nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Zenfone10, Rekomendasi Untuk Emak-emak Sosialita

Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar sahabat Milda, semoga selalu sehat ya. Kali ini, saya mau spill Zenfone 10 untuk teman-temanku yang mau tetap eksis di dunia maya. Yang lebih kita kenal dengan sebutan Emak-emak Sosialita.

Emak-emak sosialita itu ingin punya smartphone yang baterenya tahan lama, cepat di cas, kameranya OKe, dan kalo bikin video tuh anti goyang atau stabil. Satu hal juga yang penting itu adalah cara mati hidup handphone yang wajib secepat kilat. Maklum agar tetap eksis di medsos gak ada istilah ribet apalagi lelet.

Zenfone 10
Zenfone 10 Untuk Emak Sosialita


ISTIMEWA Zenfone 10 Untuk Emak-emak Sosialita


● Compact namun bertenaga: Didukung oleh chipset terbaru, kekuatan yang tak tertandingi dan multitasking yang lancar pada Zenfone 10 terbaru

● Sistem kamera yang disempurnakan: Hanya dalam satu gengaman, evolusi impresif dari sistem kamera Zenfone 10 dan memberikan hasil yang luar biasa

● Fitur cerdas: Memiliki kecerdasan yang lebih dari sebelumnya, Zenfone 10 menggabungkan kemampuan peningkatan software canggih untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna

Jadi, kalo selama ini kita kenalnya kalo produk Handpone ASUS itu banyak dibikin buat support gamer. Tapi di Zenfone 10 ini selain emang bisa support untuk game yang berat. Zenfone 10 juga support untuk eman-emak sosialita agar gak mati gaya di media sosial.


Dari ASUS Global Untuk Emak  Sosialita


ASUS Global mengumumkan kehadiran Zenfone 10 pada bulan Juni lalu, sepertinya kali ini ASUS akan segera menghadirkannya ke Indonesia. Terbukti dari beberapa teaser yang turut dipublikasikan oleh ASUS Indonesia di sosial media. 

Dengan sistem kamera yang lebih baik, fitur-fitur perangkat lunak yang ditingkatkan, dan fitur lainnya. Zenfone 10 menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas dan fitur lengkap, dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa serta beragam kejutan menarik.

Zenfone 10 mengubah ekspektasi untuk smartphone yang compact, menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang ramping dan modern. Di dalam form factor yang ramping terdapat komponen yang sangat kuat dan canggih, ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru yang memberikan performa sangat cepat dan kemampuan gaming yang sesungguhnya. 

Baik untuk multitasking atau mengabadikan momen dengan foto yang memukau, Zenfone 10 mampu menjawab setiap tantangan dan memberikan pengalaman yang mulus sekaligus mendalam bagi penggunanya.

Penggemar fotografi akan menyukai sistem kamera Zenfone 10 yang telah disempurnakan, dimana sistem kamera ini menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi. 

Ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau pengambilan foto profesional, sistem kamera Zenfone 10 memberikan hasil yang luar biasa, dan semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman.


zenfone 10
Banyak Pilihan Warna


FITUR UNGGULAN  ASUS ZENFONE 10


Bodi yang kompak dan mendukung sertifikasi ketahanan air IP68

Layar AMOLED dengan refresh rate 144 Hz

SoC kelas atas Snapdragon 8 Gen 2

Kamera utama 50 MP dengan gimbal OIS 6 sumbu

Baterai 4300 mAh yang awet, didukung pengisian cepat 30W

Variasi ASUS Zenfone 10 

ASUS Zenfone 10 punya lima varian warna: Starry Blue, Midnight Black, Aurora Green, Eclipse Red, dan Comet White.


SPESIFIKASI ASUS ZENFONE 10


Secara umum Tahun Rilis 2023, untuk jaringan bisa Jaringan 2G, 3G, 4G, 5G, Kartunya Dual SIM (Slot Khusus),yang enak nih beratnya cuma 172 gram, serta sudah tahan debu seluruh sisi dan tahan air hingga kedalaman 1,5 m selama 30 menit


Zenfone 10


Bagian layar utamanya AMOLED, ukuran 5.9 inci dengan Refresh Rate 144 Hz. Untuk bagian reslusinya 1080 x 2400 piksel. Untuk bagian memori RAM 8 GB, 16 GB dan memori Internal 256 GB, 512 GB sayangnya tidak ada Memori Eksternal Tidak Ada.

KAMERA UTAMA, ada 2, Konfigurasi 50 MP (wide), dan 12 MP (ultrawide), f/2.2. Untuk Fitur Wide: multi-directional PDAF, 6-axis gimbal OIS; Ultrawide: FoV 120°; Umum: LED flash, HDR, panorama; Video: Hingga 8K@24fps, gyro-EIS.

KAMERA DEPAN Jumlah Kamera 1, Konfigurasi 32 MP (wide), f/2.5. Fitur Video: 1080p@30fps dan USB Tipe-C 2.0, USB On-The-Go


Zenfone 10
Batere gede, pas charging pulak


Untuk baterenya, Jenis Li-Po, Kapasitas 4300 mAh, Speaker stereo FiturPengisian cepat 30W, pengisian nirkabel 15W, pengisian balik nirkabel 5W. Untuk Posisi sensor sidik jari ASUS Zenfone 10 berada di bodi samping, menyatu dengan tombol power (daya).


Zenfone 10
Beli baru di mitra ASUS dapat semua ni



Zenfone 10 Launch Sales Promo


Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.

Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.

Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.


Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS 

Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Jadi buat Emak-emak yang ingin memiliki Zenfone 10 ini segera kepoin Mitra penjualan resmi ASUS ya baik secara online dan offline, semoga mendapatkan harga yang maksimal.

Oh, ya emak-emak sekarang juga ada lomba review tentang Zenfone. Untuk tahu siapa pemenangnya tunggu pengumuman yah. Nanti bisa baca juga review para pemenang 


Baca Juga

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 comment

  1. Memang Asus Zenfone 10 ini yang terbaik ya, soalnya banyak sekali fitur dan keunggulan yang ada di dalamnya

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin