Menu

Rabu, 04 Mei 2016

/


Ternyata Perawatan Wajah Menggunakan Lumpur Memiliki Banyak Manfaat

Saya termasuk  wanita yang gemar melakukan berbagai macam aktifitas di luar ruangan. Apakah teman-teman lain ada yang sama dengan saya?. Jika demikian, kita  harus dapat menjaga kebersihan kulit. Agar selalu terlihat cantik dan sehat.

Jika kita tidak menjaga kebersihan kulit dengan baik, hal tersebut dapat menyebabkan jerawat. Dengan melakukan aktifitas di luar ruangan, tidak dapat dipungkiri bila nantinya ada berbagai macam kotoran seperti debu yang akan menempel di kulit wajah kita. 

Jika kotoran ini tidak rajin kita bersihkan, akan menyebabkan berbagai macam masalah. Jika bekerja di dalam ruangan pun kita juga harus berhati-hati karena paparan AC juga tidak baik untuk kulit kita. Inilah alasannya mengapa kita harus rutin menggunakan produk perawatan wajah.

Contoh Salah Satu Produk Masker Lumpur, Meski Terlihat Jorok Tetapi Membersihkan


Salah satu cara merawat wajah yang sangat ampuh dan unik ialah menggunakan lulur lumpur. Lulur lumpur biasanya sangat jorok dan kotor. 

Namun, pada kenyataannya lumpur mempunyai khasiat yang sangat baik untuk kulit. kita dapat mencoba ke salon kecantikan. 

Banyak salon yang memberikan penawaran produk kecantikan menggunakan lumpur. Kita tidak perlu takut karena lumpur yang biasanya digunakan ialah lumpur yang kaya akan kandungan mineral dan berasal dari gunung vulkanik.

Ada berbagai macam khasiat dari Perawatan Wajah . Dengan menggunakan masker lumpur, diantaranya

Khasiat yang pertama, noda dapat menghilang. Mungkin kita sering kesal dikarenakan noda yang berada di wajah tidak kunjung hilang padahal kita sudah menggunakan perawatan mulai dari perawatan A hingga perawatan Z, namun nodanya juga tidak kunjung hilang. 

Namun sekarang kita tidak perlu khawatir lagi karena dengan menggunakan lumpur, kita dapat menghilangkan noda membandel. Kandungan mineral yang berada di lumpur akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk kita agar dapat mengencangkan wajah serta membersihkan wajah dari noda. 

Kita tidak perlu heran bila sekarang ada berbagai macam produk masker lumpur yang berada di pasaran karena masker lumpur ini memang benar-benar ampuh.

Kedua, lumpur dapat menghindarkan kita dari resiko penuaan dini. Biasanya penuaan dini menjadi masalah dan momok untuk para wanita. Tentu kita tidak ingin bukan jika kita terlihat lebih tua dari umur kita yang sebetulnya? Bila kita menggunakan masker lumpur ini, kita dapat mencegah penuaan dini.

Masker lumpur juga dapat menjauhkan kita dari dehidrasi di kulit dan dapat memberi nutrisi untuk sel di kulit kita sehingga dapat merangsang adanya pertumbuhan sel. Dengan cara ini kita akan memperoleh kulit yang sehat.

Ketiga, dapat melembabkan kulit di wajah. Ternyata selain ia dapat menghilangkan noda bahkan dapat mencegah penuaan dini, ternyata menggunakan lumpur sebagai masker juga dapat melembabkan kulit wajah kita. 

Jika kita mempunyai kulit yang terkesan kering, kita dapat menggunakan masker lumpur agar dapat mengembalikan kelembapan kulit yang kita miliki, bahkan menurut ahli kecantikan, lumpur ialah bahan alami yang aman digunakan melembabkan kulit sehingga ia dapat menjadikan wajah kita menjadi lebih sehat dan kencang. 

Bila kita memiliki kulit yang berminyak, masker ini juga dapat kita gunakan untuk mengurangi minyak berlebih.

Terakhir, manfaat dari perawatan wajah menggunakan lumpur ialah, ia dapat mengangkat seluruh sel kulit mati. 

Sebetulnya salah satu penyebab dari wajah yang kusam ialah tertumpuknya sel kulit mati yang tidak pernah dibersihkan. 

Apabila kita ingin memperoleh wajah yang halus dan berseri, kita dapat menggunakan masker lumpur.

Berantas sel kulit mati yang kita miliki di wajah, dengan cara ini pula wajah kita akan lebih sehat dan juga segar.

Diberdayakan oleh Blogger.