Menu

Sabtu, 17 Februari 2018

/
Assalammualaikum Wr. Wb

Jika terjadi pemerkosaan, tentu saja hal yang paling utama yang harus kita lakukan adalah berusaha untuk melawannya. Bisa saja dengan melakukan tindakan berteriak sekencang mungkin, untuk meminta pertolongan orang banyak.

Namun, jika sudah berteriak sekuat tenaga , pemerkosa belum juga pergi atau belum ada  juga yang datang membantu. Dalam situasi gawat seperti ini, kita bisa mencoba untuk melakukan penyerangan  terhadap si lawan atau sipemerkosa.

Setiap orang pasti punya titik kelemahan bukan. Ya ibarat Samson yang kuat begitu saja pasti punya kelemahan, ketika dicabut bulu keteknya. Seketika kekuatan Samson melemah. Jadi kita gunakan cara fisik untk melawan pemerkosa

Tindakan tersebut dapat kita coba di antara  beberapa gerakan fisik di bawah ini

1. Mencekik tenggorokan atau leher. Kalo kita mencekik lehernya, otomatis si pemerkosa tidak bisa bernapas. Atau kita
serang lehernya dengan sekuat tenaga karena itu bisa bikin pemerkosa KO. Kenapa karena di sekitar leher ada banyak bagian perting tubuh. Seperti arteri carotis eksterna.
2. Pukulan dagu. Dengan cara mengarahkan kepalan tangan ke arah dagu pemerkosa. Ini merupakan gerakan yang sangat mudah kita lakukan bahkan bisa kita lakukan berulang kali.
3. Tendangan ke arah ulu hati, salah satu bagian tubuh yang lemah itu adalah ulu hati karena bagian tersebut tidak dibatasi
oleh rangka tulang.
4. Tendangan kemaluan/alat vital. Alat kemaluan merupakan salah satu bagian yang lemah dari seorang pria
5. Pukulan Muka.Untuk menghilangkan konsentrasi si pemerosa maka salah satu bagian yang bisa kita serang adalah bagian mukanya
6. Mengigit. Untuk melepaskan  dekapan penyerangan yang dilakukan oleh pemerkosa. Maka kita bisa mengingit tangan sipemerkosa yang sedang mendekap kita
7. Menendang Dada. Jika memungkinkan. Kita bisa melakukan tendangan dada yaitu menendang bagian dada si pemerkosa. Lakukan dengan berbagai cara, sekuat tenaga dan berkali-kali.
8. Menyiku dada. Kalo tadi kita menendang bagian dada pemerkosa. Maka kali ini bisa kita coba dengan menyiku bagian dada pemerkosa. Dengan sekuat tenaga.
9. Mencolok mata. Selain memukul bagian mata. Gerakan fisik lainnya yang bisa kita lakukan untuk melawan pemerkosa adalah dengan mencolok kedua mata pemerkosa dengan tangan kita.

Jika kita sudah melakukan perlawanan dan melakukan gerakan fisik untuk melawan. Namun tetap terjadi pemerkosaan. Maka yang harus kita lakukan saat itu adalah berdoa kepada Allah mengampuni segala dosa kita dan memohon sebuah keajaiban datang dalam sebuah pertolongan yang tak bisa kita kira sebelumnya. 

Semoga diri kita,  anak-anak kita dan kita semua  terlindungi oleh semua modus pemerkosa. Semoga Allah juga melindungi. Aamiin 
Diberdayakan oleh Blogger.