nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Beli Domain dan Hosting Baru Di Hosting24, Ini Kelebihannya

Assalamualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Beli Domain dan Hosting Baru Di Hosting24, ini kelebihannya. Informasi ini penting sekali bagi yang ingin membeli domain dan hosting baru. Saya usulin belinya di Hosting24 saja, berikut ini kelebihannya. Apalagi bagi yang mau ternak blog.

Ada yang bertanya kepada saya , bagaimana sih mengatur waktu untuk mengolah banyak blog. Apa saya dibantu oleh orang lain seperti karyawan. Jawabannya kalo mengatur waktu. Ya , susah-susah gampang. Tergantung kita sih mengatur waktunya. Namun memang butuh triks juga. Supaya bisa diatur dan semua bisa diurus dengan baik.

Oh, ya saya ga banyak sih blognya. Cuma ada dua. Ini mau blog yang ketiga.


Kalo blognya mau dioptimasi. Ya harus bisa diatur dengan baik juga supaya bisa menghasilkan sesuatu . Misalnya finansial.

Lalu, soal karyawan. Saat ini untuk mengurus dua blog. Dengan yang baru ini jadi tiga. Semua saya lakukan sendiri. Belum dibantu oleh karyawan. Mungkin suatu hari kelak, saya juga membutuhkan jasa orang lain untuk membantu saya mengolah ketiga blog saya.

Berikut tips Ternak Blog Ala Milda

1. Beli domain TIDAK bersamaan. Misalnya karena ada promo atau diskon. Kita tergiur untuk beli sekali tiga buat blog baru. Perlu diingat hal ini akan membuat biaya atau bayaran perpanjangan menjadi lebih besar sebab harus dibayar dalam waktu yang sama. Oleh karena itu sebaiknya meski ada promo beli saja satu dulu. Kemudian berselang dua atau tiga bulan baru beli lagi yang baru. Ini saya lakukan untuk menghindari pembayaran dengan nominal yang besar sekaligus. Kalo di cicil kan tidak terlalu berat. Bahkan ga berasa.

2. Beli domain baru saat blog sudah STABIL. Saya selalu membeli blog baru, saat blog sebelumnya sudah memiliki DA di atas 15 dan sudah memiliki Niche atau kategori yang stabil. Ga berubah-rubah menurut mood atau tawaran job. Ini penting, saat kita mengurusi blog baru. Jika blog sebelumnya agak kurang terurus sebab kita mengurus blog yang baru. Maka nilai DA/PA dan page view tidak terlalu melorot.

Blog pertama saya mildaini DA 34 sedangkan Keluarga Nawra 26. Makanya saya berani bikin blog baru lagi, yaitu emakcantik.
Blog baru saya, doain ya biar manfaat

3. Menulis blog tidak harus setiap hari. Namun buatlah jadwal yang tetap. Misalnya update blog setiap hari Senin dan Kamis di jam 12.00. Jadwal postingan ini bisa kita atur. Jika saat menulis kita bisa menulis beberapa artikel. Maka aturlah jadwal postingannya. Supaya blog terlihat update terus. Tidak baik jika langsung diposting dalam waktu yang sama.

4. Belilah domain dan hosting di penyedia layanan yang terbaik dan dapat dipercaya. Misalnya beli di Hosting24. Sebagai web hosting Indonesia yang terbaik dan terpercaya.

5. Sebelum membeli cek domain dulu ya. Apakah masih tersedia atau malah sudah diambil atau dipake orang lain. Kalo masih tersedia, langsung beli ya. Jangan dianggurin dan cuma cek doang.

Kita bisa menggunakan fitur Cek Domain


Apa Itu Fitur Cek Domain?

Fitur cek domain adalah tool gratis yang kami berikan. Fitur ini akan cek ketersediaan nama domain yang Anda inginkan. Registrasi nama domain di layanan kami benar-benar mudah dan tidak merepotkan! Masukkan nama domain yang Anda inginkan di kolom cek nama domain. Tunggulah beberapa saat, dan Anda akan melihat daftar domain murah yang tersedia. 

Dengan fitur cek domain ini, kita bisa melihat apakah domain yang ingin kita daftarkan tersedia atau sduah digunakan oleh orang lain.

Jadi kalo sudah tersedia nama domainnya, ya sudah langsung beli saja. Jangan menunggu lagi, ntar keburu diambil orang lain. 

Selain itu, ada kelebihan lainnya dengan menggunakan Fitur Cek Domain, di antaranya.

Mudah Digunakan

Fitur cek domain sangat mudah untuk digunakan. Cari nama domain yang Anda inginkan dengan fitur ini!

Banyak Ekstensi Domain Indonesia

Di fitur cek domain, Anda akan melihat banyak sekali pilihan. Bahkan juga tersedia gTLD dan ccTLD!

Daftar Domain Cepat

Setelah beli domain murah, daftarkan sekarang juga! Prosesnya sangat cepat dan tidak membingungkan.

Mengapa Daftar Domain di Hosting24?

Fitur cek domain yang mudah digunakan dan dapat mencarikan nama domain dengan cepat. Bisa kita cek dan cobain sendiri.

Apalagi  kita tidak membutuhkan waktu lama untuk daftar domain. Caranya juga mudah. Bisa dilakukan via handphone juga.


Domain Murah

Coba cek di toko sebelah, apakah harga domain dan hosting di hosting24 mahal atau terjangkau. Kalo mahal kemudian fasilitas atau kelebihan apa yang kita dapatkan. Sesuai apa tidak dengan yang kita dapatkan.


Terverifikasi ICANN

Domain yang telah terverifikasi ICANN, suatu kehormatan bagi layanan penyedia nama domain.

Perlindungan Privasi
Adanya llayanan perlindungan privasi domain yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja. Jadi data kita aman.

Domain Gratis

Beli paket hosting Premium atau Bisnis untuk 12 bulan atau lebih dan dapatkan nama domain gratis di tahun pertama.

Cara Beli Domain & Mendapatkan Nama Domain yang Tepat Menurut Hosting24

1. Gunakan fitur cek nama domain & cari nama domain yang unik. Nama domain harus unik

2. Sebaiknya nama domain relevan dengan demografis pengunjung situs yang ditargetkan.

3.Dalam membuat nama domain, jangan gunakan angka, tanda penghubung, dan karakter non-unicode.

4. Salah satu cara untuk melindungi brand Anda adalah dengan membeli berbagai ekstensi domain & membuat nama domain yang seolah-olah salah tulis. Dengan begini, pengunjung situs Anda juga bisa dengan mudah menemukan website Anda meskipun mereka salah ketik.

5. Tingkatkan SEO dan peringkat situs Anda di mesin pencari dengan menyertakan target keyword saat membuat nama domain.

6.Lakukan riset terlebih dulu untuk memastikan bahwa nama domain yang Anda inginkan bukanlah merek dagang atau hak cipta suatu perusahaan.

7. Gunakan ekstensi domain sesuai area atau negara di mana bisnis Anda dijalankan. Misalnya jika bisnis Anda dijalankan di Indonesia, maka carilah domain Indonesia.

8.Jika Anda sudah mendapatkan nama domain yang diinginkan, maka cepat-cepatlah mendaftar. Jangan sampai domain Anda diambil pengguna lain.

9. Cari nama domain yang akan membawa keuntungan di masa depan. Jangan mengikuti trend yang sewaktu-waktu bisa kehilangan pamor.

10. Pastikan nama domain yang diinginkan tidak memiliki arti lain jika diterjemahkan ke dalam suatu bahasa. Anda pasti tidak ingin pengunjung situs tersinggung dengan nama domain Anda.

Hal-hal di atas penting sekali untuk diperhatikan bagi yang ingin membeli domain dan hosting baru.  

Mengenal Lebih Dekat Hosting24


Diluncurkan dengan menggunakan metode bootstrap pada tahun 2008 . Artinya sudah hampir 10 tahun. Lumaya lama juga ya.

Sekarang, sudah  menyediakan web hosting platform berkelas dunia ke lebih dari 29 juta pengguna di 178 negara, dengan rata-rata 15K pengguna baru setiap harinya, yang berarti 1 pengguna baru setiap 5 detik. Nah, di tahun ini Hosting24 mengalami update besar, untuk semakin meningkatkan layanan kepada konsumen yang meliputi:

1.Desain baru

2.Tampilan member area yang lebih menarik

3.Layanan customer support yang lebih baik

4.Peningkatan dan optimasi kinerja server


Web hosting Indonesia terbaik yang Bisa Kita Coba
 

Hosting24 adalah penyedia web hosting Indonesia yang selalu mengedepankan pelanggan.  pun telah berpengalaman dalam menghadirkan layanan web hosting yang stabil dan selalu dioptimasi. 

Kelebihan dari Hosting24 

Customer Support 24/7

Tim siap selama satu pekan, selama dua puluh empat jam untuk melayani semua kebutuhan atau membantu jika ada masalah.

Jaminan Uang Kembali

Ini bagus banget, kalo kita ga puas atau masih ragu. Bisa mengajukan permohonan untuk uang dikembalikan. Jadi kepuasan adalah nomer satu.

Transfer Website Tanpa Biaya

Bagian ini aku ga kuat puengnya. Udah kebayang mumenya. Mentransfer website dari penyedia website hosting yang satu ke lainnya. Tapi, tim Customer Success siap membantu  Website kita yang  akan ditransfer tanpa biaya ke server hosting unlimited mereka. Siapkan saja datanya.

Domain Gratis & SSL Gratis

Dengan sertifikat SSL! kita hanya perlu membayar harga hosting 1 tahun untuk mendapatkan domain gratis dan sertifikat SSL gratis.Harganya juga murah dan sangat terjangkau.

Server Cepat dan Uptime 99.9%

Buat apa cuma performa web saja yang bagus namun kecepatan aksesnya lambat. Kalo itu terjadi di web aku, duh bisa mati gaya. Teman blogger aku, bisa protes dan itu membuat ga nyaman pengunjung.Di hosting24 ga ada istilah lelet euy.

Teknologi Terbaru

Selalu mengutamakan kualitas dalam layanan. Adanya cloud SMTP, firewall tingkat lanjut, hingga dukungan HTTP/2.  Onlinekan website Anda sekarang juga dengan memanfaatkan teknologi hosting terbaru dari Hosting24!

Wow, banyak sekali ya kelebihan dari layanan di , jadi membuat pengguna atau pembeli domain dan hosting menjadi merasa aman dan nyaman. Kalo begini, untuk urusan ternak blog jadi gampang dong . 

Selamat ternak blog yaaa!! 
Baca Juga

Related Posts

11 comment

  1. wah thanks banget mba. kebetulan domain saya abis tahun ini. harus cari referensi nih buat cari yang termurah.

    BalasHapus
  2. Ternak blog jadi tren nih. buat usaha sampingan gang jadi usaha andalan. Konsisten urusnya konsisten juga cair invoice2nya... Amin...

    BalasHapus
  3. Warbiasak Mbak Milda punya beberapa blog dan konsisten nulisnya. Thank you referensi ttg hosting24 nya, soalnya beberapa teman kmrn juga mau pindah dari bp ke wp dan sekalian beli hostingnya

    BalasHapus
  4. Pengen ternaknblog hehe,tapi punya dua blog saja aku hanya mampu urus satu blog,hiks

    BalasHapus
  5. Langsung cuss ah kebetulan pengen punya domain baru

    BalasHapus
  6. Wah... aku juga jadi pingin ternak blog mbak, hehe
    Beli di hosting24 kece nih kayaknya...

    BalasHapus
  7. Ada rencana nih mau nambah blog, pas banget

    BalasHapus
  8. Makasih ilmunya mba. Mudah-mudahan suatu saat Evi bisa ternak blog.

    BalasHapus
  9. Mau juga ah beli domain buat blog nya suami..

    BalasHapus
  10. Cukup 2 dulu... takut gak bisa produktif karena banyak kesibukan

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin