nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Manfaat Nyata Air Alkali Untuk Kulit Indah Nan Sehat

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Manfaat Nyata Air Alkali Untuk Kulit Indah Nan Sehat.Keindahan kulit merupakan salah satu hal yang selalu dijaga oleh kaum hawa. Banyak cara yang dilakukan guna menjaga keindahan kulit, seperti penggunaan krim pelembab yang sesuai dengan jenis kulit, menghindarkan kulit dari kontak langsung dengan matahari, melakukan masker, lulur ataupun peeling, baik yang dilakukan sendiri di rumah, ataupun di pusat-pusat kecantikan.

Selain melakukan perawatan dari luar, banyak wanita yang juga melengkapi perawatan kulitnya dengan mengkonsumsi minuman ataupun obat-obatan yang dipercaya dapat membantu memperindah dan menjaga elastisitas kulit dari dalam. Malah, selain dengan mengkonsumsi minuman kecantikan dan obat-obatan, ada juga yang sampai melakukan suntik vitamin C agar dapat memiliki kulit mulus, indah, dan elastis dalam waktu singkat.


Padahal, terdapat cara yang lebih aman, murah dan mudah agar dapat memiliki kulit indah nan sehat, yaitu dengan rutin memperbanyak konsumsi air alkali. Air mineral yang terdiri dari air alkali memiliki kadar pH seimbang yang bersifat basa yang mampu membantu menjaga kesehatan kulit dari dalam. Air alkali disebut dapat menjaga kesehatan kulit karena fungsi air alkali selain dapat menjaga kestabilan cairan dan keasaman dalam tubuh, juga dapat membuang racun-racun di dalam tubuh, sehingga tubuh akan bersih dari kotoran-kotoran yang menghambat peremajaan kulit.

Gaya hidup sehat dengan air alkali akan memberikan banyak manfaat bagi tubuh Anda. Selain yang telah disebutkan di atas, air alkali yang mengandung pH seimbang dapat menjaga kinerja organ dalam tubuh, serta memperlancar aliran darah, sehingga tubuh dapat tetap sehat dan bugar. Dengan normalnya fungsi tubuh, maka tubuh juga akan selalu terhindar dari resiko terserang penyakit, karena hormon kekebalan tubuh juga dapat bekerja secara maksimal. 



Selain itu, kandungan basa di dalamnya akan membantu menjaga kesehatan lambung Anda karena air alkali akan menyeimbangkan cairan asam pada lambung. Dengan normalnya cairan asam lambung, Anda pun akan terhindar dari resiko terserang maag. Fungsi maksimal air alkali ini bisa Anda dapatkan di dalam Pristine 8+ yang telah banyak di jual di toko, supermarket dan apotik terdekat.
Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin