Menu

Senin, 13 Mei 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb
 
www.mildaini.com_Aneka Jenis Sumber Susu.Mengonsumsi olahan susu secara rutin merupakan sebuah kebiasaan yang banyak dilakukan orang di Indonesia. Apalagi jika untuk anak-anak yang masih di bawah umu sangat membutuhkan nutrisi dari produk susu ini. Biasanya banyak yang membeli susu kaleng Frisian Flag atau produk lainnya agar mendapatkan dan mengonsumsi susu secepat mungkin. BPOM menegaskan tidak ada bahaya susu kental manis.
 
 
Untuk rasa sendiri, tentunya olahan satu ini sudah terdapati berbagai macam varian rasa yang terbaik. Mulai dari rasa melon, strawberry, coklat, dll. agar dapat menyesuaikan rasa yang disukai oleh setiap orang. Selain rasanya, bentuk penyajiannya juga bervariatif, seperti susu bubuk, skim, full cream, UHT,dll. yang memiliki keunggulannya masing-masing.
Olahan Susu Paling Populer

Sebagian besar dari susu ini memiliki perbedaan dari masing-masing jenisnya. Berikut ini jenis susu yang ada :

Susu Sapi

Sumber susu paling besar di dunia merupakan dari olahan yang berasal dari sapi di peternakan. Seperti yang anda lihat di pasaran, susu kental manis dan susu lainnya terbuat dari olahan hewan satu ini. Khasiatnya yang baik untuk kesehatan tulang serta kesehatan bagian tubuh lainnya adalah alasannya. Hal ini juga yang menyebabkan susu sapi menjadi susu yang paling sering dikonsumsi di dunia.

Susu Kacang Keledai

Olahan dari nabati juga dapat dijadikan sebuah susu, yaitu dari perasan kacang kedelai yang baik. Biasanya, susu ini banyak dijadikan alternatif oleh seseorang yang memiliki alergi cukup parah terhadap protein dari susu sapi. Maka, dengan susu ini kebutuhan protein seseorang bisa terpenuhi dengan baik serta kandungan gizi yang lain bisa menutupi kebutuhan lainnya untuk tubuh.
 
 
Susu Kambing

Di Indonesia, kambing merupakan salah satu hewan yang dapat memproduksi susu terbaik dengan rasa yang luar biasa. Kandungan gizi dari susu hewan ini tidak kalah dengan susu sapi, selain itu juga sangat baik khasiatnya. Susu ini juga baik untuk mengatasi pada bagian otot tubuh manusia yang massa ototnya sedang berkembang sehingga lebih kuat lagi.

Susu Beras

Untuk jenis susu satu ini, lebih banyak disajikan tidak menggunakan gula sehingga alami dan banyak juga manfaatnya. Bagi anda yang menghindari kolesterol tinggi, maka susu ini sangat direkomendasi dalam mengatasi masalah tersebut. Selain itu, susu ini juga rendah alergen sehingga tidak memicu terjadinya alergi berlebih ketika mengonsumsinya.
 

2 comments

Alhamdulillah saya dan anak juga suka semua jenis susu di atas dan untungnya nggak ada alergi.

Reply

sebenarnya daripada susu sapi aku lebih suka susu kedelai. mau buka puasa aja siap-siap dulu beli susu kedelai di jalan. lebih enak dan bagus buat kulit.

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.