nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Mengintip Beberapa Jenis AC Samsung ½ PK yang Terlaris di Pasaran

Assalammualaikum Wr.Wb.

www.mildaini.com_ Mengintip Beberapa Jenis AC Samsung ½ PK yang Terlaris di Pasaran. Memberikan rasa nyaman di rumah Anda bisa memasang AC Samsung ½ PK yang tentu dikenal sebagai pilihan terbaik. Pasalnya Samsung memang menjadi brand produk elektronik terkemuka yang dikenal menyuguhkan kualitas terbaik. Vendor asal Korea Selatan ini juga menyediakan produk AC atau pendingin ruangan yang bisa membantu menurunkan suhu ruang sesuai dengan kebutuhan. Perangkat AC memang memiliki peran signifikan dalam memberi kenyamanan berdiam atau beraktivitas di dalam ruangan.

Berhubung Indonesia beriklim tropis maka dekat sekali dengan suhu yang tinggi, sehingga keberadaan AC menjadi sebuah solusi terbaik. Produk AC sendiri jenisnya banyak dan disediakan oleh berbagai merek yang tentu dijual di seluruh toko elektronik, bahkan tersedia pula di situs jual beli online.

Samsung pun menawarkan banyak tipe AC yang tentunya bisa menjadi pilihan terbaik Anda untuk menjaga suhu ruang tetap ideal. Salah satunya adalah tipe ½ PK yang diminati banyak orang.

Mengenal Kelebihan AC Samsung

Sebelum mengetahui mana saja pilihan AC ½ PK dari Samsung alangkah baiknya mengenal dulu kelebihan AC dari vendor terkemuka ini. Diantaranya adalah:

  1. Memiliki desain yang cantik, Saat memilih AC tentu tidak cukup jika melirik siapa pabrik pembuatnya dan berapa harga serta spesifikasinya. Anda pun musti memperhatikan desainnya karena AC sendiri nampak jelas dipasang di dinding atau ditaruh sudut rumah untuk model portable ataupun AC berdiri. Jadi, Anda sudah sangat tepat memilih AC Samsung karena seluruh produknya dibalut dengan desain cantik dan ditunjang material berkualitas.

  1. Dibuat dengan teknologi ramah lingkungan, Bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan tentu sadar betul betapa mahalnya udara bersih yang bisa dan aman dihirup sehari-hari. Kehadiran AC Samsung ½ PK maupun tipe lainnya seolah memberikan suplay udara yang bersih untuk paru-paru. Sebab AC buatan Samsung sudah dilengkapi dengan fitur high density filter yang akan menyaring kuman, virus, dan bakteri sehingga udara yang dihasilkan adalah udara bersih dan ramah lingkungan.

  1. Perawatan yang terbilang mudah, Setiap pemilik AC biasanya mendatangkan teknisi setiap berapa bulan sekali sekedar untuk membersihkan AC sampai service. Perawatan membersihkan AC dari Samsung ternyata sudah bisa dilakukan sendiri karena produknya sudah ditunjang dengan fitur easy to clean filter. Anda bisa dengan mudah membuka penutup filter dan membersihkan filter di dalamnya. Tentu jauh lebih mudah dan ekonomis, jadi tidak perlu takut biaya hidup membengkak kalau Anda memilih AC dari Samsung.

Pilihan AC Samsung PK

Untuk Anda yang lebih menyukai AC ½ PK maka Samsung menyuguhkan beberapa pilihan menarik, dan berikut adalah urutan dari yang termurah:

  • AS05TULN, dijual dengan harga Rp 2.3jutaan dengan spesifikasi daya 390 watt, turbo cooling, Goog Sleep Mode, Green Fin, dan lain-lain.
  • AR05HCFLAWNKN, tipe satu ini dijual di harga Rp 2.4jutaan dengan spesifikasi nyaris mirip dengan AS05TULN.
  • AR05HCSDT yang dilepas di harga Rp 4jutaan, yang dibuat hemat listrik dengan daya 310 watt saja.



AC Samsung memang memberikan pilihan cukup banyak, beberapa yang disebutkan di atas adalah contoh untuk AC ½ PK. Sebenarnya masih banyak tipe lainnya dengan kisaran harga yang sama persis yakni antara Rp 2-4jutaan. Anda bisa berkunjung langsung ke toko elektronik terdekat atau mungkin menyambangi situs belanja online untuk melihat pilihan lainnya, pertimbangkan baik-baik sebelum memboyong pulang salah satu AC Samsung ½ PK yang tersedia.
Baca Juga

Related Posts

10 comment

  1. Gak cuma ponsel yg tangguh ternyata produk pendingin ruangannya juga terkemuka ya kak

    BalasHapus
  2. harus paham juga ya jenis - jenis ac ya, selama ini saya kurang paham juga sama PK nya

    BalasHapus
  3. Kayaknya AC 1/2PK emang lagi laris-larisnya ya karena butuh buat di kamar biasanya, secara sekarang udara makin kerasa banget panasnya. Dan harus pintar juga milih AC supaya bisa menghemat.

    BalasHapus
  4. Sekarang mah memang harus pinter-pinter cari barang. Nggak bisa asal murah aja. Yang sudah terpercaya di masyarakat, biasanya menjadi jaminan

    BalasHapus
  5. wih sepertinya harus nyobain AC Samsung 1/2 PK ini karena ada fitur filter yang membuat udara lebih bersih dan sehat..

    BalasHapus
  6. Ac samsung memang sudah terpercaya di masyarakat termasuk keluarga ku

    BalasHapus
  7. kalau masalah elektronik, samsung selalu jadi pilihan pertama, apalagi kalo cari AC, pasti pilih yang awet.

    BalasHapus
  8. Saya kurang banyak tahu tentang AC karena rumah sudah dingin jd gak perlu AC hehehe... tapi buat pengetahuan asyik juga nih :)

    BalasHapus
  9. Samsung emang AC yang terkenal bagus ya mbak? Harganya juga enggak terlalu mahal? Dengan kualitas yang baik juga. Kapan2 mau deh beli AC Samsung hehe.

    BalasHapus
  10. Lama banget nggak mendatangkan teknisi untuk ngurus AC dirumah. Padahal udah mulai kerasa gak sedingin biasanya.

    Eh, rumah saya pakainya juga Samsung. terbukti awet

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin