dan make up yang Out Of The Box.

Pernah bekerjasama dengan beberapa photographer handal indonesia seperti Darwis Triadi, Fajar Kristiono dan  beberapa deret Pelaku bidang Photography Indonesia lainnya. 

Memiliki basic pendidikan dalam.bidang HRM memberikan keuntungan lebih sehingga membuat Deny mampu bekerja sebagai Proffesional Personal Assistant untuk komisaris  di sebuah perusahaan Remmitance Nasional diluar aktifitas Deny sebagai proffesional Make Up Artist.


Tahun 2013 Deny menjadi top 5 Ultima Make up Artist dalam sebuah konpetisi Make Up yang diselenggarakan oleh Ultima Indonesia, sebuah brand product make up premium di Indonesia. 

Pada tahun 2014 karir Deny sebagai make up artist dengan lini rasa make up Fashion membuat nama Deny dilirik oleh beberapa brand fashion sebagai Make Up Artist untuk model produk product mereka. 

Tahun 2015 Deny  berhasil menjadi salah satu finalist dalam kompetisi Make Up : Beauy Bound Asia yang diadakan oleh perusahaan Make Up kenamaan asal Jepang yaitu SKII.  Kompetisi ini memberikan Deny kesempatan menjadi make up artist pada beberapa brand product make up premium asal Amerika dan Perancis.


Tahun 2016 Deny  lebih berkonsentrasi pada karir  Deny sebagai Proffesional Personal Assistant hingga pada akhirnya Deny memutuskan untuk konsentrasi pada karir Deny sebagai seorang beautycian, Deny resign dari perusahaan tempat Deny bekerja untuk kembali ke Bengkulu dan membuka perusahaan jasa kecil dalam bidang perawatan dan kecantikan wanita dengan nama DNY KEDAI CANTIK.

Baca juga ini

https://www.mildaini.com/2018/01/Pengalaman-Facial-Di-Kedai-Kecantikan-DNY.html?m=1

Meski di Bengkulu, 2017 Deny berhasil menjadi top 3 Creative Make Up Artistse asia tenggara dengan katya make up Bertema Rafflesia Arnoldi, saya juga berhasil menjadi The Most Favorite Make.Up Artist of ASEAN.

Selain itu Deny juga menjadi Top 3 AseaN's Bridal Make Up Artist.

Keren ya si Deny ini meski sudah di Bengkulu tetap bisa bersaing di ajang nasional bahkan internasional. 


Untuk mengikuti berbagai ajang lomba tersebut seperti yang sudah saya ceritakan di atas. Deny selalu bisa memanfaatkan semua hal termasuk barang bekas untuk mendukung performanya. Agar tampil maksimal. Hasil akhirnya pun sangat memuaskan dan luar biasa. Banyak orang termasuk saya yang terkaget-kaget ketika tahu bahan yang digunakan itu dari apa saja. 

Saya salut banget sama ide dan kreatifitas si Deny ini. Selalu ada saja . Dan itu membuat si Deny ga mati gaya dan kekurangan ide.

Buat kamu yang penasaran sama si Deny bisa langsung cek di Instagram DNY Kedai Cantik ya.

Wajah asli si Deny. Btw itu poni bagus juga ya, hahaha

Folow juga akunnya biar dapat berbagai informasi. Kadang  DNY juka suka memberikan diskon dan voucher perawatan diri atau kecantikan. Klik folow ya https://www.instagram.com/dny_kedaicantik

Kamu pasti mau kan, yuk buruan folow . 

Salam 
21 comments

Dalam benak saya kedai yg dimaksud semacam warung atau kafee jualan makanan hehehe...

Emang kreatif Denny ini ya. Patut dicontoh anak muda nih ide serta usahanya

Reply

Aaaaa ak Den terbaik emang... memang benar-bener menginspirasi.. almost full of talent wehehehe 🌸

Reply

hasil make up nya keren.. unik.. menginspirasi banget..

Reply

Male upnya keren2 ya,,aku jadi malu ga bisa make up hehe.

Reply

Nah ini yang dicari diskon sama promo voucher perawatan, hehehe

Reply

Aku pikir kedai makan, eh taunya kedai cantik bener - bener kecantikan, heheh. Keren yah ide kasi namanya anti mainstream

Reply

Wah keren banget hasil makeup-nya mas Deny :O saya aja yg perempuan belum becus pake eyeliner 😖 semoga pemuda pemudi negara kita banyak yg akan mengikuti kesuksesan mas Deny ya, amin!

Reply

Orang kreatif itu emang nggak mau diem ya haha...keren pencapaian-pencapaian Deny

Reply

Kreatif banget ya. Sanpe pake tepung. Btw, itu nogo geni serem. hihihi

Reply

Hai kakak semua. .terimakasih atas dukungan dan antusiasme yg diberikan ke Kedai Cantik DNY...

Nah untuk kakak cantik yg mau belajar make up.. Bisa hubungi mba milda si empu nya Blog ini yah.. . Insyaallah ada kelas utk temen temen blogger...
Nah yg pengen maen.. .
Langsung aja kakak.. .Bunda.. .Maen ke kedai cantik DNY...kita ada perawatan untuk kakak kakak cantik ( kalo ganteng kudu konfirmasi dulu.. .Hehehe)

Jangan sedih..
Kita sedian discount off to 20% untuk kakak yang udah nimbrung dan komen di kolom komen blog mba milda inih. ..

Sekli lagi terimakasih yah kakak kakak cantik.. .Bunda cantik..atas dukungan dan doa nya

Reply

Wah profesi yang menarik ya. Terus terang aku baru tahu Deny Hakim. Ternyata prestasinya sudah banyak yaa. Sukses terus yaa

Reply

salut masih ada anak negeri yang pede eksplorasi kearifan lokal sebagai inspirasi karya seninya. jadi punya nilai tambah, unik, beda sendiri,

Reply

Wih gila keren hasil make upnya. Awalnya fira pikir rusa, tapi ternyata naga ya mbak. Semoga kak Denny menang!!

Reply

Kak Deny emaang keren yah

Reply

Astaga. Dari tepung tah mi? Kreatiff sekali Bang Deny ini. Proud!

Reply

Make up di sekitaran matanya ngingetin aku sama make up para bangsawan zaman dulu yang ada di film beauty and the beast. Keren mbak.

Reply

Kirain tadi mau ngomongin restoran ternyata MUA hehe. Gak semua bisa jd MUA, itu kyknya butuh bakat dan keberanian jg buat eksperimen.
Pasti berbakat banget ya Mas Deny ini mbak, moga kariernya sukses :D

Reply

Jdi teringat pas kmren dapat voucher perawatan gratis sama kak deni di dny.. Maju terus ya kak deni..

Reply

Keren mas deni...semoga bisa melahirkan banyak karya-karya menarik lainnya

Reply

Salam kenal kakak. ..

Reply

mantepp. dimanapun dan sampai kapanpun kalo kreatif bakalan selalu muncul ke permukaan. sedappp

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.