nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Menikmati Dua Akting Hyun Bin di Drakor Hyde, Jekyll and Me

Menikmati Dua Akting Hyun Bin di Drakor Hyde, Jekyll and Me

Assalammualaikum, Wr.Wb

Apa kabar Sahabat Milda, semoga selalu menjaga gaya hidup sehat dan tertib menjalankan protokol kesehatan ya. Sebab kita masih berada di zona pandemi, Sedikit egois juga tidak masalah, asal untuk kebaikan kita, keluarga dan semua. Sebab kita tidak bisa menjamin semua akan berjalan baik-baik saja selama masa pandemi ini belum berakhir.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga agar tetap sehat dan imunitas tubuh tetap terjaga dengan baik. Salah satunya bisa dengan menonton drama Korea, melihat para pemain yang keren mempesona. Akan membuat tubuh kita beraksi menjadi bahagia juga. Banyak tertawa, senyum dan tentunya terhibur.

Okelah, kita bahas soal tontonan yah. Kali ini seperti gak tahu aja, hahaha. Saya dibilangin oleh teman-teman Bucin ama Hyun Bin. Yah, ngak menolak sih, emang suka kok ama Oppa yang umurnya gak jauh beda sama saya. Tapi sebenanya selain Hyun Bin, untuk aktor Korsel saya juga suka menonton projeknya Jang Hyuk dan Su Ji Sub. Lagi-lagi mungkin karena mereka seumuran dengan saya, jadi berasa kayak lagi main sama teman sebaya, hihihi.

hyun bin



Lanjut yah, saya punya rekomendasi buat kalian salah satunya adalah drama dari Oppa Hyun Bin yang tayang di tahun 2015 adalah Hyde, Jeckyll and Me. Ia beradu akting dengan Han Ji Min. 

Berikut adalah daftar lengkap para pemain drama ini.

Hyun Bin sebagai Goo Seo-jin/Robin.

Han Ji-min sebagai Jang Ha-na

Sung Joon sebagai Yoon Tae-joo (Lee Soo-hyun)

Lee Hyeri sebagai Min Woo-jung

Lee Seung-joon sebagai Kwon Young-chan

Han Sang-jin sebagai Ryu Seung-yeon

Shin Eun-jung sebagai Kang Hee-ae

Lee Deok-hwa sebagai Gu Myung-han

Kim Do-yeon sebagai Han Joo-hee

Kwak Hee-sung sebagai Sung Seok-won

Lee Se-na sebagai Choi Seo-hee

Lee Joon-hyuk sebagai Detektif Na

Moon Yeong-dong sebagai Park Hee-bong

Lee Won-keun sebagai Lee Eun-chang

Oh Na-ra sebagai Cha Jin-joo

Maeng Sang-hoon sebagai Direktur Min


Drama ini merupakan adaptasi dari serial webtoon karya Lee Choong-ho dengan judul Dr. Jekyll Is Mr. Hyde serial televisi Korea Selatan tahun 2015. Disiarkan di SBS pada hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 selama 20 episode. Lumayan panjang juga sebab drama The Crash Landing You yang viral itu saja hanya 16 episode yah.

hyun bin


Sinopsisi Drama

Kalo ditanya soal sinopsis, saya boleh tulis drama ini menceritakan ini klasik ya,biasalah kita sering temui karakter tokoh utamanya adalah seorang bos, atau orang kaya yang mempunyai masalah atau masa lalu yang kelam, tidak peduli, tidak ada teman dan juga tidak kenal cinta. Mereka seolah sibuk bekerja dan membangun bisnis. Ini adalah karakter secara umum tokoh orang kaya di dalam drama Korea.

Di dalam drama ini Hyun Bin diceritakan seorang CEO sebuah tempat hiburan atau taman bermain anak yang akibat masa kecilnya yang suram, mempunyai dua kepribadian ganda. Ia pada siang hari menjadi seorang yang dikenal dengan nama Seo Jin sedangkan jika ia tidur atau dimalam hari, maka ia akan menjadi seorang Robin. Karakter Robin sangat berbeda jauh dengan Seo Jin. Di drama ini kita akan melihat akting Hyun Bin yang berbeda saat jadi Seo Jin dan menjadi Robin, termasuk cara berpakaian, gaya rambut dan lain sebagainya.

Lalu muncul Han Ji Min yang berperan sebagai Hana yang akhirnya membantu Seo Jin untuk sembuh dari kepribadian gandanya tersebut. Di drama ini juga ada konflik masa lalu Seo Jin bersama teman kecilnya dan juga dengan Hana . Ternyata Hana mencintai Robin, padahal ia adalah kepribadian lain dari Seo Jin. Konflik, adegan romantis dan juga haru mulai terjadi di bagian ini.

Sampai akhirnya Seo Jin sembuh dan berhasil membuat Hana jatuh cinta padanya. Kalo ingin tahu dramanya. Ada baiknya, kau langsung tonton aja yah, Daripada penasaran ngak jelas.

Melihat Dua Akting Hyun Bin Sekaligus

Dari sejak awal saya memilih menonton drama ini karena emang suka sama Oppa Hyun Bin, jadi hampir semua projek beliau saya tonton. Namun di drama ini saya suka karena bisa melihat langsung dua karakter Hyun Bin. Itu sangat seru, sebab tidak perlu menonton dua drama atau dua film. Cukup di drama ini saja. karena di drama ini, si Oppa berubah-ubah karakternya.

Saat ia menjadi Seo Jin, makan gaya pakaian, rambut, cara bicara bahkan gaya hidupnya adalah sebagai seorang konglomerat. Ia kemana-mana akan menggunakan stelan jas yang rapi, menyisir rambutnya dengan klimis dan menggunakan kacamata. Biar terlihat lebih intelek. Serta tidak lupa dengan sekretaris dan bodyguard serta sopirnya yang selalu stand by. Menjadi orang yang ambisius, fokus dan tidak peduli. Bahkan cenderung pemarah, jarang tersenyum.

Sedangkan saat menjadi Robin ia lebih supel, mudah tersenyum dan juga gaya pakaian, rambutnya sangat berbeda. Lebih santai dan karakternya lebih disukai oleh banyak orang. Termasuk saya, apalagi kalo ia tersenyum, terlihat lesung pipitnya, hahaha.

Jadi dengan nonton drama ini, membuat kita hemat waktu juga untuk melihat akting si Oppa. 

hyun bin


Hal positif Dari Drama Hyde , Jeckyll and Me

Secara umum selain mendapatkan hiburan, menonton drama juga bisa menambah pengetahuan dan wawasan. Di drama ini, banyak istilah kesehatan dan pskiater yang saya ketahui. Karena di drama ini juga melibatkan para pemain yang berperan sebagai dokter. Saya juga mengenal istilah kesehatan mengenai penyakit kepribadian ganda seseorang dan upaya untuk menyembuhkannya. Saya juga mengenal istilah hypnosis dalam upaya pengobatan penyakit pasien.

Selain itu saya mendapatkan inspirasi dan motivasi juga dari kepemimpinan dan rasa tanggung jawab Hana terhadap teman-temannya. Dimana ia menjadi orang yang tetap bertanggungjawab dan peduli mengenai keberlangsungan tim sirkusnya.

Terakhir, bagi saya kalian harus nonton film ini untuk mendapatkan sensasi lain menonton drama Oppa Hyun Bin. Tidak lupa ya, menonton hanya hiburan saja, jangan sampai bawa perasaan apalagi halu ya, hehehe.




Related Posts

24 komentar

  1. menikmati sekali mba drakor yang satu ini. Past seruuu ya bisa menikmati adu akting yang ciamik dari mereka

    BalasHapus
  2. Hyun Bin emang daebaakk
    jago banget dah aktingnya
    tapi buatku, dia paling paripurna di CLoY :D

    BalasHapus
  3. drakor banyak ngasih hal-hal baru ya mba, nggak hanya oppa2 yg gansteng hihi
    yang penting drakor hanya untuk hiburan aja boleee..jangan sampai haluuu siaaap.
    yg ini dua karakter dlm 1 orang yg difavoritin yaaaa asiiiiik

    BalasHapus
  4. Kisah Jekyll - Hyde ini gak habis2 ya dibikinkan tontonan. Saya pernah nonton film baratnya tapi sudah lama banget. Tadi coba cari2 tahu, ternyata kisah ini adaptasi dari novel yang ditulis oleh penulis Skotlandia Robert Louis Stevenson yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1886.

    BalasHapus
  5. Lumayan menarik drama ini, aku baru tau dan baru nonton drama Hyde, Jeckyll and me ini tahun lalu. Dan baru tau juga ternyata drama ini drama lawas ya ahahaha

    BalasHapus
  6. Bebeb aku saat mudah ini, hahahahaa... Kalau aku apapun dramanya Hyun Bin pasti suka banget, karena emang penggemarnya Hyun Bin.

    BalasHapus
  7. Meski bukan penggemar drakor, tp bisa ngebayangin serunya melihat aksi aktor favorit yg memrankan 2 tokoh sekaligus. Akting Oppa Hyun Bin sbg konglomerat dan sebagai Robin yg lbh humble dan supel.

    Saya selalu amazed klo lihat film (sinetron) yg tokohnya kembar diperankan oleh 1 org. Ngebayangin ngapalin script, ngebayangin gmn ämsuk"ke tokoh yg berbeda karakter, jg ngebayangin gmn klo mereka harus tampil dlm 1 frame.

    BalasHapus
  8. Saya baru tahun ini mulai nnton drakor hehehe. Itupun belum banyak yang saya tonton. Nah, belum hafal lah sama aktor-aktrisnya, termasuk sama hyun bin ini. Sejujurnya, kalau nonton lebih merhatiin ceritanya, belum ke pemeran2nya wkwkw
    Membaca daftar nama2 pemain di artikel ini saja masih perlu mengeja :D

    BalasHapus
  9. Duh, Hyun bin selalu bikin deg2an dan penasaran ingin nonton drakornya yah.

    BalasHapus
  10. Wah,tantangan bagi Hyun Bin tentunya karena memerankan dua karakter berbeda dalam drakor ini. Aku udah puyeng duluan kali kalo memerankan kepribadian yang berbeda.

    BalasHapus
  11. Wah, jadi dalam satu drama kita bisa melihat dua akting Hyun Bin sekaligus ya. Perannya pun berlawanan. Pastinya puas sekali nontonnya ya, Mbak.
    Tapi saya jadi membayangkan kalau ada orang yang memiliki dua kepribadian berbeda dalam satu hari, gimana ya... penasaran

    BalasHapus
  12. Belum pernah nonton ini, tapi iklannya sering melambai2 di timeline Netflix ya ini.. :))
    Kayaknya ceritanya bagus nih....

    BalasHapus
  13. Huah baru tau ada film nya hyun bin yg memerankan dua peran skaligus yaa . Otw nonton ah heheh kusuka juga dia nih , selain ji sung tentunya heheh

    BalasHapus
  14. Penggemar Hyun Bin wajib nonton drakor ini ya mbak
    karena disini kualitas akting Hyun Bin semakin diuji, memerankan dua karakter sekaligus

    BalasHapus
  15. Waktu Hyde Jekyll Me tayang di TV, aku sempat nonton sebentar, tapi bukan yang serius. Jadi belum bisa komentar banyak ya. Yang jelas, meranin 2 karakter itu gak mudah

    BalasHapus
  16. nonton korean drama jadi banyak belajar ttg hal baru. termasuk tentang kesehatan mental, serta banyak istilah-istilah kedokteran yang rumit .. hehe

    BalasHapus
  17. Akting Hyun Bin pertama kali kutonton ya Crash Landing on You itu Mbak, habis itu mulai cari drama dan filmnya soalnya selain suka aktingnya, juga suka lesung pipinya yang manis pisan hahaha...

    BalasHapus
  18. Peran Hyun Bin di sini unik, karena memerankan 2 karakter yaa....
    Tapi karena waktu itu tayangnya bareng drama Kill Me Heal Me, Jisung, aku lebih vote Jisung.
    Hyun Bin tapi never failed.
    Selalu bisa menyajikan karakter dramanya dengan mulus.

    BalasHapus
  19. Eh, aku belom pernah deh nonton drama ini. Padahal penasaran, sejak pernah lihat sekilas di tv. Nanti selow, nyari aaah. Kangen juga sama Hyun Bin Oppa :D

    BalasHapus
  20. Aku udah dua kali noton ini, Mba. Seru soalnya kalau drama yang menceritakan dua kepribadian tuh. Di sini acting hyubin keren banget karena harus memerankan dua karakter yang saling bertolak belakang.

    BalasHapus
  21. Wah, iya betul nih mba jangan bawa perasaan wkwkw. Tapi kalau dramanya bikin tersobek-sobek hati mau gak mau habis nonton aku ingat sampai berhari-harim hahaha

    BalasHapus
  22. belum nonton ini mak. Hyunbin baru nonton beberapa doang masih dia yang aku tonton. termasuk yang film berlayar cinta ama si pasangan mainnya itu duh sapa di cloy uwuuuu
    oppa berumur tidak kalah gantengggggg

    BalasHapus
  23. Kebayang gimana capenya Hyung Bin harus meranin 2 karakter sekaligus di satu drama.

    Punya 2 kepribadian sekaligus istilah medisnya bukan bipolar ya?

    Nonton film ini emang jadi salah 1 hiburan banyak orang selama di rumah aja.

    BalasHapus
  24. Ini brp episode mba? Sy nonton drakor cari yg 2 jam kelar

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin