Menu

Selasa, 21 Mei 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Kenalan Dengan  OPPO F11, Kameranya Tetep Yahud Di Minim Cahaya.Pada tanggal 13 Maret 2019 lalu, OPPO secara resmi meluncurkan produk baru mereka yaitu OPPO F11. Smartphone ini memiliki keunggulan utama brilliant portrait dalam kondisi minim cahaya. Hal ini menjadi pertanda bahwa OPPO akan merubah identitas mereka dari Selfie Expert menjadi Portrait Master.

Sejak tanggal 23 Maret 2019, OPPO sudah memulai penjualan perdana mereka untuk seri ini. Kita bisa mendapatkannya dengan membeli di toko-toko resmi OPPO baik online maupun offline. Dengan harga Rp3.999.000,-. Kita bisa menikmati semua fitur canggih yang ada dalam smartphone tersebut.

Mau tau apa saja fitur unggulannya? Ini dia ulasannya:

1. Kamera belakang 48 MP

OPPO F11 hadir dengan membawa kamera belakang ganda beresolusi 48 MP dan 5 MP dengan lensa 6P dan bukaan lensa f/1.79. Potret yang dihasilkan oleh kamera OPPO F11 sangat jernih dan tajam, sekalipun kita memotret dalam kondisi minim cahaya saat menggunakan Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode.

Contoh foto menggunakan kamera OPPO F11:




2.Teknologi pengisian cepat

OPPO F11 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4.020mAh. Untuk pengisian daya kita tidak perlu khawatir karena smartphone ini sudah dilengkapi teknologi VOOC 3.0 Flash Charge, yaitu teknologi yang membuat pengisian daya baterai jadi lebih cepat. Kita hanya butuh waktu 80 menit untuk mengisi baterai dari kosong sampai terisi penuh.



3. Hyperboost

Hyperboost meningkatkan performa pada OPPO F11 agar lebih cepat dan responsive, seperti kecepatan membuka aplikasi yang meningkat hingga 31%. Teknologi ini cocok sekali bagi para pecinta game, gamers tidak akan mengalami gangguan saat sedang bermain karena hyperboost ini membuat game berjalan lancar tanpa hambatan.



Tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis saat bermain, karena OPPO F11 menggunakan MediaTek Helio P70 CPU yang berfungsi untuk memonitor konsumsi daya yang terpakai sehingga konsumsi daya bisa jadi lebih rendah dan baterai lebih tahan lama.

4. ColorOS 6

OPPO F11 berjalan pada ColorOS 6, sebuah UI khusus terbaru berbasis Android 9 Pie dengan desain tampilan terkini, navigasi gerakan Android P terbaru, mode mengemudi, optimasi bilah notifikasi, serta berbagai fitur lainnya.



5. Media penyimpanan

OPPO F11 memiliki RAM sebesar 4 GB dan internal memori 128 GB yang bisa diperluas sampai 256 GB menggunakan microSD.



Itulah  keunggulan yang bisa kita dapatkan dari OPPO F11. Penasaran dengan smartphone ini? Kita bisa cari tahu informasi lebih lanjut di sini: https://www.oppo.com/id/smartphone-f11/
4 comments

Kalau kamera handphone sudah secakep ini, rasanya nggak perlu lagi nenteng-nenteng dslr atau mirrorless :D

Reply

Mantep ya, hp semakin hari fiturnya semakin menjadi-jadi 😂

Reply

all the time i used to read smaller content that as well clear their motive, and that is also happening with this article
which I am reading now.

Reply

I every time spent my half an hour to read this website's posts all the
time along with a cup of coffee.

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.