Menu

Sabtu, 24 September 2016

/


Assalammualaikum Wr. Wb

Suka bingung ya nyari kado buat anak cowok. Mau dikasih apaan ya. Masa mainan terus. Kalo mainan kok takut gak disukai. Gak sesuai umurnya lagi atau malah kecepatan. Akhirnya pilihan jatuh ke pakaian aja. Soalnya pasti dipakelah dan gak bakalan ditolak. Namun memilihkan pakaian untuk anak cowok gampang-gampang susah sih. meski pakaian anak cowok ya itu-itu aja sih modelnya. Gak jauh-jauh kalo gak kaos ya kemeja. Gak banyak pilihan modelnya. 

Well, kalo pusing milih pakaian untuk kado bagi anak cowok, berikut ini saya bantu deh untuk mengkategorikan. Baju anak cowok itu jenisnya apa aja sih.

Nanti, tinggal dipilih aja. Pilihan biasanya juga ditentukan dari usia anak, warna kulit dan domisilinya. Kenapa domisili penting. Iya dong, pilihan untuk mereka yang tinggal  di daerah pantai  akan berbeda dengan mereka yang tinggal di darah pegunungan .Baik dari segi model dan bahannya. Akan sangat berbeda. Di daerah panas sangat jarang anak memakai pakaian dengan bahan tebal dan berlengan panjang. Sebaliknya anak yang tinggal di daerah dingin sangat membutuhkan bahan yang tebal dan berlengan panjang.

Oke, saya bikin listingnya ya. Supaya lebih mudah dikenali dan dipahami sehingga mudah untuk dipilih sebagai kado. List ini akan sangat membantu kita dalam memilih jenis pakaian apa yang kita butuhkan sebagai akdo untuk anak cowok

1. Baju Kemeja Tangan Pendek




2. Baju Koko

3. Baju You Can See

4. Baju Stelan Karakter

5. Baju Jaket



6. Baju Kaos Krah Tangan Pendek

7. Baju Kaos Oblong Tangan Pendek


8.  Baju Kaos Oblong Tangan 7/8


9. Baju Kaos Oblong Tangan Panjang



10. Baju Kemeja Tangan Panjang




Nah, itu dia jenis-jenis baju atau atasan yang bisa dijadikan pilihan untuk memberikan kado kepada anak cowok. Banyak juga kan pilihannya, jadi enak. Baru tahu ya, kalo ternyata pilihan baju untuk anak cowok itu juga banyak.

Cuma, ya itu tadi baju anak cowok modelnya gak sebanyak anak cewek. Paling cuma variasi warna dan  gambar. Tetapi biasanya baju anak cowok itu main di bahan. Banyak baju anak cowok dibuat dari berbagai jenis bahan . Jenis bahan inilah yang akan mempengaruhi harga sebuah pakaian. Harga baju anak cowok itu rata-rata mahal juga.

Tetapi, gak usah kuatir sih soal harga kebetulan saat ini MatahariMall.com yang merupakan online shop terlengkap sedang memberikan diskon baju anak laki-laki terbaru. Mendengar kata diskon, kita emak-emak para pemuja diskon pasti sangat senang ya. Berasa ingin langsung belanja aja. Silakan di cek aja langsung harganya sangat bersahabat dan terjangkau di kantong.

Gimana, udah di cek harganya, lumayan kan ya untuk model dan bahan pakaian yang bagus dijual dengan harga yang sangat hemat. Modelnya eh variasi warna dna gambarnya  juga bagus ya banyak pilihannya.

Hayuuk, buruan beli ya di  Online Shop Terlengkap  Selain buat kado. Bisa juga dijadikan stok juga , atau mau beliin buat anak sendiri. Jadi sekarang masalah seputar pilihan kado pakaian untuk anak cowok sudah ada solusinya ya. Gak usah bingung lagi. Selain itu sudah tahu ya  tempat membelinya dan harganya juga yang hemat. 

Eeeit, jangan lama-lama milih modelnya. Coba cek lagi dengan seksama kapan sih acara ulang tahunnya. jangan sampai kelewat atau malah telat tanggalnya. Sebaiknya dipersiapkan jauh hari sebelumnya. Apalagi kalo yang ultah adalah salah satu dari bagian keluarga. Bagusnya kado udah dipersiapkan. Gak seru lagi dong, kalo kadonya menyusul.

Udah dulu ya, ulasan seputar jenis pakaian anak cowok, nanti kita bahas lagi ya

Salam, Met pesta ulang tahun ya :D

Diberdayakan oleh Blogger.