nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Aplikasi Terbaru GOJEK #uninstallkhawatir Bikin Lebih Nyaman Dalam Perjalanan

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Aplikasi terbaru GOJEK #uninstallkhawatir Bikin Lebih Nyaman Dalam Perjalanan.Saya dan suami adalah sepasang kekasih yang sering meninggalkan pasangannya masing-masing. Seolah seperti bergantian. Habis suami melakukan perjalanan dinas ke luar kota, nggak berapa lama, saya pun yang harus meninggalkan beliau. Kalo suami yang pergi, saya sih nggak begitu khawatir banget. Nggak selalu menelpon atau mengecek setiap saat.

Berbeda sekali kalo saya yang pergi, suami seolah udah kayak Nany aja, mengecek dan menelpon terus. Pengen tahu saya udah sampai di mana, lagi ngapain dan sama siapa. Kayak lagu dangdut aja.
 


Tapi yang paling dikhawatirkan oleh suami sih, kalo sedang dalam perjalanan apalagi kalo ke luar kota, saat di dalam angkutan umum, udah sampai di mana. Sebab saya pernah ada drama nyasar waktu ke Jakarta. Oleh karena itu, penting banget untuk memberitahu suami kalo sedang ngiter di jalanan. Kalo nggak mau membuat suami berubah menjadi suami patroli.

Oleh karena itu, dengan kemajuan teknologi transportasi online sekarang, saya bisa mengirimkan info kepada suami atau keluarga sedang berada dimana. Tinggal mengirimkan live tracking meskipun jarak jauh. Agar suami nggak merasa khawatir lagi.

Ini juga saya diajarin ama suami, aslinya saya juga baru tahu loh ternyata aplikasi GOJEK ada fitur baru yang bisa meredam rasa khawatir jika sedang dalam perjalanan sehingga baik saya, suami atau keluarga juga merasa saling nyaman. Jika salah satu di antara kami sedang melakukan perjalanan. Baik di dalam kota atau pun di luar kota. Jadi bakal saling nyaman sebab udah bisa #UninstallKhawatir

GOJEK selalu berupaya meningkatkan kualitas dan memberikan yang terbaik untuk para mitra GOJEK dan juga pengguna layanan GOJEK. Masukan serta saran masyarakat sangat membantu GOJEK untuk menjadi lebih baik lagi dan menginspirasi GOJEK untuk selalu berkembang dan menjadi aplikasi yang dapat diandalkan bagi para penggunanya. Oleh karena itu, GOJEK kini memperkenalkan fitur keamanan dan juga proses rekrutmen yang ketat, pelatihan driver melalui Rifat Drive Labs dan juga pembekalan edukasi kepada mitra driver.

Tombol Darurat

Tombol Darurat merupakan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan rasa aman karena GOJEK kini telah menyediakan tombol yang dapat digunakan untuk keadaan atau situasi darurat. Tombol tersebut akan langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24/7 sehingga pengguna dapat merasakan keamanan karena GOJEK sudah menyiapkan pertolongan untuk kondisi terburuk. Namun, semoga fitur ini nggak pernah kalian pake deh buat kalian karena GOJEK selalu menjamin keamanan driver dan penggunanya.

Fitur panggil bantuan darurat sudah tersedia untuk layanan GO-CAR seluruh Indonesia. Semoga saja GOJEK juga menyediakan fitur ini untuk layanan GO-RIDE ya biar makin lengkap amannya.

Bagikan Perjalanan

Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna membagikan tautan kepada keluarga atau kerabat melalui Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi bertukar pesan lainnya. Tautan berisi informasi berupa:

Titik Pickup dan Drop off, informasi pengendara secara detail (Nama, nomor & jenis kendaraan dan nomor pemesanan), live location sehingga pengguna dapat merasakan keamanan karena perjalanannya dipantau oleh orang-orang terdekatnya. Fitur ini sudah berlaku di seluruh area di Indonesia baik untuk GO-CAR dan GO-RIDE.

Fitur ini sangat tentunya sangat bermanfaat buat saya yang punya suami ekstra khawatir. Saya bisa membagikan lokasi saya sekarang langsung via Whatsapp sehingga suami bisa #UninstallKhawatir deh.


Driver Jempolan.

Driver merupakan mitra yang dapat mencerminkan GOJEK. Untuk itu GOJEK selalu berusaha mempersiapkan para driver dengan berbagai cara terbaik. GOJEK melakukan proses rekrutmen yang ketat untuk menyeleksi driver-driver pilihan.

Selain itu, GOJEK juga menyediakan modul pelatihan pada setiap driver yang berisikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.
Kemudian, GOJEK bekerja sama dengan Rifat Drive Labs dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver. Program RDL GOJEK ini sendiri diinisiasikan dan dipandu oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar.

Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam program ini. Program ini masih berjalan dan setiap bulannya diikuti sekitar 10 ribu driver. Adapun program ini memberikan edukasi mengenai pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre trip inspection, sampai sesi praktek

Selain itu, GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #Trikngetrip, sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.



Tak hanya itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.

Untuk para mitra driver yang telah memberikan pelayanan prima dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat, GOJEK turut mengapresiasi dengan memberikan sebuah penghargaan bernama Driver Jempolan. Penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para mitra driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Penghargaan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka.

Asuransi GO-RIDE

Asuransi penumpang merupakan bentuk nyata GOJEK dalam memberikan rasa keamanan, kenyamanan, hingga memastikan bahwa penumpang telah terlindungi dalam perjalanannya. Asuransi penumpang GO-RIDE ini otomatis aktif, berlaku se-Indonesia, dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan.

Jika terjadi pencurian atau kecelakaan saat melakukan perjalanan, kita bisa memanfaatkan perlindungan dari asuransi ini loh. Fitur ini sudah berlaku di seluruh area di Indonesia untuk layanan GO-RIDE.



Yuk, kita update aplikasi GOJEK ke versi terbaru karena fitur Bagikaan Perjalanan dan Tombol Darurat baru bisa diakses setelah app version di-update. Dengan aplikasi GOJEK terbaru ini maka #UninstallKhawatir deh saat dalam perjalanan berkendara umum.

Yuk sudah waktunya pakai GOJEK!
Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin