Menu

Senin, 01 Oktober 2018

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Aku Ingin keluarga Sehat Sekarang Aman Sampai Nanti. Saya memiliki tiga orang anak. Dengan suami bekerja sebagai pegawai negeri di sebuah Universitas di kota Bengkulu. Setiap hari, suami berangkat kerja selama lima hari dan di akhir pekan libur seperti pegawai secara umum. Begitu juga dengan saya, bekerja di salah satu Dinas Pemerintahan di kota yang sama. 

Jarak tempat tinggal kami menuju tempat kerja masing-masing. Lumayan jauh, bisa memakan waktu sekitar tiga puluh menit dengan jarak tempuh lebih dari 15 Kilo setiap hari sekali jalan. Jadi jika pulang pergi, silakan hitung sendiri jarak tempuh yang sudah kami lalui setiap hari. Belum lagi ditambah dengan mengantar anak-anak sekolah. Kian bertambah.

Kami sering menggunakan kendaraan masing-masing.Namun sering juga suami 'ngojek' buat antar saya dan anak-anak. Jadi tambah lama di jalan. Resiko di jalan juga kian meningkat. Namun belakangan ini, saya mulai mengeluh.Terasa sekali mudah capek dan lelah. Sepulang kerja , di sore hari. Biasanya usai shalat Isya saya lebih sering tidur. Jika ada deadline, maka saya akan mengerjakannya menjelang subuh.

Minus Kakak Nawra. Aku ingin orang tersayang ini sehat sampai kapan pun

Baik saya atau suami, kami sudah ga kuat lagi jika diajak begadang. Apalagi dipaksa untuk menyelesaikan pekerjaan saat itu juga. Sistem begadang atau kebut semalam dalam mengerjakan tugas atau pekerjaan. Sudah kami buang jauh-jauh hari.

Sebab, usia saya dan suami pun sudah mau memasuki kepala empat. Tentu saja metabolime dan daya tahan tubuh kian menurun. Apalagi jika tidak dibarengi dengan istirahat,olahraga dan ibadah yang rajin. Maka penyakit akan mudah datang.

Anak-anak juga demikian, saya dan suami tentu saja tidak bisa ektra memberikan perhatian seperti waktu masih punya anak satu. Makin banyak anak, tentu saja kesigapan dan daya teliti juga menurun dalam merawat dan melayani anak. Termasuk mengontrol asupan gizi anak. Sehingga potensi untuk anak terkena penyakit juga semakin besar.

Butuh Pelindungan Untuk Keluarga

Dengan kondisi tersebut, tentu saja menuntut saya dan suami juga untuk mencari proteksi untuk diri sendiri dan keluarga. Supaya punya kekuatan lebih jika, ada salah satu di antara kami terkena penyakit atau ada anak-anak yang terjangkit penyakit serius. Buat jaga-jaga juga, meski secara umum, kita juga punya asuransi kesehatan yang ditanggung oleh pemerintah. Namun tidak salah juga jika kita menyiapkan cadangan yang lainnya. Untuk meng-cover biaya yang ga ditanggung oleh pemerintah.

Kenalan dengan PRUlink Generasi Baru

PRUlink generasi baru adalah produk asuransi jiwa terkait unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar Premi. PRUlink generasi baru yang memberikan perlindungan berupa Uang Pertanggungan hingga usia 99 tahun dan dikaitkan dengan investasi. PRUlink generasi baru juga membantu Anda untuk merencanakan warisan atas potensi hasil investasi dan memulai dengan solusi yang terjangkau sejak tahap awal kehidupan Anda.

Selain itu, melalui produk ini Prudential Indonesia menghargai setiap Rupiah yang Anda keluarkan untuk membayar Premi sejak Polis terbit dengan PRUbooster investasi. Prudential Indonesia berkomitmen untuk membantu Anda mempersiapkan masa depan dan Impian Anda.

Mengenal PGB dan PSGB

PRUlink generasi baru (PGB) dan PRUlink syariah generasi baru (PSGB) memberikan solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak tahun pertama dan hadir dengan 3 keunggulan.

Dua Manfaat PGB dan PSGB

1. Meninggal (Karena Penyakit/Kecelakaan)
UP daar + nilai tunai (jika ada ) termauk saldo unit PRUbooster investasi, lalu polis berakhir

2. Saat Jatuh Tempo
UP dasar+nilai tunai (jika ada termsuk saldo unit PRUbooster investasi)

Accident Cover Booster

  1. Tambahan 100% UP jika terjadi risiko meninggalkarena kecelakaan (sebelum usia 70 tahun)
  2. Manfaat ini akan diberikan jika memiliki UP Dasar min. 
  3. Rp200 juta/USD 25.000 per Polis Kriteria klaim mengikuti ketentuan khusus Polis 
  4. Maksimal UP yang dapat dibayarkan untuk accident cover booster Rp 2M/USD 250.000 per jiwa 
  5. Manfaat ini akan dibayarkan mengacu pada UP dasar paling akhir (jika terjadi major dan atau fasilitas PRUbooster proteksi

Keunggulan PRUlink generasi baru (PGB) & PRUlink syariah generasi baru (PSGB)

PRUbooster proteksi

Fasilitas peningkatan Uang Pertanggungan PRUlink (syariah) generasi baru dan UP PRUlink term (syariah) (jika ada) secara otomatis sebesar 5% setiap tahunnya tanpa proses Underwriting ulang sampai usia 55 tahun yang bisa dipilih saat pengajuan awal SPAJ.



PRUbooster investasi

Tambahan alokasi investasi sejak premi pertama kali dibayarkan dan nasabah akan terus mendapatkan PRUbooster investasi selama Premi dibayar tepat waktu dalam masa grace period

Saldo Unit PRUbooster investasi akan diberikan pada saat : 

  1. Jadwal transfer 
  2. Klaim meninggal
  3. Akhir Masa Pertanggungan (jatuh tempo polis)

Keunggulan Produk atau PRUcritical hospital cover, bisa dicermati dengan seksama di tabel berikut ini

Jenis kondisi kritis PRUcritical hospital cover

Kondisi Kritis yang dilindungi PRUcritical hospital cover (syariah) 


  1. Kanker 
  2. Stroke 
  3. Serangan Jantung 
  4. Gagal Ginjal 
  5. Bypass grafting arteri Koroner
  6. Bedah Katup Jantung 
  7. Bedah Aorta
  8. Bedah Pengangkatan satu paru – paru 
  9. Bedah Pengangkatan satu Ginjal 
  10. Bedah penyakit Liver 
  11. Transplantasi Organ Utama 
  12. Angioplasty dan perawatan invasif untuk penyakit arteri koroner Jenis kondisi kritis PRUcritical hospital cover  

Jadi dengan adanya PRULink Generasi Baru dan PRULink Syariah Generasi Baru, bisa membantu kita untuk berjaga-jaga dan lebih nyaman dalam menghadapi hari-hari berat kami. Tidak lagi muncul kecemasan dan ketakutan yang bisa saja muncul kapan pun.

Saya sangat tertarik dengan PRU Link Syariah Generasi Baru (PSGB) sebab sangat sesuai dengan keinginan keluarga syariah yang ingin saya dan suami bangun. Apalagi asuransi ini bisa meng-cover satu keluarga dan cicilan preminya juga ga terlalu mahal, sekitar Rp.400.000,- sebulan. Anggap aja kita nabung, sekurangnya Rp. 12.500 - Rp. 15.000,- setiap hari. Cukup terjangkau, bukan. 

Yah, udah bagi yang ingin punya proteksi kesehatan dan investasi sekaligus. Buruan gabung atau cari sales Prudential ya. Buat nanya lebih banyak atau join dengan PGB dan PSGB. Kita bisa mendapatkan asuransi kesehatan sekaligus untuk investasi di masa depan sekaligus.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi teman-teman. Salam, Milda Ini  

Diberdayakan oleh Blogger.