Menu

Minggu, 12 Mei 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Obat-Obatan Ini Wajib Banget Ada di Tas Kamu Ketika Mudik.Menjelang hari raya lebaran, biasanya kita akan disibukan dengan berbagai persiapan dalam menyambut hari besar yang datangnya hanya satu tahun sekali, salah satu persiapan yang biasa dilakukan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia adalah persiapan mudik ke kampung halaman. Sebenarnya persiapan mudik ini bisa dikatakan telah dilakukan sejak sebelum hari raya, atau bahkan sebelum bulan ramadhan tiba. Beberapa orang biasanya mencari promo tiket mudik lebaran sejak beberapa bulan sebelum lebaran, tentunya supaya mereka tidak akan kehabisan tiket mudik, kan! 

Kereta api merupakan salah satu moda angkutan mudik yang paling banyak dicari, makanya gak heran kalau tiket mudik dengan menggunakan kereta api biasanya sudah ludes terjual bahkan sebelum memasuki bulan ramadhan. 

https://www.bromotravelindo.com/wp-content/uploads/2015/10/mendaki-gunung-P3K-752x440.jpg
Selain mempersiapkan tiket untuk mudik, mempersiapkan kesehatan tubuh juga gak kalah penting, bahkan untuk berjaga-jaga kalian juga harus membawa obat-obatan yang mungkin dibutuhkan selama diperjalanan. Beberapa obat-obatan yang bisa kalian bawa, diantaranya:

Minyak Kayu Putih

Salah satu obat-obatan yang wajib ada di tas kamu adalah minyak kayu putih, karena terkadang berada di kendaraan selama berjam-jam akan membuat kamu mual ataupun pusing, jadi minyak kayu putih pasti akan sangat membantu.

Obat Anti Mabuk

Mabuk di perjalanan tentunya akan sangat menyiksa, karena tanpa mabuk saja perjalanan mudik akan terasa sangat panjang dan melelahkan, nah untuk mencegah mabuk perjalanan, kalian bisa meminum obat anti mabuk sebelum melakukan perjalanan, dan jika perjalanan mudik kalian lebih dari 12 jam, maka kalian bisa meminum kembali obat anti mabuk ketika di perjalanan.

Obat Pusing

Berlama-lama dikendaraan biasanya bisa menyebabkan sakit kepala atau pusing, dan kalau rasa pusing ini udah menyerang pastinya perjalanan mudik kalian akan menjadi sangat tidak nyaman, makanya membawa obat pusing sangatlah disarankan supaya kapanpun dan dimanapun kalian  merasa pusing, kalian bisa meminum obat penghilang rasa pusing tersebut dan melanjutkan perjalanan dengan nyaman.

Masker

Mudik dengan kendaraan umum tentunya akan meningkatkan resiko untuk terkena penyakit, terlebih lagi jika tubuh kalian sedang kurang fit sehingga sangat mudah tertular penyakit, maka dari itu membawa masker merupakan pilihan yang sangat tepat untuk  meminimalisir kemungkinan tertular penyakit yang disebabkan oleh virus yang tersebar melalui udara.

Plester dan Antiseptik

Yang namanya musibah itu bisa terjadi dimana saja, tak terkecuali saat melakukan perjalanan mudik. Tubuh yang lelah bisa menyebabkan kita kurang konsentrasi, makanya gak heran kalau ada orang yang tidak sengaja menabrak ujung kursi ketika sedang berjalan di Bandara ataupun terminal, dan jika kalian membawa plester ataupun antiseptik kalian gak perlu khawatir kalau saja tanpa sadar kalian juga melakukan hal yang ceroboh yang menyebabkan kalian terluka.

Itulah 5 jenis obat-obatan yang wajib banget ada di tas kamu ketika sedang melakukan perjalanan mudik, dan untuk kalian yang ingin mudik tapi masih mencari promo tiket mudik lebaran, kalian bisa kunjungi websitenya Mister Aladin, karena  di Mister Aladin ada banyak sekali promo tiket mudik lebaran yang pastinya akan membuat mudik lebaran kalian semakin menyenangkan. Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.