Menu

Senin, 11 Februari 2019

/

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Tips Memilih Meja Kantor yang Cocok untuk Ruangan' satu unsur terpenting dalam sebuah ruang kerja adalah meja kantor. Nyaman tidaknya atmosfer bekerja sangat ditentukan oleh kesesuaian bentuk dan besar meja dengan luas ruangan, juga kesesuaian dengan jobdesc Anda. Pasalnya, tidak mungkin Anda menggunakan meja berukuran kecil apabila dalam keseharian ada banyak dokumen yang harus Anda kerjakan. 



Idealnya ukuran dan bentuk meja minimal harus mendukung space untuk meletakkan laptop, dokumen dan alat-alat kantor yang lain. Selain itu, meja yang terlalu besar sementara ruangan yang tersedia tidak terlalu luas juga akan mengganggu keleluasaan gerak dan membuat suasana terasa sumpek.

Ketahui Tips Memilih Meja Kantor Agar Ruang Kerja Terasa Nyaman

Untuk mendukung efektivitas kerja, Anda perlu mengetahui tips memilih meja kantor agar ruang kerja Anda terasa nyaman. Arkadia Furniture memiliki 3 tips dasar untuk memilih meja yang sesuai dengan kebutuhan ruang kerja atau kantor anda. Apa sajakah itu?


1.    Sesuaikan Besar Meja dan Luas Ruangan

Sebagaimana telah disebutkan di awal tulisan ini, memilih besar meja yang sesuai dengan luas ruangan adalah salah satu poin utama agar suasana ruangan terasa nyaman dan tidak sumpek. Jangan sampai keberadaan meja yang seharusnya memudahkan proses bekerja justru berbalik menjadi kendala karena sempitnya ruang untuk berlalu-lalang sebab ukuran meja yang tidak sesuai dengan luas ruangan. Contohnya adalah penggunaan meja tulis Arkadia Furniture yang minimalis, sangat sesuai untuk anda yang memiliki ruang kerja bergaya modern dan menggunakan perangkat-perangkat sederhana yang tidak memakan banyak tempat seperti laptop, dokumen-dokumen dan alat tulis kantor. Tipe Pro Excel dan Novus adalah jenis meja yang sesuai untuk ruang kerja berukuran sedang, sehingga mobilitas dalam ruangan tetap bisa berjalan baik sebab furniture tidak memakan space yang besar.


2.     Pilih Bentuk dan Gaya Meja Sesuai Tema Ruangan

Biasanya, jika ruang kerja Anda bergaya minimalis moderen, kurang pas rasanya jika furnitur yang Anda pilih bergaya kolonial atau tradisional. Kombinasi beberapa tema dalam ornamen sebenarnya sah-sah saja. Namun, meja sebagai salah satu elemen utama sebaiknya memiliki gaya yang searah dengan tema utama sebuah ruang kerja. Hal ini berkaitan dengan estetika yang akan berdampak pada kesan, profil dan kenyamanan sebuah perusahaan hingga performa para pekerja. Untuk menjawab tantangan ini, Arkadia Furniture memiliki beragam tipe meja kantor yang dapat diselaraskan dengan banyak tema, contohnya tipe Domestika yang akan tetap terlihat matching jika diletakkan di dalam ruangan bergaya ekletik maupun industrialis.


3.   Pilih Bahan dan Kualitas Terbaik

Memilih bahan dan kualitas terbaik adalah hal yang benar-benar harus diperhatikan. Pasalnya, model yang menarik tidak menjamin kualitas dan ketahanan dari sebuah furnitur. Jangan sampai Anda terlalu mudah tergiur promo-promo menarik dengan desain meja terkini, namun dalam hitungan bulan sudah harus kembali mengeluarkan biaya untuk membeli yang baru sebab buruknya kualitas bahan dari meja yang Anda beli. Arkadia Furniture memilih bahan dengan kualitas terbaik yang menjamin kekuatan dan ketahanan sehingga biaya perusahaan dapat dimanfaatkan secara optimal.

Untuk menghindari hal-hal di atas, Arkadia adalah solusi dari kebutuhan meja kantor anda. Dengan pilihan desain yang terkini, fleksibilitas dengan anggaran klien serta kualitas dan bahan terbaik, kantor atau ruang kerja anda akan tampil menarik dan nyaman sehingga mendukung peningkatan performa kerja di perusahaan anda.



1 komentar:

lebih suka yang simple dan minimalis, tapi intinya penting meja itu bisa bikin nyaman

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.